Now Reading
Grup K-Pop yang Comeback & Debut di Bulan Agustus 2020

Grup K-Pop yang Comeback & Debut di Bulan Agustus 2020

Comeback agustus 2020

Memasuki musim panas, sederet musisi papan atas Korea Selatan kembali menyambut para penggemar dengan beragam musik catchy mereka. Berikut ini adalah sederet grup maupun solois yang akan comeback serta memulai debutnya di bulan Agustus 2020.

Siapa saja? Yuk, simak!

Group & Solois Comeback Agustus 2020

3 Agustus

Solois tampan sekaligus CEO dari agensi KONNECT Entertainment, Kang Daniel akan merilis mini album terbarunya bertajuk Magenta bersamaan dengan MV dari title track Who U Are.

Girl group asal Cuber Entertainment, (G)I-DLE juga akan melangsungkan comeback musim panas mereka dengan merilis digital single bertajuk DUMDi DUMDi.

4 Agustus

Maknae grup SHINee, Lee Taemin akan meramaikan comeback Agustus 2020 dengan merilis prologue dari album solo ketiganya Never Gonna Dance Again bertajuk 2 Kids.

Girl group rookie asal Woollim Entertainment, Rocket Punch juga akan merili mini album bertajuk Blue Punch dengan title track Juicy.

1TEAM juga akan merilis single digital bertajuk ULLAELI KKOLLAELI pada 4 Agustus.

5 Agustus

Lama dinanti, Sandeul B1A4 juga akan meramaikan lineup comeback Agustus 2020 dengan merilis mini album spesial bertajuk My Little Thought Ep.01.

6 Agustus

Cherry Bullet akan melangsukan comeback-nya pada 6 Agustus dengan merilis Aloha Oe. Sementara itu, ENOi juga akan merilis album spesial berjudul W.A.Y di hari yang sama.

7 Agustus

Setelah penantian panjang lebih dari satu tahun, YG Entertainment pada akhirnya akan mendebutkan boy group TREASURE. Kedua belas member tampan ini akan melangsunkan debut pada tanggal 7 Agustus dengan The First Step: Chapter One. Spesialnya, dalam album ini para member turut aktif berpartisipasi dalam pembuatan lirik lagu.

Di sisi lain, Ravi VIXX, Yeri Red Velvet, dan Kim Woo Seok UP10TION akan merilis lagu Sorrow Thoughts sebagai bagian dari Fever Music COOL Summer Project.

10 Agustus

Han Seung Woo VICTON akan debut sebagai solois pada tanggal 10 Agustus dengan mini album Fame.

ONF juga akan meramaikan comeback Agustus 2020 dengan mini album Spin-off dan title track Sukhumvit Swimming.

11 Agustus

JYP Entertainment

Sukses dengan comeback selanjutnya, girl group asal JYP Entertainment ITZY akan comeback dengan merilis lagu baru bertajuk Not Shy.

See Also
film BLACKPINK: Light Up the Sky

Tak sendirian, DreamCatcher juga akan merilis mini album Dystopia: Lose Myself di hari yang sama.

12 Agustus

Setelah ITZY, giliran bos JYP Entertainment, Park Jin Young yang akan comeback dengan merilis lagu When We Disco. Spesialnya, kali ini ia menggaet Sunmi, mantan artis yang berada di manajemennya yang debut sebagai member Wonder Girls.

21 Agustus

Boyband populer saat ini, BTS akan merilis single spesial dalam berbahasa Inggris berjudul Dynamite.

Selain itu, BLACKPINK juga akan meramaikan comeback Agustus 2020 dengan pre-release single kedua yang akan menggaet musisi lain.

Kabarnya, Selena Gomez akan menjadi rekan duet Lisa cs.

Kamu paling menantikan comeback dan debut siapa?

Baca juga:  Deretan Grup K-Pop yang Comeback Juli 2020

close