5 Infinity Pool di Jakarta dengan Fasilitas Terbaik dan Pemandangan Ciamik

Sumber: Booking.com

Berenang adalah salah satu aktivitas olahraga yang mengasyikkan. Selain karena bisa puas bermain air, aktivitas satu ini juga ampuh sebagai sarana penyegaran tubuh dan pikiran. Namun, supaya kamu mendapatkan kesan yang berbeda, coba deh sekali-kali berenang di kolam renang dengan konsep infinity pool. Biasanya kolam renang ini tersedia di rooftop hotel atau apartemen. Wokenim sudah menghimpun sejumlah tempat di Jakarta yang menyediakan infinity pool dengan fasilitas terbaik dan pemandangan yang ciamik.

Psstt… lumayan nambah stok foto untuk diupload ke sosial media!

Infinity Pool di Jakarta yang Wajib Kamu Kunjungi

Infinity pool adalah kolam renang yang bagian tepinya didesain seolah terlihat tak terbatas sehingga menciptakan ilusi seakan-akan kolam tersebut menyatu dengan laut atau langit. Model kolam renang seperti ini semakin populer karena menawarkan fasilitas menarik dan pemandangan cantik yang selalu berhasil membuat siapa pun terpikat.

Biasanya infinity pool dapat ditemukan di rooftop hotel, apartemen, maupun perumahan mewah. Jika ingin menjajalnya, di bawah ini adalah beberapa tempat di Jakarta dengan infinity pool yang bisa kamu sambangi.

1. Holiday Inn Suites Gajah Mada

Instagram: @holidayinnsuites.jakarta

Sesuai dengan namanya, hotel ini terletak di jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat. Selain menawarkan kamar menginap, hotel ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas mulai dari fitness room, meeting room, hingga infinity pool. 

Hotel ini menyediakan dua kolam renang. Satu berukuran besar dengan model memanjang, sedangkan satu lagi berukuran lebih kecil dan berbentuk lingkaran. Berenanglah di infinity pool Holiday Inn Suite Gajah Mada saat malam hari supaya kamu dapat melihat kelap-kelip suasana Jakarta yang romantis.

Baca juga:  10 Taman di Jakarta Terbaik untuk Melepas Penat Sepulang Kerja

2. Kemang Icon by Alila

Foto: Kemang Icon Hotel

Salah satu pusat hiburan dan kuliner di selatan Jakarta adalah Kemang. Namun, bukan hanya soal hiburan dan makanan saja, Kemang juga memiliki hotel dengan infinity pool yang keren-keren. Termasuk di antaranya Kemang Icon by Alila.

Di sini kamu dapat menikmati pengalaman berenang di infinity pool yang mengesankan. Bila cuaca Jakarta sedang bersahabat, kamu bisa berenang sambil menikmati indahnya sunset dari infinity pool satu ini. Sebab, kolam renang di Kemang Icon by Alila menghadap sebelah barat sehingga menjadi spot yang pas untuk menyaksikan matahari terbenam.

3. Morrissey Hotel

Infinity pool di Jakarta
Foto: Booking.com

Tempat infinity pool lainnya di Jakarta yang bisa kamu kunjungi adalah Morrissey Hotel. Morrissey Hotel memiliki infinity pool dengan pemadangan gedung-gedung tinggi ibu kota.

Area kolamnya bagus dan terawat. Kamu tak perlu khawatir kepanasan karena kolam renang ini dilengkapi dengan kanopi atau atap untuk menghalau paparan sinar matahari yang terik. Jika tak ingin berenang, kamu juga bisa duduk-duduk santai di kursi sofa sekadar menikmati pemandangan sekitar.

Hotel rasa apartemen ini terletak di Jalan KH. Wahid Hasyim No 70, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga:  5 Rekomendasi Bakmi Paling Enak di Jakarta yang Siap Menggoyang Lidah Kamu

4. Manhattan Hotel

Infinity pool di jakarta
Foto: Manhattan Hotel

Bila kamu ingin menikmati gemerlap kota Jakata, berkunjung ke rooftop Manhattan Hotel bisa jadi pilihan yang tepat.

Kamu bisa berenang maupun bersantai di infinity pool ini sambil menikmati panorama Jakarta saat sunrise atau sunset . Cocok bagi kamu yang ingin memanjakan mata dan menyegarkan pikiran dengan pemandangan yang bagus.

5. Kolam Renang Bukit Golf Cibubur

Infinity pool di jakarta
Foto: Dewis Wedding

Jika empat infinity pool yang sudah disebutkan di atas mayoritas berada di hotel Jakarta, lain halnya dengan rekomendasi satu ini. Kolam renang Bukit Golf Cibubur berada di kawasan perumahan elit.

Berada di perbatasan Jakarta dengan Bogor, kolam renang satu ini cenderung memiliki udara yang relatif sejuk dan pemadangan alam yang mempesona.

Lokasi kolam renang ini berada di Jalan Leuwinanggung, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, Bogor.

Untuk ke sini, kamu cukup membayar uang masuk sebesar Rp45.000,00 (weekday) dan Rp50.000,00 (weekend). Jam bukanya sendiri mulai dari pukul 07.00 sampai 18.00 WIB.

Baca juga:  Thamrin 10, Kawasan Kuliner dan Kreatif di Pusat Kota Jakarta

ootd rok plisket

Inspirasi OOTD Hijab Rok Plisket ala Selebgram Iymel, dari yang Basic hingga Nyentrik!

kue valentine

Inspirasi Desain Kue Valentine Unik dan Berkesan