Film Train To Busan 2: Peninsula Segera Tayang di CGV Indonesia

Wah, jadi enggak sabar~

film korea peninsula train to busan 2
Soompi

Film Korea terbaru, Peninsula yang merupakan sekuel dari film hits sebelumnya, Train To Busan 2 akan tayang di Indonesia jika bioskop telah resmi dibuka kembali.

Hal tersebut disampaikan langsung melalui cuitan distributor film Indonesia, CBI Pictures. Dalam unggahannya, CBI menuliskan “Bioskop kapan boleh buka ya….” diiringi dengan foto yang salah satunya memperlihatkan daftar film yang sepertinya siap ditayangkan di CGV Indonesia, salah satunya adalah film Peninsula.

Sinopsis Film Korea Train To Busan 2: Peninsula

Peninsula meneruskan kisah sebelumnya, Train To Busan. Dalam musim pertama, film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Gong Yoo, Jung Yumi, Ma Dong Seok, Choi Woo Shik, hingga Ahn Sohee.

Kisah sebelumnya menceritakan tentang seorang manajer keuangan bernama Seokwoo yang hidup bersama dengan puteri kesayangannya. Sebagai single parent, Seokwoo bekerja keras untuk memenuhi hidup keluarganya. Namun, terlalu giat bekerja membuat Seokwoo sedikit melupakan anaknya.

Suatu hari, Seokwoo gagal memenuhi janjinya untuk hadir dalam pentas seni di mana puterinya tampil. Karena merasa bersalah, Seokwoo kemudian menuruti permintaan puterinya untuk pergi ke Busan di mana mantan istrinya tinggal.

Mereka memilih menggunakan kereta dari Seoul menuju Busan. Namun, rupanya suatu virus telah menyebar sehingga menyebabkan manusia yang tertular menjadi zombie. Seorang wanita yang terinfeksi tanpa diduga ikut dalam perjalanan kereta itu dan menyebabkan kepanikan diantara penumpang. Seokwoo beserta penumpang lainnya berusaha untuk menyelamatkan diri dari serangan zombie.

Sementara versi sekuelnya, Peninsula berpusat pada sekelompok orang yang tertinggal untuk memperjuangkan hidup mereka di wilayah yang hancur karena serangan zombie.

Baca juga:  10 Rekomendasi Drama Korea yang Bercerita Tentang Dunia Hukum

Nama Pemeran

Setelah empat tahun berlalu sejak musim pertama dirilis, film ini akan diperankan oleh deretan aktor veteran, seperti Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, Goo Kyo Hwan, Kim Do Yoon, Lee Re, dan Lee Ye Won. Peninsula sendiri akan ditayangkan perdana di Korea Selatan pada 15 Juli mendatang.

Disutradarai oleh Yeon Sang Ho, film ini adalah salah satu blockbuster paling ditunggu-tunggu dari film action Korea Selatan. Baru-baru ini, mereka diundang ke Festival Film Cannes ke-73 sebagai bagian dari 2020 Official Selection.

Baca juga:  5 Drama Korea Terbaik Bertema Perselingkuhan, Bikin Emosi!

Jadwal Tayang di Indonesia

Film Peninsula sendiri rencananya memang akan ditayangkan di Indonesia bersamaan dengan film lainnya, seperti Eyes On Me, My Hero Academia Heroes Rising, The Secret Garden, dan Digimon Adventure Last Evolution Kizuna.

Namun berhuubung pandemi COVID-19 belum berakhir, jadwal tayang film ini di bioskop Indonesia belum dapat dipastikan. Well, kita tunggu saja ya kabar baiknya!

Sebelum itu, simak dulu trailernya di bawah ini ya!

[반도 PENINSULA] 메인 예고편 (8K)
Baca juga:  Film Korea ALIVE: Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

sinopsis dan jadwal tayang nonton drama korea (Drakor)was is love sub indo

K-Drama Was It Love: Sinopsis, Jadwal Tayang & Situs Streaming Gratis

drama Angel's Last Mission

Nonton Drama Korea Angel’s Last Mission: Love di Trans TV & Situs Streaming Gratis