Info Terbaru Jadwal Tayang Film The King’s Man di Bioskop

Akhirnya setelah berkali-kali diundur 😍

nonton the kings man
Bosshunting.au

Selain Mulan, film garapan Disney yang juga mengalami beberapa kali penundaan jadwal rilis adalah The King’s Man. Film yang merupakan prekuel dari film sebelumnya, yaitu Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017) ini rencananya akan tayang di awal tahun 2020. Sayangnya karena kondisi pandemi COVID-19 yang masih merebak di seluruh dunia, kamu harus bersabar dan menunggu lebih lama untuk bisa nonton film The King’s Man dengan terjemahan bahasa Indonesia (sub Indo) di bioskop.

Dijadwalkan Rilis Awal Tahun Depan

Film The King’s Man telah mengalami beberapa kali pengunduran jadwal rilis. Rencana awalnya, film ini akan tayang serentak di bioskop pada 15 November 2019. Namun karena tanggal rilisnya terbentur beberapa film kelas premiere lain, jadwal perilisan film ini dimundurkan menjadi 14 Februari 2020.

Sayangnya karena adanya pandemi COVID-19 yang merebak pesat di seluruh dunia, film ini pun harus ditunda lagi menjadi 18 September 2020. Informasi terbaru dari rumah produksi Disney, film The King’s Man akan dijadwalkan rilis pada 26 Februari 2021 dengan pertimbangan bioskop di seluruh dunia sudah mulai bisa beroperasi kembali.

Perubahan jadwal rilis ini tidak hanya berlaku di Amerika saja, tapi juga di seluruh dunia. Dilansir dari Deadline, meski tanggal perilisannya mundur jauh, Disney tetap optimis bahwa film ini akan sukses secara komersial. Selain akan dimanjakan dengan tampilan visual yang artistik, alur cerita yang disuguhkan serial Kingsman yang satu ini pun tidak kalah menarik dari seri sebelumnya.

Wah, tentunya hal tersebut membuat kamu jadi enggak sabar nonton film The King’s Man di bioskop kesayangan, dong! 

Baca juga:  10 Film Thailand Lucu Terbaik, Dijamin Ngakak

Sinopsis Film The King’s Man

Film yang disutradarai Matthew Vaugh ini berkisah tentang awal mula berdirinya agen rahasia bernama Kingsman. Berlatar tahun 1900-an awal, film ini akan menampilkan beberapa pertempuran dengan menggunakan teknologi senjata pada era tersebut.

Sampai saat ini, The King’s Man sudah merilis tiga trailer yang bisa dilihat di Youtube. Trailer terakhir diperlihatkan sekelompok organisasi yang terdiri dari Rasputin (Rhys Ifans), Tsarina Alix (Branka Katic) dan satu karakter misterius yang diperankan Daniel Bruhl.

Kelompok tersebut dipimpin oleh seseorang berkepala botak yang menggunakan cincin bergambar gagang payung. Ialah yang merencanakan sesuatu agar sejumlah pihak berperang satu sama lain. Meski karakter tersebut beberapa kali diperlihatkan, sayangnya wajahnya tidak pernah disorot secara jelas.

Di sisi lain, trailer tersebut juga memperlihatkan keadaan di markas agen Kingsman. Untuk menghilangkan rasa penasaran, kamu bisa nonton trailer film King’s Man di bawah ini.

THE KING’S MAN | OFFICIAL TRAILER | IN THEATERS SEPTEMBER 18
Baca juga:  Film BTS 'Break The Silence: The Movie' Akan Tayang di Bioskop Indonesia

nonton web drama trap

Web Drama Korea Seru Trap Bisa Ditonton di YouTube, Ini Detailnya!

Oh In Hye

Meninggal Dunia, Berikut Daftar Film & Drama Aktris Oh In Hye