Film Indonesia Terbaru di November 2019, Wajib Nonton!

Film Indonesia November 2019

Di Bulan November 2019, bioskop Indonesia akan diramaikan dengan film-film terbaru dari tanah air. Genre yang ditawarkan pun beragam, dari mulai aksi, romantis, hingga horor.

Supaya kamu gak ketinggalan penayangannya, catat dan simak artikel di bawah ini yaa!

Daftar Film Indonesia Terbaru November 2019

1. Hanya Manusia

Film Indonesia

Film Indonesia pertama yang akan membuka daftar ini adalah film Hanya Manusia. Film ini merupakan persembahan Divisi Humas Polri dan disutradarai oleh Tepan Kobain. Film bergenre aksi dan drama ini akan menceritakan tentang seorang abdi negara bernama Annisa (Prisia Nasution).

Dalam film ini, selain seorang abdi negara, Annisa merupakan seorang kakak. Ia memiliki satu orang adik perempuan yang dia sayangi. Sebagai seorang abdi negara, Annisa bertanggung jawab untuk mengungkapkan kasus penculikan anak di bawah umur. Bahkan, banyak dari korban penculikan sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Keadaan semakin keruh saat adik Annisa turut menjadi korban penculikan.

Prisia Nasution akan beradu akting bersama Lian Firman, Yama Carlos, Verdi Sulaiman, dan masih banyak lagi.

Hanya Manusia mulai tayang di layar lebar serentak pada 7 November mendatang.

2. Ratu Ilmu Hitam

Ratu Ilmu Hitam

Ratu Ilmu Hitam termasuk film yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, film ini adalah remake dari film horor Indonesia terbaik di tahun 1981. Pada saat itu, film ini dibintangi oleh Suzanna.

Selain itu, Ratu Ilmu Hitam versi 2019 adalah hasil karya gabungan dari Joko Anwar dan Kimo Stamboel. Joko Anwar yang pernah meraup kesuksesan melalui Pengabdi Setan sedangkan Kimo Stamboel dengan DreadOut.

Film ini akan menceritakan teror menyeramkan yang terjadi di malam hari ketika Hanif (Ario Bayu), Anton (Tata Ginting), dan Jefri (Miller Khan) kembali ke panti asuhan tempat mereka dibesarkan. Niat baik mereka kembali ke tempat tersebut adalah untuk menjaga Pak Bandi (Yaya Unru), seseorang yang merawat mereka sewaktu kecil, yang sekarang sudah tua dan jatuh sakit. Namun, seseorang menginginkan mereka mati.

Film ini akan tayang pada tanggal 7 November 2019.

3. 99 Nama Cinta

Film Indonesia

99 Nama Cinta akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 14 November 2019. Film ini dimainkan oleh Acha Septriasa, Deva Mahendra, Donny Damara, Ira Wibowo, dan masih banyak lagi. 

Film yang disutradai oleh Danial Rifki akan menceritakan kisah Talia (Acha Septriasa) yang merupakan seorang produser acara gosip di stasiun televisi swasta. Awalnya, Talia tidak menganggap agama sebagai kebutuhan utama dalam hidupnya. Namun, sudut pandang ini melemah ketika ia bertemu dengan Kiblat (Deva Mahendra). Kiblat adalah seorang ustad muda dari pesantren yang membawa sudut pandang baru untuk Talia. 

Selaku Executive Producer MNC Pictures, Valencia Herliana Tanoesoedibjo mengaku pemilihan peran dalam film ini cukup ketat. Bahkan, Acha Septriasa yang berperan sebagai pemeran utama harus melalui dua kali tahapan casting. 

4. Bike Boyz

Bike Boyz Indonesia

Film drama komedi hasil karya Aris Nugraha menceritakan Agus (Aep Bancet) yang awalnya ingin membantu Lilis (Aline Manza) mencari suaminya yang tidak kunjung pulang. Namun, Agus kehilangan vespa miliknya saat mencari suami Lilis. Alhasil, Agus dan teman-teman vespa dia mencari suami Lilis dan vespa milik Agus. Alih-alih bertemu dengan kedua hal yang mereka cari, mereka malah terjebak dalam kasus pencurian, geng motor, sampai terorisme.

Film ini akan menyajikan banyak adegan romantis nan kocak yang siang menghibur kamu. Jadi pastikan kamu menyaksikan film ini yang mulai tayang tanggal 14 November mendatang.

5. Senior

Senior adalah film yang diangkat dari novel karya Eko Ivano Winata. Rebbeca Klopper dan Jerome Kurnia akan menjadi pemeran utama dalam film ini. 

Film bergenre drama romantis ini siap menyapa penggemarnya pada tanggal 21 November 2019. 

Senior disutradarai oleh Indra Gunawan, yang terlebih dahulu menyutradarai “Dear Nathan” (2017) dan “Serendipity” (2018). 

Indra mengatakan bahwa cerita film ini tidak akan jauh berbeda dengan cerita yang terdapat di dalam novel. Film ini akan menceritakan kisah kasih antara Nakula (Jerome Kurnia) dan Aluna (Rebbeca Klopper). 

6. Rumah Kentang: The Beginning

Masyarakat Indonesia mungkin sudah tidak asing lagi dengan cerita horor “Rumah Kentang”. Di November mendatang, kisah tersebut dapat disaksikan di bioskop tanah air. 

Rumah Kentang: 

The Beginning menceritakan kisah pasangan suami istri, Adrian (Christian Sugiono) dan Sophie (Luna Maya). Guna menyelesaikan cerita novel terbaru Adrian, ia memutuskan untuk kembali ke rumah masa kecil Sophie bersama ketiga anak mereka; Nina, Nala, dan Bayu. Sophie terlibat dalam pembuatan novel baru Adrian sebagai ilustrator. Namun, mereka mengalami gangguan mistis sejak awal kedatangan mereka. Hal tersebut semakin parah ketika Nina menghilang tanpa jejak, sama seperti orang tua Sophie yang sewaktu itu tiba-tiba menghilang dan tak dapat ditemukan hingga sekarang. 

Kamu dapat menyaksikan teror menyeramkan ini mulai tanggal 21 November 2019.

 

7. Trinity Traveler

Film Indonesia terbaru yang akan tayang di Bulan November adalah Trinity Traveler.Trinity yang telah sukses menjadi penulis best seller menjalani kuliah S2 di Filipina sambil melanjutkan hobi travelling dia. Namun, bapak (Farhan) dan ibu (Cut Mini) Trinity memaksanya untuk segera menikah. Mereka bilang dengan menikah akan membuah Trinity lebih bahagia. 

Lalu Trinity kembali bertemu Paul (Hamish Daud) dan Trinity mengalami dilema antara mengejar cinta atau passion yang dia miliki.

Kamu bisa menyaksikan kelihaian akting Maudy Ayunda, Hamish Daud, Rachel Amanda, dan masih banyak lagi mulai tanggal 28 November mendatang.

Berikan Komentar Anda

Apa itu ambivert?

Bukan Introvert atau Ekstrovert? Mungkin Kamu Ambivert

G-Dragon BIGBANG Bebas Wamil, Ini Faktanya!