Jadwal Konser Oktober 2019 di Jakarta

Menjelang akhir tahun 2019, para penikmat musik nampaknya akan disuguhkan penampilan spesial dari musisi favorit lokal maupun internasional yang akan menggelar konser di Jakarta. Nah ini dia jadwal konser Oktober 2019 di Jakarta.

Jadwal konser Oktober 2019:

Lukas Graham The Purple Asian Tour Live In Jakarta 2019

konser oktober

Sekarang kamu gak perlu nunggu sampai 7 tahun untuk bisa bertemu dengan band terpopuler asal Denmark, Lukas Graham.

Mengawali konser Oktober mendatang, Lukas Graham akan hadir untuk pertama kalinya di Indonesia lewat konser bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour Live In Jakarta 2019 pada 1 Oktober di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

Adapun tiket untuk konser ini terbagi dalam 3 kategori dengan harga yang bervariasi. Untuk pembelian saat ini, Traveloka selaku official partner memberika penawaran spesial yakni dengan membeli 1 tiket dalam kategori apa saja akan mendapatkan 1 tiket gratis di kategori yang sama.

Berikut harga tiket per kategori (Harga sudah termasuk pajak 15% dan Buy 1 Get 1). Pembelian tiket hanya melalui Traveloka.

  • Silver : Rp 632.500
  • Gold : Rp 1.138.500
  • Diamond VVIP : Rp 2.012.500

Spotify On Stage 2019

spotify on stage

Platform musik Spotify kembali menghadirkan Spotify On Stage 2019 di JIExpo Hall C3 Jakarta!

Konser yang akan digelar pada 4 Oktober 2019 ini akan menampilkan sederet musisi papan atas lokal maupun internasional, seperti Rich Brian, (G)I-DLE, ATEEZ, hingga Marion Jola. Untuk mendapatkan tiketnya, kamu bisa mengunjungi laman resmi Spotify di sini dan khusus pengguna Premium mendapatkan harga tiket hanya Rp 450.000.

Hello, Stranger In Jakarta

cix jakarta

Boy group rookie asal C9 Entertainment, CIX akan menggelar showcase perdana sekaligus fansign event di Indonesia.

Lewat Hello, Stranger In Jakarta, Bae Jin Young cs akan menyapa penggemar mereka pada 4 Oktober 2019 mendatang di Upper Room Hall, Annex Building, Jakarta. Jika kamu ingin bertemu dengan mereka, ada dua cara yang dapat kamu pilih, yakni dengan menjadi Top 30 Spender dalam pembelian CD original CIX atau pembelian online melalui situs loket.com di mana harga tiket dijual mulai dari Rp1.173.000 untuk Reguler Section serta Rp2.242.500 untuk VIP Section.

 

Miguel Live In Jakarta

konser oktober

Penyanyi sekaligus produser ternama asal Amerika Serikat, Miguel akan hadir di Jakarta pada 7 Oktober mendatang, tepatnya di The Pallas, Fairground, SCBD, Jakarta Selatan.

Untuk mendapatkan tiket konser dari pelantun single ‘Sure Thing‘ ini bisa melalui tiket.com dengan tiket yang dibandrol seharga Rp  560.000, sudah termasuk pajak.

K-Content Expo 2019

in2it

K-Content Expo kembali hadir buat kamu yang ingin merasakan suasana ala Korea di Indonesia.

Pameran konten kreatif Korea terbesar di Indonesia akan hadir kembali di tahun ini. Rasakan pengalaman seru di 9 zona konten kreatif mulai dari K-Broadcasting, K-Games, K-Webtoon, K-Beauty hingga K-Food. Selain itu, K-Pop idol ‘IN2IT’ juga akan hadir di panggung utama, lho!

Acara yang berlangsung selama 3 hari, yakni dari tanggal 3 sampai 6 Oktober ini digelar di Central Park Mall, Jakarta. Kamu tidak perlu khawatir, untuk bisa menikmati beragam keseruan dari festival ini, kamu tidak akan mengeluarkan uang sepersenpun alias gratis tanpa registrasi.

Nah, tunggu apalagi? Catat tanggalnya ya! Jangan lupa untuk pantengin terus akun instagram KOCCA Indonesia sebagai pihak penyelenggara event ini.

PKK Days 2019

Universitas Negeri Jakarta (UNJ) mempersembahkan PKK Days 2019 yang bertemakan Tropicalㅡretro, epic, momental yang akan berlangsung di Lapangan UPT Perpustakaan, Universitas Negeri Jakarta⁣.

Acara ini akan dimulai pukul 13.00 s/d 18.00 WIB dan dibuka untuk umum alias gratis. PKK Days 2019 akan menghadirkan boy group rookie M.O.N.T dimana membernya merupakan trainee dari program survival yang dibentuk oleh YG Entertainment, MIXNINE. Selain M.O.N.T, Ardhito Pramono juga akan memeriahkan acara ini.

Shawn Mendes: The Tour Asia In Indonesia 2019

konser 2019

Konser Oktober selanjutnya akan dimeriahkan oleh pelantun single Stitches, Shawn MendesUntuk pertama kalinya, Shawn akan menggelar konser di Indonesia pada 8 Oktober 2019 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Harga tiketnya terbilang cukup fantastis untuk setiap kategorinya (Sudah termasuk pajak 15% dan biaya admin 3%), yakni:

  • Category 4A dan 4B : Rp 1.888.000
  • Category 3A, 3B, dan 3C : Rp 2.478.000
  • Category 2C : Rp 3.245.000

Pembelian tiket hanya melalui Traveloka atau situs resmi Shawn Mendes Live In Jakarta.

Blossoming Red Journey with Park Shin Hye

park shin hye

Aktris cantik Park Shin Hye untuk pertama kalinya akan menyapa penggemarnya di Jakarta!

Lewat acara Blossoming Red Journey yang diselenggarakan oleh sebuah produk kecantikan Mamonde dimana pacar dari aktor ganteng Choi Tae Joon ini menjadi brand ambassadornya akan digelar di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta.

Acara ini akan diselenggarakan pada 11 Oktober mendatang. Kamu bisa mendapatkan kesempatan lebih dekat bertemu dengan Park Shin Hye dengan menjadi salah satu dari 10 pembeli pertama yang beruntung dengan membeli Blossoming Journey Package di Lazada pada 3 Oktober sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Marcell TujuhBelas

Merayakan 17 tahun berkarir di industri musik, Marcell Siahaan akan menggelar konser bertajuk Marcell TujuhBelas untuk pertama kalinya di Jakarta, tepatnya di Balai Sabrini pada 18 Oktober mendatang.

Adapun untuk section terbagi menjadi lima kategori yang dapat dibeli di tiket.com :

  • Tribun Rp 350.000
  • Bronze Rp 500.000
  • Silver Rp 850.000
  • Gold Rp 1.000.000
  • Platinum Rp 1.500.000

Jakarta Rock Space

Garuda Cipta Mediatama turut menggelar acara festival untuk para pecinta musik Rock dengan Jakarta Rock Space yang akan berlangsung di SCBD Lot 8, Jakarta pada tanggal 18 Oktober.

Konser Oktober 2019 ini akan menghadirkan sederet line up keren, seperti God Bless, Jamrud, NTRL, hingga Edane. Adapun pembelian tiket seharga Rp 300.000 bisa kamu dapatkan melalui tiket.com.

K-Culture Festa 2019

konser bulan oktober

Tak terasa, ASEAN dan Korea Selatan menjalin hubungan multilateral dengan baik selama 30 tahun belakang ini. Dan sebagai apresiasi dari itu, Provinsi Gyeonggi‐do, Korea Selatan akan menggelar festival bertajuk Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019.

Indonesia akan menjadi destinasi pertama festival ini berlangsung. Event ini didukung penuh oleh pemerintah Provinsi Gyeonggi-­do, bertujuan untuk memperkenalkan budaya dan pariwisata dari Gyeonggi-­do yang akan digelar dua hari berturut-turut, yakni 19 dan 20 Oktober di Istora Senayan, Jakarta.

Sederet bintang Korea berbagai genre akan hadir dalam festival ini, diantaranya:

  • Day 1: Akdong Musician, JBJ95, Kim Jong Kook, Epik High, VAV, DIA, Baek A Yeon, GWSN, serta 1Million
  • Day 2: APink, Taemin SHINee, RGP (Skull & HaHa), Lovelyz, The Rose, Yellow Bee, serta 1Million

Tiket telah dijual di Tiket.com yang terbagi dalam 3 kategori, yakni:

  • Silver
    • 1 DAY PASS Rp 700.000
    • 2 DAY PASS Rp 1.200.000
  • Gold
    • 1 DAY PASS Rp 1.500.000
    • 2 DAY PASS Rp 2.500.000
  • Platinum
    • 1 DAY PASS Rp 1.800.000
    • 2 DAY PASS Rp 3.000.000

Jakarta Weekday Festival

jakarta weekday festival

Jakarta Weekday Festival merupakan konser musik dengan konsep festival yang akan diisi oleh beberapa musisi nasional, seperti Afgan, Maliq & D’Essentials, HiVi!, Ten2Five, Efek Rumah Kaca, hingga Reality Club. Konser ini juga akan menghadirkan musisi internasional, yakni Men I Trust.

Konser bulan Oktober ini akan diselenggarakan di Helipad Parking Lot GBK pada 24 Oktober dan akan dikemas untuk menyemarakan serta membangkitkan semangat para penikmat dan pecinta musik ditengah kesibukan dan hiruk-pikuk Jakarta pada hari kerja.

Untuk bisa hadir dalam festival tersebut, tiket masuk untuk festival ini dihargai Rp 350.000 melalui tiketapasaja.com.

Backstreet Boys: DNA World Tour 2019

Dan yang terakhir, jadwal konser Oktober 2019 ditutup dengan aksi nostalgia bersama dengan grup band terpopuler asal Amerika Serikat, Backstreet Boys, tepatnya pada tanggal 26 Oktober.

Dalam konser bertajuk Backstreet Boys: DNA World Tour 2019 ini akan digelar di JIExpo Kemayoran Hal B3 dan C3, Jakarta. Adapun pembelian tiket yang kini tersedia hanya section Festival (standing) seharga Rp 1.980.000 dan Yellow (free seating) seharga Rp 3.000.000 (harga sudah termasuk pajak 15% dan biaya admin 5%) melalui laman Traveloka.

Baca juga:  Cara Buat Visa Korea Gratis Hingga Akhir Tahun 2019

Berikan Komentar Anda

Bus Werkudara

Bus Werkudara Solo 2019: Rute, Jadwal, Lokasi Beli Tiket

Rute dan Jadwal Bus Wisata Semarang 2019, Gratis!