Kebiasaan Unik Jimin BTS yang Bikin Gemas

Borahae Army!

kebiasaan unik Jimin BTS
biaswrecker.com

Park Jimin atau lebih dikenal dengan Jimin merupakan member BTS (Bangtan Sonyeondan) yang memiliki tingkah menggemaskan. Pria kelahiran Busan, 13 Oktober 1995 ini bertanggung jawab sebagai vokalis dan main dancer di BTS. Ia juga merupakan member termuda di antara RM, Jin, Suga dan J-Hope, sehingga Jimin diberi julukan “Mangae”. Jimin kerap menjadi perhatian para Army, sebutan fans BTS, karena tingkah menggemaskannya. Bahkan, Jimin BTS memiliki kebiasaan unik yang bikin gemas. Cek satu per satu, yuk!

Kebiasaan Unik Jimin BTS yang Bikin Gemas Army

1. Kerap Jatuh dari Kursi

Jimin BTS sering tertangkap kamera saat jatuh dari kursi. Saking seringnya, bahkan di YouTube ada kompilasi video saat Jimin terjatuh dari kursi. Biasanya, setelah jatuh, Jimin kerap menutup wajahnya karena malu. Member BTS yang lainnya pun sigap membantu Jimin.

2. Bertingkah seperti Bayi

Jimin punya julukan baby mochi. Julukan tersebut berawal saat ia datang sebagai bintang tamu ke acara “The Late Late Show With James Corden”. Sesuai julukannya di mana menyertakakan kata “baby”, Jimin memang kerap bertingkah seperti bayi bertingkah imut dan menggemaskan.

Bahkan, pekerja di manajemen Big Hit Entertainment dan member BTS lainnya pun setuju bila Jimin merupakan member terimut di BTS. Hal itu dibuktikkan di Run BTS episode 50, di mana Jimin mendapatkan penghargaan member terimut dengan slogan “Jadi imut adalah jalan hidupku”.

3. Menyibakkan Rambut

Kebiasaan unik Jimin BTS selanjutnya adalah menyibakkan rambutnya ke belakang. Bila kamu Army pasti sering deh melihat Jimin menyibakkan rambutnya ke belakang, baik saat sedang syuting Music Video (MV),  Vlive, variety show, ataupun konser.

Kebiasaan Unik Jimin BTS
Jimin di acara Ask in the Box, 1theK

Bahkan, member lain seperti Golden Maknae Jungkook sering meniru Jimin saat menyibakkan rambutnya. Bila kamu ingin lihat member lainnya meniru Jimin menyibakkan rambut. Kamu bisa nonton Run BTS episode 38. Pada episode tersebut, Suga dan RM menyibakkan rambutnya ke belakang saat disuruh meniru gaya ciri khas Jimin.

Baca juga:  7 OOTD Jimin BTS, Casual Hingga Mewah

4. Matanya Merem Saat Tertawa

Hayo, Army pernah lihat kebiasaan yang satu ini, belum? Tanpa disadari, ternyata saat tertawa Jimin pasti mememjamkan matanya. Jimin memang memiliki mata yang sipit, sehingga saat tertawa matanya pun terlihat merem. Bahkan Jimin mengakuinya sendiri. Coba deh, nonton Run BTS episode 54, di situ adegan saat BTS sedang bermain sepak takraw, Jimin mengatakan “Berhenti ketawa yuk. Aku nggak bisa lihat kalau ketawa”. Member BTS lainnya pun sontak tertawa saat mendengar ucapannya.

5. Memukul Orang Terdekat saat malu

Ada banyak kejadian Jimin secara tak sadar memukul orang didekatnya karena malu. Contohnya, saja saat Army memberikan pujian, biasanya Jimin akan malu dan memukul orang di dekatnya.

Dalam video yang diunggah oleh salah satu Army, saat salah satu Army memujinya, Jimin langsung membalas “saya tahu” dengan wajah malu dan tangannya memukul Jin.

6. Menutup Mulut Saat Tertawa

Kebiasaan unik Jimin lainnya adalah Jimin selalu menutup mulutnya saat tertawa. Saat ada kejadian yang membuatnya tertawa, ia langsung menutup mulutnya, dan menundukkan wajahnya ke bawah.

Selain itu, ia juga sering menghindarkan wajahnya ke arah samping sambil menutup mulutnya. Itulah yang menyebabkan wajah Jimin kadang hilang seketika dari kamera saat sedang tertawa.

Wah, ternyata Jimin memiliki banyak kebanyakan unik ya? Mana nih yang paling bikin kamu terpanah dengan kebiasaan unik Jimin BTS?

 

beli ORI018

Cara Beli Obligasi Negara Ritel ORI019 secara Online

nonton drama The Uncanny Counter

Nonton Drama Korea The Uncanny Counter Sub Indo di Situs Streaming Gratis