Film BTS ‘Break The Silence: The Movie’ Akan Tayang di Bioskop Indonesia

Wah, enggak sabar!

BREAK THE SILENCE The Movie
Jimin & Jungkook

Film keempat boyband asal Big Hit Entertainment, BTS, Break The Silence: The Movie akhirnya mengumumkan jadwal tayang perdananya!

Film ini menjadi hal yang paling dinantikan penggemar sebab kemungkinan merupakan film dokumenter terakhir BTS dalam formasi lengkap sebelum sang member tertua dalam grup, Kim Seokjin atau yang populer dengan sebutan Jin memulai wajib militernya.

Sinopsis Film BTS Break the Silence: The Movie

Big Hit Entertainment

Dikutip dari outlet media Xportnews pada hari ini (7/8), ‘Break the Silence: The Movie’ merupakan film dokumenter yang berisi tentang sisi lain dari para member BTS yakni RM, Jungkook, Jin, J-Hope, V, Suga, dan Jimin yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Film ini bercerita tentang bagaimana keseruan perjalanan mereka sepanjang menggelar konser dunia Love Yourself: Speak Yourself Stadion hingga menjadi musisi asal Korea Selatan pertama yang menggelar konser di stadion Wembley yang dihadiri 12.000 penonton selama 2 hari.

Tur dunia yang digelar mulai dari Los Angeles, Chicago, New York, Sao Paulo, London, Paris, Osaka, Shizuoka, Riyadh hingga Seoul, membuat ketujuh pria tampan ini dapat bertemu dengan penggemar sebagai musisi yang penuh dengan bakat dan pesona karismatik di atas panggung. Melalui film Break the Silence, maka ARMY, sebutan penggemar BTS akan diperlihatkan apa yang terjadi ketika BTS tampil dan sesudah melakukan beragam pertunjukkan di atas panggung yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

Tentu saja, ini akan menjadi langkah BTS lebih dekat dengan para penggemar yang telah mencintai dan mendukung mereka sejak lama.

Selain itu, sebelum merilis film Break the Silence, film ketiga BTS bertajuk ‘Bring the Soul: The Movie’, yang disiarkan untuk pertama kalinya pada tahun 2019 lalu juga akan ditayangkan kembali secara khusus di bioskop Korea dan di luar negeri termasuk Indonesia mulai tanggal 28 hingga 30 Agustus mendatang.

Dengan adanya pemutaran ulang film ketiga, maka cuplikan teaser dari film keempat ini juga akan dirilis lebih awal, sehingga membuat rasa penasaran dan penantian penggemar semakin meningkat.

Jadwal Tayang di Indonesia

film BTS BREAK THE SILENCE
Big Hit Entertainment

Film BTS Break the Silence sendiri rencananya akan mulai dirilis di bioskop CGV Korea pada tanggal 10 September mendatang di sore hari.

Sementara itu, selain Korea Selatan, setidaknya ada 113 negara di seluruh dunia yang juga akan menayangkan film besutan sutradara Park Joonsoo yang juga berperan besar dalam film-film dokumenter BTS sebelumnya serta pernah menyutradari  serial drama sitcom orisinal Netflix bertajuk YG Future Strategy Office yang menampilkan BLACKPINK, Seungri ex BIGBANG, hingga Naeun APINK.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop CGV Indonesia. Namun, mengenai kepastian kapan tanggal rilis perdananya di Indonesia, pihak CGV mengatakan akan mengumumkannya segera.

Baca juga:  Lirik Lagu Stay Gold BTS dan Terjemahannya

promo tiket damri bandung jakarta

Hore, Tiket Bus Damri dari Jakarta ke Bandung Cuma Rp100 Perak!

tes skb cpns 2020

Bocoran Lengkap Kisi-Kisi Materi Tes SKB CPNS 2020