Now Reading
Sinopsis Web Drama Love Playlist 5 yang Diperankan Jaehyun NCT

Sinopsis Web Drama Love Playlist 5 yang Diperankan Jaehyun NCT

love playlist 5

Hari ini (4/8/2019), dilansir dari outlet media DongA.com, Jaehyun NCT akan memulai debutnya sebagai aktor dengan membintangi musim terbaru web drama berjudul Love Playlist 5. Untuk musim kelima ini, Jaehyun menjadi pemeran utama pria bersanding dengan pemeran sebelumnya, Bae Hyun Sung serta aktris cantik Kim Sae Ron.

Sinopsis Web Drama Love Playlist 5

Web drama Jaehyun, Love Playlist telah menayangkan empat musim yang sangat seru untuk ditonton. Pertama kali tayang pada 9 Maret 2017, series dengan 8 episode ini mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari sekelompok mahasiswa.yang dibintangi oleh Kim Hyung Suk sebagai Lee Hyun Seung, Jung Shin Hye sebagai Jung Ji Won, Lee Yoo Jin sebagai Han Jae In, Choi Hee Seung sebagai Kim Min Woo, Im Hwi Jin sebagai Kwak Joon Mo.

Untuk season kedua, web drama Korea ini menambahkan jejeran aktor dan aktris lainnya seperti aktor Park Jung Woo sebagai Kang Yoon yang sempat muncul dalam musim pertama, menjadi pemeran utama dalam musim kedua bersama dengan Min Hyo Won yang berperan sebagai Kim Do Young, dan Kim Woo Suk sebagai Choi Seung Hyuk. Dan di musim ketiga, ada penambahan cast lainnya yakni Bae Hyun Sung sebagai Park Ha Neul dan Park Shi Ahn sebagai Jung Poo Reum.

wiki.d

Mulai dari musim keempat, drama Korea bergenre romance, persahabatan, pelajaran hidup, dan lingkungan sekolah ini mengganti keseluruhan pemeran dengan yang baru, seperti Kim Hyung Suk sebagai Lee Hyun Seung, Jung Shin Hye sebagai Jung Ji Won, Lee Yoo Jin sebagai Han Jae In, dan Kim Sae Ron sebagai Seo Ji Min. Sementara itu, Bae Hyun Sung dan Park Shi Ahn tetap ikut berpartisipasi.

Dan untuk musim kelima ini, pihak staff telah mengumumkan bahwa Kim Saeron dan Bae Hyunsung akan kembali membintangi series terbaru bersama dengan Jaehyun NCT sebagai lawan mainnya. Dalam Love Playlist 4, Kim Saeron pada akhirnya menjalin cinta dengan Bae Hyunsung. Dan kisah mereka akan dikembangkan melalui Love Playlist Season 5.

Jadwal Tayang

Hingga artikel ini dirilis, jadwal tayang webdrama Love Playlist 5 masih belum dapat diketahui dengan tepat. Namun, pihak produksi drama mengumumkan bahwa web drama ini akan disiarkan melalui KBS pada paruh pertama tahun 2021.

See Also
lirik lagu rainy days v bts romanji terjemahan indonesia

Jika mengikuti jadwal tayang web drama musim sebelumnya, Love Playlist akan berdurasi kurang lebih 15 menit untuk tiap episodenya dan tayang setiap hari Rabu dan Sabtu di Naver TV Cast serta Naver V-Live dengan subtitle bahasa Inggris ataupun bahasa Indonesia.

Untuk kamu yang ketinggalan dengan rangkaian ceritanya, kamu bisa nonton webdrama Love Playlist 5 atau streaming dan download gratis di kordramas.id, dramaqu, dramacute, drakorindo.tv, atau situs resmi lainnya seperti YouTube.

Baca juga:  Situs Download & Streaming Webdrama Korea Pop Out Boy!

close