14 Ungkapan Kocak Hari Valentine Versi Warganet, Sabar Mblo!

Yang jomblo mana suaranya~

kata kata lucu valentine
astroulagam.com

Hari ini (14/2) diperingati sebagai hari kasih sayang atau yang lebih populer dikenal sebagai hari Valentine. Di hari inilah, banyak pasangan yang menghabiskan waktu bersama dan juga mengekspresikan rasa cinta mereka dengan memberikan hadiah ataupun sekedar ucapan sayang. Namun bagaimana dengan nasib para Jomblo?

Menyusul hari yang penuh suka cita ini, tagar #valentinebukanbudayakita menjadi trending di media sosial Twitter. Sejauh ini, sudah lebih dari 16.000 cuitan dengan tagar tersebut. Beberapa di antaranya bahkan menuliskan ungkapan hari Valentine versi Jomblo.

14 Kata-kata Valentine Lucu Versi Warganet

1. Nonton bareng iya jadiang enggak. Duh, sakit!

Budaya kita hanya sebatas jalan tapi ga pernah jadian

Kata-kata valentine lucu
twitter: maisellll

 

2. Padahal udah greget banget mau cepat-cepat balas chat doi

Valentine bukan budaya kita. Budaya kita adalah pura-pura bales chat lama biar ga dikira gabut dan bucin, padahal sudah baca dari notif

Kata-kata valentine lucu
twitter: nomaden05454836

3. Idaman siapa nih?

Karena yang ngasih coklat akan kalah dengan yang ngasih seperangkat alat sholat

twitter: JHASIK4

4. Ini sih namanya kasih yang tak sampai

Budaya kita adalah belum memiliki udah kehilangan

Kata-kata valentine lucu
twitter: sitinurjanahf

5. Kalau ini namanya ngenes banget

Budaya kita adalah curhat gebetan ke temen malah temen yang jadian

twitter: dynkasya

6. Tega ya kamu

Karena budaya kita itu didekati lalu ditinggal pas lagi sayang-sayangnya

twitter: ryannesiaa

7. Siapa sih dia? Kok sampe jadi trending

Valentine anak mana si terkenal banget kayanya dia

Kata-kata valentine lucu
twitter: damdamsit28

8. Indah diawal namun berakhir sadis

Budaya kita ialah kenalan, dekat, dan ditolak

twitter: zaidhanardj

9. Gapapa Jomblo yang penting bisa rebahan

Valentine bukan budaya kita, budaya kita adalah rebahan sepanjang hari

Kata-kata valentine lucu
twitter: kaumkayumati

10. Permisi.. Ini gimana ya ceritanya?

Budaya kita itu mencintai pacar orang

twitter: usselesx

11. Cintaku berat diongkos

Budaya kita cuma dianggep jadi tukang anter doi ke mana-mana tanpa ada perasaan lebih

twitter: daihatsuind

12. Positif aja, mungkin lagi kerja keras buat modal nikah

Budaya kita adalah udah dikenali ke orang tua malah ngilang gitu aja

Kata-kata valentine lucu
twitter: nosingkron

13. Sudah LDR, enggak punya pulsa pula

Budaya kita adalah miskomunikasi

twitter: wintaliaw

14. Jadi yang tadi itu apa?

Budaya kita itu sekarang bilang sayang besoknya ngilang

Kata kata valentine lucu
twitter: ninizais

15. Oppa #1 pokoknya! Betul enggak nih?

Valentine bukan budaya kita, budaya kita adalah menghalu

twitter: Kimmy Junny

16. Melihatmu genggam tangannya membuatku tersadar~

Budaya kita adalah mencintai dalam diam

kata kata lucu valentine
twitter: itz_citraaa

17. Kalau kata Kerispatih: Tapi Bukan Aku~

Budaya kita itu suka nembak tapi gak pernah jadian

18. Aku mah apa atuh…

Budaya kita itu cemburu padahal bukan siapa-siapanya

19. Udah dikasih kode nih!

Valentine bukan budaya kita, jadi gak usah ikutan kasih coklat dan bunga. Ajakin aku hidup bahagia aja udah cukup.

kata kata lucu valentine

20. Cukup hati aja yang sakit, jangan sampai diabetes ya!

Dear mas-mas yang lagi berjuang. Coklat doang bikin diabetes mas

kata kata lucu valentine

Itulah kata-kata lucu Valentine versi warganet. Gimana udah bikin kamu nyengar-nyengir kah?

Baca juga:  Kata Mutiara Valentine dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Mutiara Valentine dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Tempat Makan Romantis di Bogor, Valentine Bareng Pacar!