Now Reading
Konser Big Hit Labels 2020: Harga Tiket & Link Streaming Nonton Konser

Konser Big Hit Labels 2020: Harga Tiket & Link Streaming Nonton Konser

konser big hit

Sambut tahun 2021, Big Hit labels akan menyelenggarakan konser online bertajuk “2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse”. Kamu bisa streaming nonton konser Big Hit labels ini melalui aplikasi dan website Venewlive pada 31 Desember 2020 pukul 19:30 WIB. Menariknya, line up konser Big Hit Labels “2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse” ini akan menghadirkan semua artis Big Hit Labels, kecuali SEVENTEEN, dari BTS, GFRIEND, TXT, ENHYPEN, NU’EST, Lee Hyun, dan Bumzu. Selain itu, konser online Big Hit Labels ini juga akan menghadirkan penampilan spesial, dari Halsey, Lauv, dan Steve Aoki.

Sebelumnya, konser Big Hit Labels “2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse” ini direncanakan akan berlangsung secara offline, namun dibatalkan karena merebaknya penyebaran virus Corona COVID-19 di Korea Selatan.

streaming konser big hit
BTS dan TXT, BigHit Entertaiment

Sayangnya, konser ini menimbulkan sejumlah perdebatan di kalangan ARMY, sebutan untuk fans BTS. ARMY menganggap bila Big Hit Labels hanya memanfaatkan kepopularitasan BTS untuk mengadakan konser Big Hit Labels ini. ARMY juga mendesak Big Hit Entertainment untuk berhenti menggunakan BTS untuk keperluan perusahaan.

Dibalik kontroversinya, nonton atau streaming konser Big Hit Labes dipastikan tidak akan mengecewakan penggemar, karena BTS, GFRIEND, TXT, ENHYPEN, NU’EST, Lee Hyun, dan Bumzu akan menyuguhkan penampilan spesialnya. Selain itu, tidak menutup kemungkinan akan ada duet spesial dari masing-masing grup yang tergabung di Big Hit Labels, misalkan TXT feat ENHYPEN atau yang lainnya.

Bagi kamu yang ingin streaming nonton konser online artis Big Hit Labels, BTS, GFRIEND, TXT, ENHYPEN, NU’EST, Lee Hyun, dan Bumzu secara resmi, kamu harus beli tiket konsernya terlebih dahulu di aplikasi Weverse Shop.

Harga Tiket Konser Big Hit Labels “2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse”

Konser malam tahun baru Big Hit dijual dalam empat kategori. Keempat harga tiket konser online Big Hit Labels tersebut dijual dengan harga yang berbeda dengan keuntungannya masing-masing, ini detailnya:

  • HD Single-view: $37,99 atau sekitar Rp541.359. Dengan membeli tiket konser online Big Hit Labels ini kamu bisa melihat penampilan BTS, GFRIEND, TXT, ENHYPEN, NU’EST, Lee Hyun, dan Bumzu yang disorot HD single-view.
  • HD Multi-view 4: $47,61 atau sekitar Rp678.444. Keuntungan yang kamu dapatkan bila membeli tiket 2021 NYEL (2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse) ini adalah kamu bisa melihat penampilan artis Big Hit Labels dengan HD single view, ditambah multi camera dengan tiga sudut yang berbeda.
  • HD Multi View 6: $47,61 atau sekitar Rp678.587. Berlaku untuk member Weverse. Dengan tiket konser ini kamu bisa melihat penampilan BTS, GFRIEND, TXT, ENHYPEN, NU’EST, Lee Hyun, dan Bumzu dalam empat sudut kamera. Kamu juga berkesempatan  mengikuti online meet & greet artis favoritmu dengan multi cameras.
  • 4K Single-view+HD Multi-view 6: $57,23 atau sekitar Rp815.707. Harga tiket konser yang paling mahal ini berlaku untuk member Weverse, tayangan konser dengan resolusi 4K yang terdiri dari enam sudut kamera yang berbeda.
Baca juga:  Deretan Konser di Jakarta yang Ditunda Karena Virus Corona

Cara Beli Tiket Konser Akhir Tahun Big Hit Labels

Untuk kamu yang ingin beli tiket konser online “2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Wevers”, berikut langkah atau cara beli tiket konser BigHit Labels:

  • Instal aplikasi Weverse Shop. Aplikasi Weverse Shop tersedia di  Google Play Store atau App Store.
    Aplikasi Weverse Shop
  • Buka aplikasi Weverse Shop dan pilih konser virtual 2021 NEW YEAR’S EVE LIVE (NYEL). Ada beberapa pilihan tiket konser yang bisa kamu pilih.
    konser akhir tahun Big hit
  • Bila sudah menemukan pilihan konser NYEL yang ingin kamu tonton. Klik “Buy Now”.
  • Bila kamu belum punya akun, kamu diwajibkan buat akun terlebih dahulu. Isi informasi pembeli, mulai dari nama lengkap, email dan nomor telepon.
  • Pilih metode pembayaran. Ada dua metode pembayaran yang bisa pilih, yaitu Paypal, Eximbay.
  • Setelah melakukan pembayaran, kamu bisa nonton konser akhir tahun Big Hit Labels, yang menyatukan BTS, GFRIEND, TXT, ENHYPEN, NU’EST, Lee Hyun, dan Bumzu dalam satu panggung di link streaming nonton konser NYEL ini www.venewlive.com/concerts/nyel/#/.

Nonton Konser Big Hit Labels di JTBC Gratis

Bagi kamu yang ingin streaming nonton konser Big Hit Labels secara gratis kamu bisa nonton di channel JTBC. Pasalnya JTBC akan menayangkan 60 menit terakhir konser Big Hit Labels “2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse”, yang dimulai pukul 21.00-22.00 WIB.

See Also
film BLACKPINK: Light Up the Sky

Berikut link atau situs streaming nonton konser online Big Hit Labels “2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse”:

Suga BTS Dipastikan Hadir di Konser Akhir Tahun Big Hit Labels NYEL 2021

Setelah sempat vakum dari BTS, pasca operasi bahu. Akhirnya, Suga dipastikan akan tampil kembali bersama BTS. Penampilan perdana Suga bersama BTS bisa kamu lihat di konser Big Hit Labels “2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse”.

Meski, dokter mengizinkan Suga kembali ke panggung, namun Suga tidak akan menampilkan koreografi yang agresif. Hayo, siapa yang sudah tidak sabar lihat Suga BTS di NYEL 2021?

close