8 Ide Mix and Match Outfit Pakai Celana Putih, Anti Monoton dan Pasti Stylish!

Biar makin kelihatan fashionable~

Ootd celana putih (1)

Tidak sedikit orang yang enggan memakai celana putih untuk OOTD-nya sehari-hari karena alasan warna tersebut dinilai rentan sekali kotor. Padahal, celana putih jadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki. Warnanya yang netral membuat celana ini dapat dipadu padankan dengan berbagai macam model dan motif atasan. Nah, buat kamu yang masih ragu pakai celana putih, berbagai ide di mix and match di bawah ini mungkin bisa mengubah pikiranmu untuk segera mengenakannya.

1. Gaya OOTD Celana Putih dengan Oversize Sweater dan Sneakers

Cross Road Style

Celana jeans warna putih cocok dipasangkan dengan sneakers warna senada. Maksimalkan tampilanmu dengan sweaters model oversize bernuansa cokelat dan ikat pinggang untuk memberikan kesan hangat sekaligus casual chic!

Baca juga:  Inspirasi OOTD Hijab Hitam Putih, Tampilan Makin Kece

2. Buang Kesan Membosankan dengan Memilih Model Atasan yang Tepat

Ootd hijab pakai celana putih
IG: @aghniapunjabi

Blouse lengan terompet dengan aksen tulle bisa jadi pilihan yang tepat untuk memberikan kesan berisi bagi kamu yang bertubuh kurus.

Di samping itu, model atasan seperti ini juga dapat menghilangkan kesan monoton karena mengenakan bahwan dengan warna serupa. Hijabnya pakai warna pastel supaya menonjolkan kesan feminim.

3. Jangan Ragu Gunakan Atasan Motif dengan Warna Terang

Ootd hijab pakai celana putih
Outfit Trends

Bingung mau gaya OOTD hijab celana putih seperti apa untuk liburan? Kamu dapat sontek gaya satu ini dengan mengandalkan tunik kotak-kotak warna merah. Untuk hijab, kamu pilih warna putih, seperti warna celananya.

Baca juga:  Tampil Kece dengan 10 Ide Mix and Match Tunik ala Selebgram Dwihanda

4. Pakai Celana 7/8 Biar Kelihatan Lebih Tinggi

Steal The Look

Gaya OOTD celana putih 7/8, alias yang panjangnya di atas semata kaki, dapat menghindari pemakainya terlihat pendek.

Jangan lupa, pastikan kulot 7/8 yang digunakan adalah model high waisted ya supaya makin keren saat dipadukan dengan kaos oversize yang dimasukkan ke dalam celana.

5. Anti Begah dengan Celana Kulot

Hijab Field

Ingin tubuh bisa bebas bergerak dengan leluasa tanpa merasakan sesak atau begah? Kamu bisa pakai pakaian loose fit, alias model pakaian yang berpotongan cukup longgar.

Celana kulot model plisket dengan atasan tunik potongan asimetris bisa jadi pilihan yang tepat. Gaya OOTD hijab celana putih ini cocok digunakan untuk bersantai maupun acara semi formal. Bila ingin datang ke acara semi formal, cukup kenakan heels.

Baca juga:  Tampil Modis dan Kekinian dengan Meniru OOTD Kulot Selebgram Joyagh

6. Blazer + Wide Pants = Perpaduan yang Sempurna!

Ingin tampil formal saat pergi ke kantor atau menghadiri pertemuan penting? Kamu bisa memasangkan celana putih model wide pants dengan blazer berwarna soft blue. Pilih sabuk warna karamel untuk membuat kontras yang sangat chic dengan atasan blazer yang kamu kenakan.

Psstt… Biar serasi dengan sabuknya, kamu dapat menggunakan pointed heels warna serupa.

7. Ripped jeans dan Blazer untuk Tampilan Rapi dan Kasual

Pinterest

Celana ripped jeans putih, kaos polos putih, dan cardigan hitam bisa jadi ide gaya OOTD yang asyik buat jalan-jalan cantik maupun datang meeting santai dengan sejawat. Permanis tampilan kamu dengan sepatu hak tinggi.

Baca juga:  Sederet Ide OOTD Hijab Kece Pakai Celana Boyfriend Jeans

8. Tampil Feminim dengan Tunik Motif Bunga dan Celana Kulot

IG: @bahjatina

Buat kamu yang menginginkan look lebih feminim, kamu bisa gunakan tunik motif bunga-bunga dengan warna cerah. Agar pergerakanmu semakin nyaman, sah-sah jika kamu memutuskan menggunakan celana kulit putih dan sandal selop tertutup dalam gaya OOTD hijab satu ini.

Baca juga:  15 Jilbab Instan Kekinian untuk Para Hijabers, Simpel & Cantik!

Lirik lagu My My Seventeen

Lirik Lagu My My SEVENTEEN dan Terjemahannya

Changmin TVXQ

Changmin TVXQ Umumkan Pernikahan, Ini Isi Surat Menyentuh untuk Penggemarnya