Now Reading
Kamu Pisces? Berikut Sifat-sifat buruk dari Si Elemen Air

Kamu Pisces? Berikut Sifat-sifat buruk dari Si Elemen Air

ramalan pisces

Seseorang yang berzodiak Pisces adalah mereka yang lahir pada tanggal 19 Februari – 20 Maret. Di balik sifat positifnya, seorang Pisces juga memiliki kekurangan atau sifat buruk. Benar atau tidaknya poin-poin di bawah ini akan bergantung dengan pribadi masing-masing individu. Jika kamu seorang Pisces, ada tidak, ya, sifat buruk kamu di bawah ini?

Sifat Buruk dari Seorang Pisces

1. Pisces adalah seseorang yang menghindari konfrontasi

ramalan pisces
Flickr: Stuart Anthony

Seorang Pisces cenderung menghindarkan diri dari yang namanya konflik atau masa-masa sulit. Ketika ia berada dalam situasi yang rumit, ia sungkan menyelesaikan sendiri dan akan menyerahkan kepada pihak lain.

2. Pribadi yang moody

ramalan zodiak
glamour.com

Dibalik sifatnya yang manis dan hangat, seorang Pisces adalah pribadi yang moody. Suasana hatinya dapat berubah kapan saja tanpa alasan yang ia sendiri pun tak ketahui.

Ketika hal ini terjadi, orang-orang di sekitarnya cukup memberikannya sedikit ruang hingga kondisinya membaik sendiri.

Baca juga:  Fakta-fakta Orang yang Berzodiak Scorpio

3. Seorang perasa yang terlalu sensitif

pisces
No Offence Season 2

Tidak ada yang salah menjadi seorang yang perasa dan peka terhadap lingkungan sosial di sekitar. Namun, seorang Pisces cenderung menjadi terlalu sensitif dan emosional.

Alhasil, ada beberapa situasi yang sulit untuk diselesaikan karena dramatisasi yang terjadi. Ketimbang, mencerna dan menjadi bahan intropeksi diri, seorang Pisces malah cenderung terluka atau bahkan sakit hati karena menerima sebuah kritikan.

4. Pisces adalah orang yang pesimis

ramalan zodiak
uxdesign.cc/@amintorres

Seorang Pisces yang menemukan kesulitan atau tidak dapat menyelesaikan suatu hal yang ditetapkan oleh dirinya sendiri, akan merasa sangat bersalah terhadap keputusannya tersebut.

Tanpa pikir panjang, mereka akan kembali pada cara atau jalan yang mereka sudah pernah taklukan sebelumnya. Padahal, jika saja ia berusaha lebih gigih lagi, mereka bisa saja mengembangkan zona nyaman mereka.

5. Ketika tidak memiliki motivasi, ia akan menjadi pribadi yang malas

pisces
Getty Images

Ketika ia kehilangan motivasi untuk melakukan suatu hal, ia cenderung menjadi seseorang yang pemalas.

Usaha dirinya untuk memperbaiki dirinya sendiri sangat lah minim. Ia terlalu cepat menarik kesimpulan bahwa tidak peduli seberapa keras ia mencoba, ada beberapa hal yang memang tidak bisa diperbaiki.

6. Sulit untuk membuat keputusan secara spontan

ramalan zodiak
sweetyhigh.com

Dalam keadaan spontan dan mendesak, seorang Pisces cenderung mengikuti keputusan yang dibuat oleh pihak atau orang lain.

Hal ini disebabkan karena kebimbangan yang mereka rasakan ketika hendak memutuskan suatu hal.

Baca juga:  Karakter Zodiak Sagitarius, Ada yang Kamu Banget Kah?

close