Meninggal Dunia, Berikut Daftar Film & Drama Aktris Oh In Hye

Deep condolences

Oh In Hye
Soompi

Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Kemarin (14/9), dilansir dari media Dispatch bahwa aktris cantik Oh In Hye menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit akibat serangan jantung.

Kronologi Kematian Aktris Oh In Hye

Sebelumnya pada pagi hari, Kepolisian Incheon Yeonsu mengumumkan bahwa sang aktris ditemukan dalam keadaan tidak bernapas dan denyut nadi di apartemennya yang terletak di Songdo, Yeonsu-gu, Incheon oleh seorang teman. Temannya mengaku bahwa Inhye tidak dapat dihubungi lalu memutuskan untuk mendatangi rumahnya. Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa kemungkinan sang aktris melakukan percobaan bunuh diri.

Seorang sumber mengatakan kepada media Star News bahwa teman tersebut berupaya menyelamatkan Oh In Hye dengan melakukan CPR (cardiopulmonary resuscitation), yaitu tindakan pertolongan pertama dengan cara memberikan napas buatan untuk orang-orang yang detak jantung atau pernapasannya terhenti. Kemudian ia menghubungi kepolisian setempat dan membawa sang aktris ke rumah sakit terdekat.

Pertolongan pertama berhasil dilakukan oleh teman serta tim medis yang dengan sigap mendatangi lokasi. Denyut nadi dan napas sang aktris kemudian kembali dan ia menjalani perawatan lebih lanjut. Namun selang beberapa jam kemudian, Oh In Hye mengalami henti jantung yang kemudian dokter menyatakan bahwa sang aktris meninggal dunia pada sore hari.

Baca juga:  Daftar Drama Korea yang Tayang September 2020

Film dan Drama yang Pernah Dibintangi Oh In Hye

Oh In Hye memulai karirnya sejak tahun 2011. Wanita kelahiran 4 Januari 1984 ini dikenal cukup berbakat.

Ia memulai debutnya sebagai aktris lewat perannya sebagai Keu Geum Sook di film Sin of a Family. Namanya memang terdengar asing bagi para pencinta drama Korea, karena Oh In Hye lebih sering berakting untuk layar lebar.

Berikut adalah deretan film dan drama Korea yang dibintangi Oh In Hye.

Red Vacance Black Wedding

Film ini mengisahkan tentang seorang wanita muda dan seorang pria paruh baya yang sudah menikah namun terlibat perselingkuhan selama 6 tahun.

Mereka berencana untuk pergi berlibur, tetapi istri pria itu mengetahui perselingkuhan mereka dan membawa suaminya ke tempat yang jauh. Di sana sang istri bertanya kepada suami tentang perselingkuhannya. Saat suami menjelaskan perselingkuhannya, istri menjadi semakin marah.

Sementara itu, wanita muda yang terlibat perselingkuhan menerima SMS dari pria yang sudah menikah. Wanita muda itu pergi menemuinya, tetapi pesan teks itu sebenarnya dikirim oleh istrinya. Ketiga orang itu kemudian bertemu di sebuah rumah peristirahatan.

Baca juga:  Nonton Drama Korea Private Life di Situs Streaming Gratis

Eating, Talking, Faucking

AsianWiki

Film selanjutnya adalah Eating, Talking, Faucking yang memiliki banyak kisah di dalamnya. Pertama, seorang pria berusia 70-an dan anak-anak berusia 14 tahun yang berbicara secara terus terang.

Kedua, kisah seorang tentara yang akan mati dan seorang pembunuh berantai. Ketiga, kisah pria dan wanita yang melakukan kencan buta dengan telanjang. Dan terakhir, kisah pencipta yang menciptakan manusia dan memediasi keinginan.

No Breathing

oh in hye drama
AsianWiki

Selanjutnya adalah film yang juga dibintangi oleh aktor tampan Lee Jongsuk, Seo In Guk, hingga Yuri SNSD.

Berkisah tentang kehidupab di dunia kompetisi renang. Woo Sang (Lee Jong Suk) adalah perenang nasional.

Dia mengejar tempat nomor satu. Sementara itu, Won Il (diperankan oleh Seo In Guk) merupakan perenang berbakat, tetapi berhenti berpartisipasi dalam olahraga tersebut karena suatu alasan.

Baca juga:  Drama Korea The Sea of Silence: Sinopsis, Pemain, dan Jadwal Tayang

Secret Travel

Film ini berkisah tentang pria bernama In Man membuat sebuah klub bunuh diri untuk menghabiskan satu malam dengan cinta pertamanya ketika dia masih mahasiswa. Dia mengusulkan untuk membuat daftar keinginan orang-orang di klub bunuh diri.

Ji Eun berhutang kepada rentenir. Dia kemudian dijual ke sebuah pulau karena utangnya. Dia ingin menghabiskan banyak uang sebelum dia meninggal. Hye Ri mencintai seseorang, dia memberikan segalanya untuk pria itu, namun, hanya ia yang terluka. Cho Hee memiliki segalanya kecuali satu hal yang sangat penting. Dia kehilangan orang yang dia cintai.

Keempat orang ini ada di klub bunuh diri bernama Wellbeing Die. Sebelum meninggal, mereka membuat daftar keinginan dan berusaha mengabulkan keinginan satu sama lain.

The Plan

Film The Plan mengisahkan Se Hee yang merupakan seorang lintah darat. Dia menagih hutangnya dengan metode yang kejam jika diperlukan.

Demi uang, dia akan melakukan apa saja termasuk merayu pria dan menghancurkan keluarga. Se Hee memiliki dua pria di sisinya. In Ho yang memberikan uang dan mendukung bisnisnya.

Di sisi lain, Yeon Woo merupakan pria biasa yang mencintainya. Bawahan Se Hee, Min Young berusaha mencoba mengambil In Ho dan Yeon Woo dari Se Hee.

The King’s Doctor

Terakhir, drama Korea Oh In Hye adalah The King’s Doctor. Drama bertema sageuk ini memiliki 50 episode. Menceritakan tentang seorang dokter hewan di masa Joseon saat ia mengalami kesulitan untuk menjadi tabib kerajaan.

Itulah sederet drama dan film yang dibintangi aktris Oh In Hye. Karya-karyanya akan selalu dikenang oleh penggemar maupun para penikmat film dan drakor.

Baca juga:  Lisa BLACKPINK Ditipu Mantan Manajer, Ini Detail Lengkapnya!

nonton the kings man

Info Terbaru Jadwal Tayang Film The King’s Man di Bioskop

kelas Google

Pendaftaran Kelas Gratis Google, Gapura Digital