Sudah Coba Game Offline Android Terbaik Tahun Ini?

game offline terbaik
galleryaplikasi.com

Bermain game memang menyenangkan. Tapi terkadang bermain game online membuat khawatir kuota internet. Lalu, bagaimana kalau ada game offline yang gak kalah asyik dengan game online? Memang ada?

Jawabannya, ada! Kamu bisa mengunduh game offline di bawah ini secara gratis di google play store kamu.

Daftar Game Offline Terbaik di Tahun 2019

1. Splashy bird

Game Offline

Game offline android yang satu ini adalah hasil karya anak bangsa. Misi utama saat memainkan game ini adalah berusaha agar burung ini tidak menabrak pipa yang ada. Burung, sebagai karakter utama dalam game ini, harus bertahan melewati rintangan pipa tanpa boleh terjatuh ataupun menabrak. 

Terdapat tiga karakter burung dalam game ini. Setiap burung memiliki keunggulan yang berbeda-beda. 

2. Cover Fire:Offline Shooting games

Cover Fire Shooting games

Meskipun game offline namun grafis dalam Cover Fire: Offline Shooting Games memiliki grafik gambar berkualitas tinggi atau high definition (HD). Game offline yang satu ini merupakan game perang maka dalam game ini anda diminta untuk menyelesaikan misi menantang di setiap levelnya.

Cover Fire:Offline Shooting games telah diunduh sebanyak lebih dari sepuluh juta kali. 

Mulai mainkan Cover Fire: Offline Shooting Games di sini .

3. Temple Run 2

game offline

Game legendaris ini memang gak ada matinya. Bagaimana tidak, sampai hari ini Temple Run 2 telah diunduh lebih dari 500 juta kali. 

Temple Run 2 merupakan game besutan Imangi Studios. Tipe genre game ini adalah endless run. Maka, pemain diharuskan berlari dari monyet yang mengejarnya. Selama berlari, pemain diharuskan untuk melompat, belok kanan, belok kiri, dan morsot. Setiap pemain yang membuat satu kesalahan pertama maka jarak antara pemain dan monyet semakin dekat. Jika pemain melakukan kesalahan kedua maka pemain akan dikepung oleh monyet dan permainan dianggap selesai

Mulai mainkan Temple Run 2 di sini.

4. Blazing Sniper

Blazing Sniper

Blazing Sniper adalah permainan tembak-tembakan offline. Karena offline maka kamu tidak perlu khawatir kuota habis dan lag saat sedang bermain. Iklan yang ada dalam game ini pun tidak terlalu banyak.

Dalam game ini kamu diharuskan menyelesaikan misi yang beragam dengan berbagai senjata. Setiap menyelesaikan satu misi dengan baik kamu akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan koleksi senjata mereka. 

Mulai mainkan Blazing Sniper di sini .

5. Six-Guns: Gang Showdown

Game offline android

Dalam game ini kamu akan menjadi koboi yang memiliki misi mengalahkan zombie. Game ini tentunya memiliki banyak misi bagi pemain yang memainkannya. Game ini dapat dimainkan secara online dan offline. 

Mulai mainkan Six-Guns: Gang Showdown di sini.

6. Soul Craft

soulcraft

Sedang mencari game Role Playing Games tapi offline? Soul Craft jawabannya. Dalam game ini menggunakan sistem chapter-mode dan kesulitan yang semakin sulit di setiap chapternya. 

Hebatnya, Soul Craft memiliki grafis yang hebat namun hanya membutuhkan memori sebanyak 44mb. 

Mulai mainkan Soul Craft di sini.

7. Drone Shadow Strike

game offline terbaik

Misi dalam game offline ini adalah untuk menghancurkan lawan menggunakan drone. Game offline yang satu ini juga memiliki grafis yang patut diacungkan jempol.

Dengan mengunduh game ini, kamu bisa memainkan game peperangan tanpa khawatir kuota internet akan habis.

Mulai mainkan Drone Shadow Strike di sini.

8. Tiny Troopers 2: Special Ops

Tiny Troopers 2

Jika game peperangan biasanya memiliki karakter laki-laki yang berotot maka berbeda dengan game offline satu ini. Pasalnya, karakter dalam game ini adalah tentara lucu yang mini. 

Game ini telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali.

Mulai mainkan Tiny Trooper 2: Special Ops di sini.

9. Legendary Warrior

game offline 2019

Legendary Warrior adalah game Role Playing Games yang dapat dimainkan saat tidak tersambung dengan jaringan internet. Dalam permainan ini terdapat 30 peta yang bisa dimainkan sesuai dengan berbagai macam senjata.

Musuh dalam game ini adalah monster. Setiap permainan yang dimenangkan pemain akan mendapatkan koin.

Mulai mainkan Legendary Warrior di sini.

10. Assassin’s Creed Pirates

Assassin's creed pirates

Game offline terbaik yang wajib kamu coba adalah Assassin’s Creed Pirates. Game offline besutan Ubisoft Entertainment mengajak kamu untuk menjelajahi lautan karibia dan berperang dengan musuh yang akan kamu temui ketika berada di tengah laut.

Selain berpetualang, kamu juga akan membangun kapan dan mengumpulkan orang terbaik untuk menjadi kru di kapal kamu. Seru, bukan?

Mulai mainkan Assassin’s Creed Pirates di sini.

Jadi, game tanpa kuota mana yang sudah kamu coba tahun ini?

Berikan Komentar Anda

CL Resmi Tinggalkan YG Entertainment, Ini Faktanya!

GFRIEND

Tampil di Shopee 11.11, Inilah Profil GFRIEND!