Now Reading
Film Indonesia Terbaik yang Tayang di Netflix 

Film Indonesia Terbaik yang Tayang di Netflix 

film terbaik Indonesia

Dahulu, pengguna Indihome dan Telkomsel memerlukan VPN online untuk bisa nonton atau download film di Netflix. Tapi kini, bagi kamu warga Indonesia sudah tak ada lagi halangan untuk mengakses Netflix. Kamu bisa dengan mudah nonton atau download jutaan film dari luar negeri, maupun dalam film Indonesia terbaik di Netflix. Tapi di antara puluhan film Indonesia di Netflix, tahukah kamu film Indonesia terbaik di Netflix? Ini dia, rekomendasi film Indonesia terbaik yang bisa kamu tonton di Netflix.

The Night Comes for Us

Film Indonesia yang satu ini tampaknya wajib kamu tonton, terlebih untuk kamu yang suka nonton film laga. Film ini mengisahkan tentang kisah Ito (Joe Taslim) yang ingin lari dari tempat ia bekerja, sebuah triad di Asia Tenggara. Ia ingin meninggalkan triad tersebut setelah bertemu gadis kecil yang mengubah pandangannya. Meski, termasuk seorang kriminal yang keji, namun Ito ternyata punya sedikit hati nurani yang tersimpan dalam dirinya. Di satu sisi, ia ingin berperilaku baik, tapi sisi lainnya, ia ingin melakukan hal dia sukai, yakni berkelahi dan membunuh orang-orang lain. Pertentangan batin dan prinsip ini yang membuat ia harus bertemu dengan teman lamanya yang bernama Arian (Iko Uwais).

Arian ditugaskan untuk menyadarkan Ito agar kembali menjadi sosok sadis kriminal. Tak hanya Arian, duo petarung wanita (Dian Sastrowardoyo dan Hannah Al Rashid) juga ditugaskan untuk menghabisi Ito dan kawan-kawan. Pertumpahan darah pun tak terelakkan. Bagaimanakah kisah Ito di The Night Comes For Us? Kamu bisa nonton detailnya di The Night Comes For Us.

Baca juga:  Bagaimana "Hidup" Netflix Selama Ini?

Headshot

Film karya anak bangsa Indonesia yang satu ini juga wajib kamu tonton. Pasalnya, film ini mendapatkan empat nominasi pada Festival Film Indonesia 2016 dan berhasil memenangkan dua di antaranya.

Headshot menceritakan tentang seorang laki-laki yang baru siuman setelah mengalami koma. Selama koma, ia dirawat oleh seorang mahasiswi kedokteran bernama Ailin. Laki-laki yang lupa ingatan ini pun diberi nama Ismail oleh Ailin.

Ternyata, Ismail bukan berasal dari kalangan biasa, ia merupakan salah satu anak buah dari mafia yang terkenal paling kejam, Lee (Sunny Pang). Ailin pun masuk dalam masalah besar yang dialami oleh Ismaill. Detail kisah Ismail dan Ailin bisa kamu tonton di Netflix, ya!

Menariknya, Headshot tak melulu menayangkan laga yang seru dan menegangkan, Headshot juga menghadirkan sisi yang dramatis dengan naratif film yang begitu sederhana, tapi seru untuk ditonton.

Ada Apa Dengan Cinta

Hampir sebagian besar orang Indonesia, pasti sudah tak asing dengan film fenomenal yang satu ini, yakni Ada Apa dengan Cinta?. Bisa dibilang, film ini jadi film Indonesia terbaik yang berhasil membuat beberapa generasi terpukau.

Ada apa dengan cinta mengisahkan pertemuan antara seorang remaja bernama Cinta dan Rangga. Cinta adalah remaja yang ceria dan suka bergaul. Sementara Rangga adalah lelaki yang pendiam, sinis, dan lebih suka menyendiri.

Kedua insan dengan kepribadian berbeda tersebut akhirnya saling jatuh cinta. Namun, saat Cinta menyadari bila Rangga adalah cinta sejatinya, justru, Rangga malah pergi keluar negeri. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Rangga dan Cinta. Kamu bisa nonton Ada Apa dengan Cinta? bagian satu, dan kedua di Netflix.

See Also
nonton you are my spring sub indo

Rekomendasi Terakhir Film Indonesia Terbaik, Arisan!

Rekomendasi film terbaik Indonesia terakhir yang bisa kamu tonton di Netflix adalah film Arisan. Film Arisan seolah berhasil menelanjangi kehidupan di kota besar. Film ini menampilkan problematika hidup kaum elite di Jakarta, dari konflik perselingkuhan, dilema cinta sesama jenis, hingga nilai-nilai keluarga dalam Arisan.

Meski penuh dengan konflik, Arisan berhasil membalutnya dengan cerita menarik di bumbui dengan komedi yang segar.

Saat pertama kali dirilis di bioskop, Arisan menjadi film yang sangat populer. Film Arisan bahkan berhasil menyapu bersih kategori utama dalam festival film Indonesia.

Film ini menghadirkan sindiran yang cukup menggelikan bagi para sosialita. Tak hanya konflik dan nilai-nilai keluarga. Kisah persahabatan dalam film ini juga terasa menyenangkan untuk disimak. Semua konflik tentang kehidupan sosialita, homoseksual, perselingkuhan, penghianatan dalam film Arisan tampaknya akan selalu relevan untuk ditonton.

Baca juga:  Bikin Ngiler, Ini 4 Film Netflix Tentang Kuliner di Seluruh Dunia yang Wajib Kamu Tonton

close