Inspirasi Outfit Hijab ke Dufan, Tampil Cantik saat Bermain

outfit hijab ke dufan

Dufan, taman bermain yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol memang memiliki pesonanya sendiri. Dari hari ke hari selalu ada pengunjung yang ingin bermain dalam wahana yang mereka sediakan. Biasanya, sambil bermain mereka sempatkan untuk berfoto-foto. Maka dari itu, kaum hawa biasanya akan menyiapkan baju khusus ketika mereka akan mengunjungi taman bermain ini. Memilih outfit yang cantik dengan suasana bermain memang susah-susah gampang. Agar tidak saltum, berikut inspirasi outfit hijab ke Dufan yang bisa kamu sontek!

Inspirasi Outfit Hijab ke Dufan

1. Warna Baju yang Senada dengan Hijab

ootd hijab
instagram.com/shireeenz

Rekomendasi outfit hijab ke Dufan yang pertama datang dari selebgram Shirin Al Athrus. Ia memadukan kaus lengan panjang berwarna hitam putih dengan celana warna merah.

Meskipun Shiren menabrakan warna merah dan hitam, namun gaya dia tetap terlihat modis. Hal ini dikarenakan Shiren mengenakan dua fashion item dengan warna yang senada, seperti kaus dengan kerudung dan celana dengan sepatu larinya.

2. OOTD Hijab Dufan dengan Jersey

hijab dufan
id.pinterest.com/batoulfaris

Bila kamu punya koleksi jersey di rumah, kamu bisa mengenakannya saat pergi ke Dufan. Lengan jersey yang tidak cukup menutupi tangan kamu, bisa diakali dengan mengenakan manset tangan.

Setelah itu, pilih fashion item pelengkap OOTD kamu dengan warna yang senada seperti hitam dan putih.

3. Kemeja dengan Bahan Katun

outfit hijab
id.pinterest.com/MaulidaniSujaka

Kamu bisa mengenakan kemeja saat pergi ke dufan. Namun, sangat direkomendasikan kemeja yang terbuat dari bahan katun atau yang bisa menyerap keringat dengan cepat. Mengingat Dufan adalah taman rekreasi yang ada di luar ruangan dan kamu akan bermain di bawah terik matahari.

Celana yang longgar seperti kulot juga dianggap nyaman karena akan memberikan ruang gerak pada kaki kamu. Jadi nyaman bermain seharian, deh!

Baca juga:  Rekomendasi OOTD Hijab Kemeja agar Penampilan Menarik

4. OOTD Hijab ke Dufan dengan Sendal Gunung dan Waistbag

ootd hijab dufan
id.pinterest.com/aidafarras

Saat pergi ke Dufan, tentunya kita ingin menikmati sebanyak wahana dengan nyaman. Ada beberapa wahana di Dufan yang bermain dengan air dan tak jarang membuat kamu basah, seperti wahana Niagara-gara, Arung Jeram, dan lain-lain.

Maka dari itu, mengenakan sendal gunung bisa menjadi alternatif alas kaki kamu ketika pergi ke arena bermain di Jakarta Utara ini.

Selain alas kaki, pemilihan tas juga harus diperhatikan. Daripada kamu bingung harus meletakan tas kamu di mana ketika ingin bermain suatu wahana, kenakan waist bag saja!

5. Tampil Monokrom dengan Nyaman sebagai OOTD kamu

dufan outfit
id.pinterest.com/farinaftm

Inspirasi OOTD selanjutnya adalah dengan tampil monokrome hitam dan putih atau warna kesukaan kalian lainnya. Terapkan warna yang kamu pilih dalam semua fashion item penampilan kamu saat itu. Mulai dari hijab hingga alas kaki.

6. Ke Dufan dengan Gaya OOTD Boyish

ootd boyish
cagrogy.site

Inspirasi outfit hijab ke dufan terakhir adalah dengan tampil bergaya tomboy atau boyish. Bila kamu tertarik dengan gaya yang seperti ini, kamu bisa padukan kaus polos dengan boyfriend jeans. Setelah itu, kamu bisa lengkapi dengan sepatu model slip-on. Modis!

Baca juga:  TV Series dengan Rating Tertinggi di Tahun 2019

super junior

Biodata Lengkap Member Super Junior

Hujan hari ini

BMKG: Prakiraan Hujan Hari Ini