Now Reading
Daftar Konser Online dan Live Streaming Grup K-Pop di Bulan Oktober

Daftar Konser Online dan Live Streaming Grup K-Pop di Bulan Oktober

jadwal konser online kpop

Pandemi COVID-19 yang hampir merebak di seluruh belahan dunia membuat banyak pagelaran konser para musisi, khususnya bintang Kpop, ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Kabar baiknya, sejumlah grup Kpop mengumumkan akan beralih untuk menggelar fanmeeting, showcase, dan konser secara online atau live streaming. Wokenim sudah membuat daftar lengkap konser online atau live streaming dari para grup Kpop yang akan digelar di bulan Oktober mendatang.

Buat kamu yang kangen nonton konser, kabar baik ini tentu jangan sampai dilewatkan. Yuk, lihat!

Fanmeeting Cravity

konser kpop online

Grup Kpop Cravity akan mengadakan fanmeeting online pertamanya di bulan Oktober. Fanmeeting online ini bertajuk ‘CRAVITY COLLECTION: C-EXPRESS” dan akan diadakan pada 9 Oktober 2020 pukul 20.00 KST (waktu Korea) atau 18.00 WIB.

Menurut penjelasan Starship Entertainment, agensi yang menaungi CRAVITY, fanmeeting online akan disiarkan langsung di Naver V LIVE. Biaya yang dibebankan untuk menonton fanmeeting boy grup ini di aplikasi V LIVE adalah Rp455.570.

Fanmeeting IN2IT

konser online kpop

IN2IT adalah boy group asal Korea Selatan di bawah MMO Entertainment. Personel grup ini terdiri dari Jiahn, Yeotae, Inho, Hyunuk, Isaac, Inpyo dan Sunghyun.

Online konser fanmeeting grup Kpop IN2IT dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2020, pukul 15.00 KST untuk part 1 dan 19.00 KST untuk part 2. Kamu bisa melihat aksi mereka di aplikasi VLIVE dengan tiket masuk seharga Rp779.749; untuk full package.

Konser ‘MAP OF THE SOUL ON:E BTS’

konser online kpop

Big Hit Entertainment mengumumkan jadwal konser online grup Kpop BTS melalui akun Twitter resminya. BTS akan menggelar live streaming dan pameran daring dalam pertunjukkan BTS MAP OF THE SOUL ONE dalam satu rangkaian acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 sampai 13 Oktober.

Live streaming pertama dimulai pukul 19.00 KST. Live streaming kedua dimulai pada pukul 16.00 KST. Sementara pameran daring dilaksanakan pada 13 Oktober 2020 pada pukul 12.00 KST.

Baca juga:  10 OOTD Terbaik V BTS

Konser SF9 ‘NOOB CON’

Grup Kpop SF9 bersiap menyapa para penggemar setianya di seluruh dunia melalui konser online yang bertajuk ‘NOOB CON – SF8. Rencananya konser SF9 akan diadakan pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 pukul 22.11 KST dan disiarkan secara langsung melalui aplikasi V Live Naver.

See Also
lirik lagu rainy days v bts romanji terjemahan indonesia

Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 25 September pukul 00.00 KST.

Fanmeeting CIX

CIX mengumumkan akan menggelar fanmeeting online pertamanya sejak debut. Fanmeeting bertajuk “Hello, FIX” akan diadakan pada 11 Oktober mendatang, pukul 22.00 KST dan disiarkan secara langsung di website Googoofun.

Para penggemar dapat membeli tiket untuk fanmeeting pada 21 September, pukul 15.00 KST melalui website yang sama.

Itulah daftar konser Kpop secara online yang akan digelar pada bulan Oktober. Jadi, mana konser yang paling kamu nantikan?

Baca juga:  Jadwal Deretan Konser Online Grup K-Pop 2020

close