Film Horror Hollywood Terseram di Tahun 2019

Film horror hollywood
Getty Images

Film-film yang berupaya membuat penontonnya merasa ketakutan dengan ngeri dapat digolongkan ke dalam genre film horror. Selama 2019, layar lebar Indonesia dihiasi oleh banyak film horror hollywood yang akan membuat bulu kuduk kamu berdiri selama durasi film berlangsung.

Khusus untuk kamu, Wokemin rangkum film horror hollywood 2019 yang paling menyeramkan!

Daftar Film Horror Hollywood Terseram di Tahun 2019

Midsommar

Untuk kamu yang berusia 21 tahun atau di atasnya, kamu bisa memasukan Midsommar dalam daftar what to watch kamu. Film garapan Ari Aster ini tidak mengandalkan jumpscare. Sebagai gantinya, penonton akan dipertontonkan dengan adegan-adegan yang sifatnya sadis. Lebih lagi, adegan tersebut ditampilkan tanpa basa basi. Bahkan, jadwal penayangannya di bioskop Indonesia sempat tertunda. Ketika berhasil tayang di bioskop pun, film ini mendapatkan rating 21+.

Karya hebat Ari Aster dalam Hereditary dapat kamu lihat dalam Midsommar. Berbeda dengan Hereditary dan film horror lainnya yang mengambil malam hari sebagai latar waktu kejadian seram dan menakutkan, teror dalam Midsommar berlatar saat siang hari.

Alhasil, kamu bisa melihat semua adegan yang membikin bulu kuduk kamu merinding secara gamblang.

Kejadian-kejadian mengerikan itu bermula ketika sepasang kekasih asal Amerika Serikat berniat untuk berlibur dan menghabiskan musim panas di Swedia. Sayangnya, tujuan mereka untuk bersenang-senang hilang saat warga sekitar mulai menunjukkan niat jahat dan perilaku mencurigakan.

Ready or Not

Cerita yang menegangkan terjadi saat malam pernikahan Alex Le Domas (Mark O’Brien) dan Grace (Samara Weaving). Alex dan keluarga besarnya yang memiliki latar belakang keluarga yang jelas dan tradisi turun temurun mengajak Grace, istri barunya, bermain petak umpet. 

Namun,petak umpet ini bukan hanya permainan semata,Grace harus bersembunyi dan Le Domas akan mencari dia menggunakan senapan dan sebagainya. Dapat dilihat dalam cuplikan film horror hollywood satu ini, Grace yang sedang dikejar oleh keluarga Alex sampai berlumuran darah. Kira-kira gimana yaa penyelesaian film ini?

Us

Lagi cari film horror tapi plot twist? film Us jawabannya!

Secara singkat, cerita yang terdapat dalam film horror hollywood satu ini adalah kedatangan doppelganger yang ingin membunuh masyarakat umum. Siapa doppelganger itu dan apa tujuan mereka menyerang akan dijelaskan selama film ditayangkan, so pastiin kamu tonton semua detail dalam film ini dan siap-siap terkejut dengan akhir cerita yang mindblowing!

It: Chapter Two

Anggota the Losers Club pada film pertama diceritakan adalah sosok anak anak, namun di sekuel ini mereka menjadi sosok orang dewasa yang sudah lupa akan teror Pennywise. Mereka kembali ke Kota  Derry karena mendapat telephone dari Mike, salah satu anggota the Losers Club yang tidak pernah meninggalkan Kota Derry. Mike memutuskan untuk memanggil anggota The Losers Club lainnya karena setelah 27 tahun teror Pennywise kembali. Mike berniat untuk mengumpulkan the Losers Club di Kota Derry kembali untuk mengalahkan Pennywise untuk selama-lamanya. 

Banyak yang berpendapat bahwa sekuel film horror hollywood ini tidak seseram film pertamanya. Hal ini disebabkan karena sekuel ini lebih menceritakan tentang misteri Pennywise ketimbang teror yang dilakukan oleh Penywise. Namun, ini tidak membuat film It: Chapter 2 tidak menyeramkan sama sekali. 

Scary Stories to Tell in the Dark

Film Scary Stories to Tell in the Dark diangkat dari buku karya Alvin Schwartz. Teror dimulai ketika Stella Nicholls (Zoe Margaret Colleti), Augie Hilderbrandt (Gabriel Rush), dan Chuck (Austin Zajur) menemukan buku harian Sarah Bellows, mitos menyeramkan di desa mereka. Buku tersebut berisi kisah tentang anak-anak desa mereka. Tulisan yang terdapat dalam buku tersebut ditulis dengan darah anak-anak dan anak-anak tersebut menghilang.

Setelah menemukan buku harian tersebut, banyak kejadian menyeramkan yang mengancam keselamatan Stella dan teman-temannya.

Pengeksekusian film yang teliti dan tidak terburu-buru menambah alasan kamu untuk nonton film horror ini.

Crawl

Musuh dalam film horror hollywood satu ini adalah hewan buas lebih tepatnya adalah buaya. Buaya yang masuk kepemukiman warga disebabkan adanya badai tipe 5 yang terjadi di Florida. Haley (Kaya Scodelario) yang harus pergi mencari ayahnya harus berhadapan dengan buaya guna bertahan hidup.

Kekuatan utama dalam film ini adalah jumpscare. Kamu juga akan menyaksikan adegan yang akan membuat kamu linu seperti gigitan, luka, tulang, dan darah di mana-mana. Tapi adegan-adegan tersebut tidak segamblang Midsommar.  Film ini akan menghibur kamu sekaligus membuatmu ketakutan!

Berikan Komentar Anda

tol jakarta semarang

Ini Rincian Tarif Tol Jakarta Semarang 2019

pendaftaran CPNS 2019

Begini Syarat dan Cara Pendaftaran CPNS 2019