Now Reading
Pasangan Kang Daniel dan Jihyo TWICE Resmi Putus

Pasangan Kang Daniel dan Jihyo TWICE Resmi Putus

kang daniel jihyo putus

Hubungan pasangan kekasih dalam industri hiburan Korea Selatan kembali berakhir. Kali ini, leader dari group terpopuler, Jihyo TWICE dan Kang Daniel dikonfirmasi telah mengakhiri hubungan kencan mereka baru-baru ini. Hubungan mereka yang jarang terekspos media ini membuat barisan penggemar ikut patah hati.

Mulanya Terciduk Dispatch

Kisah cinta Kang Daniel dan TWICE diumumkan kepada publik pada 5 Agustus 2019 lalu. Kala itu, Dispatch merilis serangkaian foto-foto sebagai bukti bahwa dua idol ini tengah berpacaran. Dalam foto tersebut, terlihat Jihyo yang datang mengunjungi kediaman Kang Daniel yang terletak di UN Village, Hannam-dong. DIketahui bahwa di sanalah tempat teraman bagi pasangan tersebut untuk bertemu di mana Jihyo bisa keluar masuk dengan bebas dari pandangan publik.

Dispatch

Jihyo dan Kang Daniel bertemu pada tahun 2018 lalu melalui seorang kenalan. Hubungan mereka yang awalnya sebatas senior dan junior di industri musik kemudian berkembang menjadi cinta. Meski baru dikonfirmasi pada Agustus 2019, kisah cinta mereka dimulai sejak awal tahun. Meski sama-sama sibuk, mereka berdua berhasil membagi jadwal mereka dan terus bertemu. Dalam laporan Dispatch, Jihyo dan Kang Daniel bertemu setidaknya sekali seminggu dan akan selalu bertemu satu sama lain sebelum mereka pergi ke luar negeri untuk jadwal aktivitasnya dan sehari setelah mereka kembali ke Korea.

Alasan Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus

Pagi hari ini (10/11), outlet media Dispatch melaporkan bahwa Jihyo dan Kang Daniel telah putus. Alasan kandasnya hubungan mereka karena kesibukkan masing-masing di mana Kang Daniel tengah berfokus pada karirnya sebagai solois sementara Jihyo disibukkan dengan kegiatannya bersama TWICE.

Berdasarkan penuturan Dispacth, seorang teman dekat mereka berkata pada 9 November lalu bahwa, “Keduanya memiliki tujuan yang jelas. Saat mereka fokus pada pengerjaan album, waktu pertemuan berkurang. Mereka berpikir bahwa pekerjaan lebih penting saat ini”.

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Jihyo kemudian memberikan pernyataan resmi melalui media Newsen bahwa memang benar keduanya memutuskan untuk berpisah baru-baru ini dengan alasan sibuk dengan pekerjaan masing-masing sehingga waktu kebersamaan mereka berkurang.

See Also
lirik lagu dilemma apink terjemahan indonesia

Meski amat disayangkan, pasangan Kang Daniel dan Jihyo telah berpacaran selama 1 tahun 3 bulan. Tak sedikit penggemar yang ikut merasakan patah hati karena dua idol yang dijuluki sebagai nation’s couple karena Kang Daniel sebagai nation’s center melalui Wanna One dan Jihyo sebagai nation’s leader karena kesuksesan TWICE di negeri gingseng ini harus mengakhiri hubungan romansa mereka.

Baca juga:  Detail Laporan Dispatch Terkait Idol Korea yang Terlibat dalam Skandal Itaewon

close