Film Korea ALIVE: Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

Cocok buat yang suka genre thriller

film korea alive
Soompi

Film Korea Selatan terbaru yang berjudul Alive merupakan film bergenre thriller zombie yang disutradarai oleh Jo Il Hyung. Film ini diadaptasi dari fim Amerika sebelumnya berjudul Alone yang tayang pada 2019 lalu yang menjadi buah karya dari sutradara Matt Naylor. Selain Il Hyung, Naylor juga ikut berpartisipasi dalam penulisan naskah film ini.

Sinopsis Film Korea Alive

Film ALIVE menceritakan tentang kota Seoul yang terinfeksi oleh wabah virus misterius yang membuat banyak orang terinfeksi menjadi zombie sehingga menyebabkan kota itu lepas kendali. Mereka tidak bisa melarikan diri karena keadaan kota yang terisolasi dan mencari cara untuk menyelamatkan diri masing-masing.

Joon Woo dan Yoo Bin terperangkap dalam apartment mereka tanpa bisa mengakses jaringan, seperti data seluler, Wi-Fi, SMS, bahkan panggilan telepon. Keduanya berusaha menyelamatkan diri dari virus ini.

Baca juga:  Daftar Film Pendek YouTube Terbaik, Komedi hingga Horor

Nama Pemeran

Aktor tampan Yoo Ah In berperan sebagai Joon Woo. Saat wabah terjadi, ia sedang berada di tengah permainan dan menyadari sesuatu yang mengganggu. Ia nampak cemas dan mengalihkan pandangannya dari layar komputernya dengan panik.

film alive
Soompi

Yoo Ah In sendiri telah dikenal lewat karya-karyanya yang mengesankan, sejumlah film dan drama Korea populer telah ia bintangi, sebut saja Chicago Typewriter, Secret Affair, Jang Ok Jung, Fashion King, Sungkyunkwan Scandal, Punch, Default, Burning, Like for Likes hingga Veteran.

Sementara itu, aktris cantik nan berbakat Park Shin Hye berperan sebagai Yoo Bin. Ia yang tengah berada di apartmentnya merasa ketakutan karena tidak bisa meminta bantuan kepada siapapun.

park shin hye
Soompi

Park Shin Hye yang memulai debutnya pada tahun 2005 lewat drama Stairway to Heaven. Meskipun perannya kecil, pacar dari aktor Choi Tae Joon ini telah berhasil mencuri perhatian masyarakat dan namanya kian melambung di industri hiburan Korea.

Adapun drama dan film populer yang ia bintangi adalah Heartstrings, Doctors, Pinocchio, The Heirs, Flower Boy Next Door, Memories of the Alhambra, Miracle in Cell No.7, My Annoying Brother, hingga The Beauty Inside.

Meskipun sama-sama terkenal di bidangnya, ini merupakan project pertama dari kedua bintang untuk saling beradu akting. Dalam film, meskipun kepribadian dan gaya hidup Yoo Bin dan Woo Jin berbeda, keduanya memiliki perasaan putus asa dan kemauan yang kuat untuk bertahan hidup.

Alive mulai tayang di Korea Selatan pada 24 Juni. Kamu bisa menyaksikan keseruan dari film ini melalui situs download dan streaming gratis seperti Ratudrama.idDrakorid.tv, Kordramas.net, dramakoreanindo.com, atau dramasparks.com.

Sebelum itu, simak dulu trailer film Korea Alive di bawah ini ya!

Baca juga:  Daftar Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Ji Chang Wook

pakai masker bikin jerawatan

Kelamaan Pakai Masker Bikin Jerawatan? Coba Lakukan 3 Hal Ini untuk Mencegahnya

zodiak paling emosian-min

4 Zodiak Ini Terkenal Paling Gampang Emosian, Hobinya Marah-marah Terus!