Hijab Sportswear Indonesia yang Tak Kalah Bagus dari Nike

Cintai produk, Indonesia~

hijab activewear
123rf.com

Hijab bukanlah suatu halangan untuk melakukan aktivitas seperti salah satunya adalah berolahraga. Bahkan, Nadia Anggraini, Ibtihaj Muhammad dan beberapa atlet ternama lainnya tidak sungkan-sungkan mengenakan hijab ketika bertanding. Oleh karena itu, pemakaian hijab sportswear bukanlah hal yang asing.

Nike bisa dibilang pelopor hijab sportswear ini. Namun, bukan berarti tidak ada yang bisa menandingi mereka. Di artikel ini, Wokemin telah mengumpulkan rekomendasi hijab sportswear merek lokal yang kualitasnya bisa diadu dengan merek ternama, layaknya Nike. Tentunya, harga yang ditawarkan pun relatif lebih murah ketimbang Nike.

Daftar Hijab Sportswear Indonesia

1.Specs

Specs sendiri merupakan merek olahraga yang berasal dari Indonesia. Sejak tahun 1980, mereka telah memproduksi peralatan olahraga dari beberapa cabang, seperti sepak bola, futsal, dan lain sebagainya. 

Pada kategori Specs Active mereka menyediakan pakaian yang memang dibuat untuk melakukan kegiatan fisik ini. Produk mereka dilengkapi dengan teknologi yang mendukung gerakan tubuh ketika berolahraga. Salah satu teknologi mereka adalah X DRY. Teknologi ini akan membantu penyerapan keringat lebih cepat sehingga ketika kita berkeringat akibat berolahraga, badan kita akan tetap kering. 

Specs Active mengeluarkan produk hijab sportswear, seperti hijab, pakaian renang, dan scooba hoodie. Tentunya, produk ini dilengkapi dengan teknologi X DRY yang telah disebutkan sebelumnya.

Hijab Activewear specs
Specs.id

2. Noore

Noore (dibaca nu-rhe) juga bisa menjadi alternatif lain kamu saat memilih hijab sportswear. Merek ini awalnya hanya memasarkan produknya melalui online shop pada tahun 2016. Namun hingga hari ini, Noore dapat ditemukan di 9 toko yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Tangerang. 

Selain itu, untuk mendapatkan produk mereka, kamu juga bisa berbelanja online dengan membeli produk mereka melalui situs resmi www.nooresporthijab.com

Produk yang mereka tawarkan adalah hijab sportswear dari mulai hijabnya sendiri, atasan, bawahan, hingga aksesoris olahraga seperti tas, manset, topi,dan lain-lain. Harga kisaran untuk produk-produk ini adalah Rp129.000,- hingga Rp899.000,-

Nilai plus dari Noore adalah mereka menawarkan jaminan garansi. Maka, bila produk hijab sportswear yang kamu beli tidak dapat bekerja dengan maksimal, kamu dapat menukarkan produk tersebut dengan yang baru. Jaminan garansi berlaku dari hari pembelian hingga hari ke-7.

Untuk menukar produk tersebut, kamu juga harus memastikan bahwa produk dikemas kembali dalam kemasan originalnya mereka, masih memiliki tag dan setruk.

pakaian olahraga woke noore
Popbela.com
Baca juga:  Inspirasi Baju Renang untuk Wanita Berhijab ala Selebgram

3. Arktiv

Merek hijab sportswear yang didirikan pada tahun 2018 menamai diri mereka sebagai Arktiv. Meski terbilang masih baru dalam industri ini, namun Arktiv memiliki produk yang beragam. Bahkan, kamu bisa menemukan niqab untuk berolahraga. Hal ini Belum dapat ditemui di kompetitornya.

Untuk berbelanja produk Arktiv, kamu bisa mengunjungi situs resmi mereka di www.arktiv.com. Kisaran harga yang mereka tawarkan antara lain Rp195.000,00 hingga Rp839.000,-

outfit olahraga arktiv
Instagram/@arktif

4. En Ye Sa

Rekomendasi hijab sportswear lokal yang terakhir adalah merek En Ye Sa. Mungkin nama ini masih asing di telinga kalian. Sebab, merek ini dipasarkan melalui e-commerce asal negeri Singapura, Shopee.

En Ye Sa menawarkan berbagai macam produk hijab sportswear. Kamu bisa menemukan hijab, jaket olahraga, hingga legging rok. 

Di kolom ulasan, terlihat beberapa pelanggan yang puas akan produk En Ye Sa.

Oiya, harga yang mereka bandrol juga murah meriah dibandingkan dengan merek hijab sportswear kebanyakan. Untuk satu buah hijab olahraga mereka membandrol mulai dari Rp60.000,00 dan Rp270.000,00 untuk jaket olahraga.

Bila berminat untuk membeli produk ini, kamu bisa membeli di sini.

Hijab Sportswear En Ye Sa
En Ye Sa

Dari daftar tersebut adakah yang sudah kamu coba? Untuk informasi seputar mode lainnnya klik woke.id ya!

Baca juga:  Cantik dan Nyaman, Ini Oufit Olahraga untuk Wanita Berhijab

bisnis franchise

10 Bisnis Franchise Makanan Minuman, Modal di Bawah 7 Juta

lirik No One Knows Eunkwang

Lirik Lagu No One Knows Eunkwang BTOB dan Terjemahannya