Now Reading
Jaehyun Golden Child Positif Corona, Begini Kondisi Terkininya

Jaehyun Golden Child Positif Corona, Begini Kondisi Terkininya

jaehyun corona

Jaehyun, vokalis boyband Golden Child dinyatakan positif terinfeksi virus Corona COVID-19. Agensi Golden Child mengkonfirmasi kabar tersebut melalui pengumuman resmi di laman resmi penggemar pada Kamis (17/12).

Musisi bernama lengkap Bong Jaehyun saat ini sedang menjalani karantina mandiri. Bong Jaehyun juga akan menunda semua aktivitasnya dan Ia juga akan mengikuti seluruh protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah. Diketahui pria kelahiran 1999, terinfeksi COVID-19 tanpa gejala.

Kendati demikian, Woollim Entertaiment belum merlis pengumuman lebih lanjut mengenai hasil tes anggota Golden Child yang lainnya karena member lainnya sedang dalam pemeriksaan.

Jaehyun menjadi idol kedelapan yang dikonfirmasi terinfeksi COVID-19 dalam beberapa pekan. Sebelumnya, ada Chungha, serta Xiao, Bitto, Kogyeol UP10TION telah dikonfirmasi positif, kemudian Yiren dan Shiyeon EVERGLO, serta penyanyi trot Lee Changwon.

Detail pernyataan Woollim Entertainment terkait berita Jaehyun Golden Child dinyatakan positif Corona.

Halo, ini Woollim Entertainment. 

Pada sore hari tanggal 17 Desember, anggota Golden Child Bong Jaehyun dinyatakan positif COVID-19.  

Jaehyun sebelumnya menjalani tes pada 16 Desember 2020 pada malam hari, dan menerima hasil tes positifnya hari ini. Jaehyun tidak terlibat dalam kontak apa pun, selain menjalani jadwal syuting resminya. Kami telah melaksanakan langkah-langkah yang diperlukan dengan melakukan tes kepada anggota dan staf yang terafiliasi dengan Jaehyun.

Jaehyun saat ini tidak menunjukkan gejala dan akan menjalani karantina sesuai pedoman tanggap COVID19. 

Segera setelah menerima berita tentang hasil tes positif Jaehyun, kami juga telah disinfeksi seluruh gedung Woollim Entertainment serta asrama Golden Child. Semua anggota staf dan artis Woollim Entertainment, termasuk anggota Golden Child, telah menjalani pengujian secara sukarela terlepas dari apakah ada kontak langsung dengan Jaehyun atau tidak. 

Kami akan memberi tahu Anda apabila ada informasi tambahan setelah kami menerima hasil tes dari anggota Golden Child yang tersisa. 

Kami meminta pengertian Anda, dan kami akan melakukan terbaik untuk mematuhi semua pedoman pencegahan dan tanggapan COVID19. Terima kasih.

See Also
download nonton drama korea strong girl namsoon sub indo gratis

Baca juga:  Chungha Menjadi Idol K-Pop Selanjutnya yang Positif Covid-19

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wokedotid (@wokedotid)

close