Heavenly Chocolate Bali, Oleh-oleh Kekinian Favorit!

heavenly chocolate

Jika kamu adalah seorang penggemar cokelat garis keras, maka kamu sudah tidak asing dengan cokelat yang akan lumer jika masuk ke mulut, yakni Nama Chocolate.

Saat ini, kamu sudah tidak perlu jauh-jauh terbang ke negeri Sakura untuk bisa menikmati kelezatan Royce Nama Chocolate, karena di Indonesia sudah ada cabang di Jakarta, tepatnya di kawasan Plaza Indonesia, Thamrin.

Heavenly Chocolate Bali

Eits, jika kamu ingin mencicipi varian coklat yang sejenis, di Bali ada salah satu produk yang sengaja dibuat ala ala Nama Chocolate, yakni Heavenly Chocolate Bali.

Cokelat yang satu ini seringkali dijadikan buah pangan oleh para turis yang mampir di Bali. Soal rasa? Enggak perlu diraguin lagi, deh!

Bedanya Heavenly Chocolate Bali dengan cokelat lain

Cokelat yang satu ini tentu berbeda dengan cokelat yang beredar di pasar Indonesia. Dikutip dari kintamani.id, makanan yang satu ini secara khusus menggunakan cokelat dari Belgia dan menambahkan unsur Bali.

Heavenly Chocolate Bali

Bentuk kemasannya terbagi menjadi dua, yakni Heavenly Squre Box dan Heavenly Long Box. Keduanya dibedakan dari segi jumlah isi cokelat di dalam kemasannya. Box nya tidak kalah fancy dari cokelatnya lho!

Varian Rasa Heavenly Chocolate Bali

Heavenly Chocolate Bali memiliki 6 varian rasa cokelat yang pastinya mampu membuatmu ketagihan. Tak sedikit customer dari toko ini menyebutkan bahwa tidak cukup hanya membeli 1 box dari produk yang satu ini.

Pilihan rasa Heavenly Chocolate Bali:

Heavenly Milk Caramel Nama Chocolate

Heavenly Chocolate Bali

Satu kata yang cocok untuk mendeskripsikan varian rasa Milk Caramel, Lembut. Manisnya karamel mampu membuat sensasi meleleh di mulut para penikmatnya.

Heavenly Dark 54.5%

Untuk kelezatan varian Dark 54.5% sudah tentu tidak perlu diragukan. Cokelat ini dibuat 54.5%, dari cokelat Belgian terbaik.

Baileys Nama Chocolate

Heavenly Chocolate Bali

Untuk varian yang tak kalah lezat adalah Baileys. Cokelat ini merupakan komposisi dari Chocolate Caramel Milk Belgian & The Original Irish Cream.

Taro Nama Chocolate

Heavenly Chocolate Bali

Coklat dengan varian rasa Taro ini merupakan komposisi dari cokelat premium Belgia yang diimport langsung. Rasanya? Bikin nagih!!!

Heavenly Matcha

Heavenly Chocolate Bali

Rasa yang kuat dari Matcha Jepang murni memenuhi kehalusan coklat melt-in-your-mouth. Tentunya, cokelat ini tak bisa membuatmu berpaling.

Heavenly Dark Rum

Heavenly Chocolate Bali

Dan variasi terakhir adalah Heavenly Dark Rum. Kamu akan merasakan betapa lezatnya cokelat Belgia yang bisa membuat siapa saja ingin terus mencicipinya.

Harga Heavenly Chocolate Bali

Untuk satu kotak berukuran kecil dibandrol mulai dari Rp 110.000 hingga Rp 135.000. Sedangkan untuk ukuran long box, harga mulai Rp 190.000 hingga Rp 250.000.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bali’s Best “Nama Chocolate” (@heavenlychocolatebali) on

Baca juga:  13 Makanan Korea Non Spicy, Wajib Dicoba!

10 Film Thailand Lucu Terbaik, Dijamin Ngakak

Toilet CGV Grand Indonesia

Keren, Ada Kloset Canggih di Toilet CGV Grand Indonesia