Kartu Ucapan Snack, Ide Kreatif yang Uwu Banget!

Kado spesial untuk sahabat atau pacar

kartu ucapan snack
twitter.com/rizmapangestika

Mengekspresikan rasa sayang terhadap pasangan atau sahabat mungkin bagi sebagian orang terasa sulit, entah karena terlalu gengsi, malu, atau justru sudah kehabisan ide. Nah, jika kamu salah satunya, kamu bisa coba memberikan mereka kado berupa kartu ucapan. Namun, bukan sembarang kartu ucapan. Supaya lebih berkesan, kamu bisa membuat kartu ucapan ini pakai snack alias makanan ringan yang dirangkai menjadi sebuah kata-kata romantis.

Penasaran bagaimana cara membuatnya? Simak tutorial di bawah ini, ya!

Ide Kreatif Berikan Kartu Ucapan dari Snack

Buat kamu yang ingin memberikan hadiah tak biasa pada pasangan, sahabat, atau orang-orang terdekat lainnya, kamu bisa mensontek ide di bawah ini. Selain kreatif, hadiah berupa kartu ucapan dari bungkusan snack juga murah dan unik, lho!

Ide kretif ini berasal dari cuitan seorang anonim dalam akun FOODFESS2 beberapa waktu lalu. Sender, sapaan pengirim pesan, membagikan kartu ucapan dengan snack yang ditujukan kepada pacarnya.

1. Ketchup Manja dariku Buat Kamu❤︎❤︎❤︎

kartu ucapan snack
twitter.com/FOODFESS2

Perpaduan produk kopi,biskuit, wafer, dan saus tomat bisa menjadi rangkaian kata yang indah. Seperti contoh berikut ini.

Hi❤︎! Wish you have a Good Day. Be Better on your career. Shine bright like a Superstar. Ketchup manja!

Baca juga:  Kado Pernikahan yang Bermanfaat dan Penuh Kesan

2. Sending Hug, Kiss, Love

kartu ucapan snack
twitter.com/faradilarah

Tak mau ketinggalan, seorang warganet juga membagikan ide kreatifnya dalam membuat kartu ucapan snack yang kekinian.

Selamat ulang tahun… Always have a Good Day. Shining bright like Superstar. Still have a Good Time with family & me. See you on Top. Selalu Enaak diajak sharing. Sending hug, Kiss, love. Salam Ahh siaaap!

3. Sukses untuk ‘RelationSiip-nya’

twitter.com/inknaaat

Ada banyak kata-kata yang bisa kamu gunakan untuk menunjukkan bentuk dukungan dan harapanmu terhadap orang terkasih saat memberika hadiah. Salah satunya seperti contoh di atas.

Wish you have a Good Day, full of Joy, be better on your career and relation-SiiP. Shine bright like a Super Star. See you on Top.

Baca juga:  8 Ide Kado Valentine yang Unik dan Kreatif, Bikin Pasangan Makin Sayang!

4. Selalu Happy dengan Permen Karet

twitter.com/ckcuih

Kamu juga bisa meniru membuat kartu ucapan unik untuk sahabat seperti ini. Bermodalkan karton berwarna, spidol warna, serta biskuit seharga Rp 1.000 dan permen karet seharga Rp 5.000-an, kamu bisa mengekspresikan rasa sayang untuk sahabat dekat.

Happy Birthday.. Hope your day gets Better.. And you can always Happy..

5. Kusuka Kamu Seperti Keripik Singkong

 

twitter.com/dendiramdanis

Buat kamu yang ingin mengungkapkan perasaanmu terhadap gebetan, memberikan kartu pengakuan dengan snack boleh banget dicoba. Atau buat kamu yang lagi merayakan hari Anniversary dengan pacar. Uwu banget~

Everyday is a Good Day. Because you are in my everyday. Kusuka kamu! Loving you is a privilage but being loved you is a blessing. Always stay with this freaky girl, ya!

6. Semoga Sukses selalu~

kartu ucapan snack
twitter.com/unrecgnzd

Buat kartu ucapan snack untuk sahabat sejati dengan cara yang anti-mainstream memang juara!

7. Dipakaikan Bingkai Makin Manis

kartu ucapan snack
twitter.com/rizmapangestika

Supaya kartu ucapan snack yang dibuat dapat terkenang sepanjang masa, kamu bisa membingkainya. Selain rapi, hadiah yang dibuat seperti ini juga lebih enak dilihat dan dapat dijadikan pajangan.

8. MILO❤︎U

twitter,com/ayaaaakkk

Ide terakhir ini bisa kamu sontek untuk kartu ucapan snack buat pasangan atau sahabat versi warganet. Gemes-gemes banget kan!

Wish you have a Good Day. Be Better on your career. Shine bright like a Super Star. Everytime is a Good Time with you. MILOve you.

Baca juga:  Viral Es Kopi Susu Kecap, Tertarik Coba?

Agar Maksimal, Ini Aturan Membersihkan Rumah untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

penumpang krl cek suhu tubuh

Resmi, Penumpang KRL Wajib Cek Suhu Tubuh di Stasiun-stasiun Ini