Yuk, Kenalan dengan Disney Plus dan Cara Berlangganannya!

Disney Plus Indonesia

Di era digital ini, layanan video streaming semakin menjamur. Bahkan Walt Disney tidak mau melewatkan trend ini begitu saja. Walt Disney mengeluarkan Disney Plus (Disney+) sebagai produk mereka yang terbaru.

Disney Plus, Layanan Video Streaming Berbayar Terbaru

cara sign up disney plus
Disney

Disney Plus telah hadir sebagai layanan video streaming berbayar yang siap menandingi Apple TV Plus, HBO Max, dan tentunya Netflix. Sama seperti layanan video streaming berbayar lainnya, Video on Demand ini akan menemani hari-hari kamu dengan film-film berkualitas tanpa gangguan iklan.

Tayangan yang tersedia dalam layanan video streaming ini antara lain acara-acara TV, film, dokumenter, dan film pendek hasil mahakarya Disney dan Fox.

Disney Plus baru diresmikan pada 12 November 2019 di Amerika Serikat, Kanada, dan di Belanda. Di bagian bumi lainnya seperti Australia dan Selandia Baru, Disney Plus baru akan rilis pada tanggal 19 November mendatang. Sedangkan bagi negara Eropa Barat khususnya, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, dan Spanyol, layanan video streaming berbayar ini baru bisa dinikmati pada tanggal 31 Maret 2020.

Di hari pertama peluncurannya, Disney Plus diunduh lebih dari 3 juta kali. Dan dalam dua hari sejak diluncurkan di Amerika Serikat, Kanada, dan Belanda, Video on Demand ini telah berhasil mengumpulkan lebih dari 10 juta pelanggan. Angka ini merupakan angka yang fantastis mengingat HBO membutuhkan waktu hampir tiga tahun untuk mencapai angka ini. 

Disney Plus dibuat dengan tujuan agar pelanggan bisa menikmati film-film blockbusters dari rumah produksi Star Wars, Marvel, Pixar, dan Disney dimanapun dan kapanpun.

Tidak berhenti di situ, nantinya Disney juga akan menambah koleksinya dengan membuat tayangan dan film orisinil. Salah satu yang paling ditunggu adalah The Mandalorian. Film Spin-off dari Star Wars yang memakan biaya produksi yang tinggi.

Trailer The Mandalorian

Episode baru dari serial TV yang terdapat dalam Video on Demand ini akan diunggah setiap minggunya.

See Also
nonton drama korea school 2021 sub indo gratis

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=aOC8E8z_ifw]

Nah, karena Disney Plus merupakan layanan video streaming berbayar maka biaya yang dibutuhkan untuk berlangganan adalah 7 dollar AS (Rp99.000) per bulan. Akan lebih ekonomis jika kamu mengambil paket satu tahun yang dikenakan biaya sebanyak 70 dollar AS (Rp988.000) atau sekitar 5,83 dollar AS/bulan (Rp83.000)

Oiya, akun Disney Plus kamu juga bisa dipergunakan di Hulu dan ESPN Plus. Bila kamu tertarik dengan penawaran ini, maka kamu harus membayar sebanyak 13 dollar AS perbulan atau sekitar Rp184.0000 perbulan.

Disney Plus dapat diakses melalui beberapa perangkat, seperti: 

  • Apple TV, iPhone dan iPad
  • Ponsel dan televisi yang menggunakan perangkat lunak android
  • Xbox One
  • Playstation 4
  • Samsung smart TV
  • LG smart TV

Sayangnya, kamu yang berada di Indonesia belum bisa mendaftarkan diri karena belum ada informasi pasti mengenai tanggal rilis Disney+ di Indonesia. Namun kabarnya informasinya akan dirilis melalui website ini.

Baca juga:  Lirik Lagu TWICE SCIENTIST Terjemahan Indonesia
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close