Now Reading
UI Undang Jennifer Lopez dalam Orientasi Kampus?

UI Undang Jennifer Lopez dalam Orientasi Kampus?

UI undang Jennifer Lopez

Setelah informasi bintang tamu penutupan acara OKK UI diumumkan 22 September 2020 oleh akun twitter resmi @UKK_UI, info tersebut langsung ramai di jagad maya. Alasanya karena ada nama Jennifer Lopez dan Hasan Minhaj sebagai bintang tamu dalam acara tersebut.

Tentunya nama Jennifer Lopez sudah tak asing lagi di panggung hiburan, baik sebagai penyanyi ataupun sebagai artis. Sejumlah lagu dan film populer telah lahir dari artis serba bisa yang punya nama asli Jennifer Lynn Lopez ini, seperti Real feat Ja Rule, Ain’t It Funny, I’m Into You feat Lil Wayne, Waiting for Tonight, On the Floor feat Pitbull, dan film Hustlers, Out of Sight serta karya terbaik lainnya.

Sedangkan nama Hasan Minhaj tak kalah tersohor. Hasan Minhaj adalah seorang pelawak, penulis, produser, komentator politik, aktor, dan pembawa acara televisi asal Amerika Serikat. Saking populernya, Minhaj pernah masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi Time tahun 2019.

Selain ada nama Jennifer Lopez dan Hasan Minhaj, ada juga nama pesohor tanah air seperti Najwa Shihab, Raditya Dika, Afgan Syahreza, Chelsea Islan, Dipha Barus, Andre Rahadian, Arya Lukmana, Nadhira Afifah, Kristofer Haliansyah, dan yang lainnya.

OKK UI 2020

Apa Itu OKK Universitas Indonesia?

OKK UI adalah Orientasi Kehidupan Kampus Universitas Indonesia. OKK UI ini bertujuan untuk memperkenalkan Ikatan Keluarga Mahasiswa (IKM) sebagai wadah mahasiswa UI, serta memberikan pemahaman kepada anggota IKM UI untuk mengaplikasikan Kode Etik IKM UI, Undang-Undang Dasar IKM UI, dan berbagai peraturan yang terdapat dalam IKM UI. Pada acara ini juga mahasiswa baru akan mengenal kehidupan kampus, peran, serta fungsinya sebagai mahasiswa.

Baca juga:  3 Bank Ini Berikan Pinjaman Mahasiswa untuk Modal Kuliah dengan Bunga Bersahabat

Tanggal dan Waktu Pelaksanaan Closing Ceremony OKK UI 2020

  • Tanggal: 25 September 2020
  • Waktu: 18:30-22:15 WIB
  • Harga Tiket: Gratis

Cara Membeli Tiket Acara Penutupan OKK UI 2020

Sayangnya, tiket elektronik closing ceremony OKK 2020 untuk khalayak umum telah habis terjual pada tanggal 24 September 2020, pukul 10.00 WIB.

Namun untuk mahasiswa UI angkatan 2020 pemesanan tiketnya masih dibuka. Perlu diketahui, bagi kamu yang mahasiswa, jangan lupa menambahkan NPM (Nomor Pokok Mahasiswa) saat pembelian tiket. Klik link tautan ini untuk membeli tiket acara penutupan OKK UI 2020.

close