Kronologi Pengakuan Mantan Pacar Diselingkuhi Chanyeol EXO

Ini kronologinya!

chanyeol exo selingkuh
Dispatch

Salah satu anggota EXO, Chanyeol baru-baru ini menjadi pusat perhatian usai seorang netizen mengaku bahwa dirinya adalah mantan pacar Chanyeol yang telah bersama selama 3 tahun. Dalam pernyataannya, netizen yang tidak diketahui identitasnya itu mengungkapkan bahwa Chanyeol EXO selingkuh selama mereka berkencan.

Kronologi Perselingkuhan Chanyeol EXO

Seorang anonim menyatakan dirinya adalah mantan pacar dari Chanyeol EXO di komunitas online dan mengunggah postingan yang menyudutkan Chanyeol. Dalam postingan itu, anonim tersebut menuduh Chanyeol telah berselingkuh dengan lebih dari 10 gadis sepanjang mereka menjalin hubungan. Bersamaan dengan postingan tersebut, ia juga mengunggah foto yang diklaimnya diambil bersama dengan Chanyeol.

Twitter: pomppuppy

Isi Postingan Wanita yang Mengaku Mantan Pacar Chanyeol EXO

Wanita itu menuliskan pesan panjang dan mengklaim bahwa mereka pertama kali mulai berkencan ketika Chanyeol mendapatkan nomor teleponnya melalui seorang teman dan kemudian mulai berkencan dengan serius setelah sang idol mengajaknya berkencan. Anonim tersebut mengklaim  bahwa dia telah mengetahui bahwa Chanyeol berselingkuh ketika mendekati perayaan ketiga tahun terjalinnya hubungan mereka. Berikut adalah terjemahan isi postingan mantan pacar Chanyeol EXO:

Twitter: pomppuppy

“Aku tidak tahu apakah aku boleh memposting foto, jadi aku menghapusnya, tetapi aku dapat mengunggahnya kembali jika ada yang membutuhkan bukti.

Hai Chan__. Aku tidak tahu apakah kamu membaca postingan di komunitas online ini atau tidak. Aku telah memutuskan untuk menulis sesuatu seperti ini, yang tidak pernah aku lakukan sebelumnya untuk mengeksposmu. Kamu pasti terkejut melihat sesuatu yang ditulis dariku ketika kamu mengira kita telah putus. Ya, aku merasa kotor dan jijik memikirkan tentang tiga tahun di mana aku telah ditipu olehmu. Chan__ ini adalah karma yang kamu bawa ke dalam dirimu sendiri.

Kita mulai berkencan ketika kamu meminta nomorku kepada salah satu teman. Kita mulai berkencan secara resmi ketika kamu mengajakku berpacaran. Kemudian aku menemukan kebenaran yang mengejutkan sejak tiga tahun kita berpacaran.

Chanyeol EXO
Twitter: pomppuppy

Aku mencoba untuk tidak percaya pada apa pun kecuali aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri dan mendengarnya langsung. Aku bahkan mempercayaimu saat kamu menyangkal segalanya.

Tetapi selama tiga tahun berkencan, ini menjadi pengalaman pertama bagi seseorang dan hanya menjadi cinta satu malam bagi orang lain. Tiap kali aku menutup mata, kamu selalu sibuk menjalani kehidupanmu yang kotor, ‘bermain’ dengan wanita-wanita baru seperti member girl group, YouTuber, pramugari, dan lainnya. Apakah kamu puas?

Ternyata kamu terkenal karena itu. Semua orang di sekitarmu tahu betapa kotornya dirimu kecuali aku. Sungguh, semua orang tahu tentang kecuali aku dan penggemarmu.

Aku pikir itu adalah hal aneh ketika kamu tidak dapat membelaku ketika member yang tidak kamu sukai mencoba menggodaku tanpa mengetahui hubungan kita. Kamu bahkan tidak dapat mengungkapkan kekesalanmu dalam situasi itu dan hanya mengumpat di belakangnya. Sekarang aku menyadari itu karena kamu tidak bisa percaya diri dengan tindakanmu.

Aku mengatakan kepadamu sebagai lelucon bahwa jika kamu mau selingkuh, jangan sampai ketahuan. Dari yang aku dengar bagkan sudah ada lebih dari 10 orang. Chan_ jika kamu manusia seharusnya jangan usik teman-temanku juga.

Setelah kurang dari dua hari sejak kita putus, kamu menelepon dan aku memberi tahumu tentang semua yang aku dengar, tetapi kamu bertindak seperti tidak tahu apa-apa. Aku sudah memberitahumu nama gadis yang kau tiduri. Kamu diam selama tiga detik lalu kamu berkata, ‘Dia apa?’.

Tapi tahukah kamu? Aku merekam itu karena ada korban yang ingin mendengar alasanmu. Tahukah kamu apa yang lucu? Kamu tidak pernah mengatakan kamu tidak mengenal gadis-gadis yang aku sebutkan dengan siapa saja kamu tidur. Kamu setidaknya harus berpura-pura tidak melakukannya. Kau pasti menganggapku enteng. Kamu bahkan tidak takut. Lalu aku ini apa selama tiga tahun telah kau tipu..

Jika mencari siapa yang salah, sepetinya ini salahku yang tidak tahu bahwa kamu orang yang brengsek dan aku mencoba melindungimu, mempercayaimu, dan tidak memiliki ketertarikan pada orang lain. Aku pikir itu satu-satunya kesalahan yang aku miliki.

Aku mencoba menyembunyikan foto yang kita ambil bersama kalau-kalau itu diketahui publik dan aku pikir itu akan menyebabkan masalah dalam pekerjaanmu. Jadi aku bahkan tidak memberi tahu teman dekatku bahwa aku punya pacar. Aku mempercayaimu ketika kamu mengatakan kepadaku bahwa kamu akan hancur jika kariermu di industri musik dipengaruhi oleh masalah perempuan. Jadi aku sibuk mencoba melindungimu.

Tolong bersikaplah dewasa. Aku tidak akan menyebutkan hal lain selain ini yang bisa menjadi masalah yang lebih besar. Kamu sendiri pasti yang paking mengetahui cerita tentang apa itu.

Hatiku hancur saat mendengar namamu. Aku berharap orang-orang di dunia tahu betapa buruknya dirimu. Jangan menghubungiku”.

Rumor Chanyeol Suka Berselingkuh Sudah Terdengar Sejak 5 Tahun Lalu

Sehubungan pernyataan ‘mantan pacar’ Chanyeol EXO tersebut, sebuah artikel yang diposting oleh staf asing di layanan jejaring sosial lima tahun lalu kembali menarik perhatian netizen. Dikutip dari Segye Ilbo, artikel tersebut telah dihapus dan SM Entertainment selaku agensi belum membuat pernyataan resminya. Berikut adalah isi artikelnya:

“Chanyeol – Aku ingin memberitahu penggemarnya untuk percaya apapun yang ingin kau percayai.

Aku tidak menyukainya. Chanyeol memiliki sikap yang buruk dan membuat semua staf menjadi sangat kesulitan. Dalam hidup, dia menganggap segalanya sebagai lelucon. Dia sangat kekanak-kanakan. Dan dia berkepribadian ganda. Ada member yang sangat dikagumi Chanyeol dan tentu saja itu adalah Kris. Saat berada di dekat Kris, dia berperilaku sangat berbeda seolah-olah dia adalah anak yang baik. Jika Kris tidak ada, dia kembali menjadi anak nakal.

Aku tidak bisa memberitahumu bagaimana aku tahu ini, tapi Chanyeol adalah sosok yang rasis dan homofobia. Dia benar-benar menganggap lelucon homofobia itu lucu. Semua orang tahu kalau Chanyeol punya pacar saat masih trainee. Tapi sebelumnya, Chanyeol pernah selingkuh selama berkencan. Tipe Chanyeol adalah gadis klub glamor yang mengenakan pakaian seksi. Chanyeol bahkan sudah banyak melakukan operasi plastik”.

Rosé BLACKPINK Ikut Terseret Skandal Percintaan Chanyeol EXO

Chanyeol EXO
Segye Ilbo

Tak berhenti sampai disitu, main vocalist grup BLACKPINK justru ikut terseret dalam skandal percintaan Chanyeol EXO. Sebuah foto beredar dan nama Rosé BLACKPINK menjadi trending usai seorang anonim mengatakan bahwa Chanyeol berselingkuh dengan banyak wanita. Meskipun anonim yang mengaku sebagai mantannya Chanyeol ini tidak menyebutkan siapa saja wanita yang dimaksud, justru editan foto Rosé dan Chanyeol dengan watermark Dispatch menjadi ramai diperbincangkan.

Foto itu telah beredar sejak lama dan tidak ada kaitannya dengan pemberitaan baru-baru ini. Tetapi seseorang telah menggunakan watermark Dispatch tanpa izin dan dibuat seolah-olah keduanya ketahuan sedang berkencan.

Menanggapi hal tersebut, outlet media Dispatch menyatakan bagi siapa pun yang ketahuan menyebarkan gambar palsu menggunakan watermark ‘Dispatch’ akan dimintai pertanggungjawaban. Selain itu, mereka juga akan menuntut pertanggungjawaban siapapun yang juga menyebarkan berita palsu.

Tanggapan SM Entertainment

SM Entertainment telah membagikan tanggapan singkat mengenai rumor seputar Chanyeol EXO yang dituduh selingkuh dari pacarnya. Di hari yang sama, sumber dari SM Entertainment menyatakan, “Kami tidak memiliki pernyataan resmi terkait postingan tersebut”.

Well, semoga masalahnya cepat terselesaikan!

Baca juga:  Kronologi Lengkap Skandal Irene Red Velvet Terhadap Editor

nonton drama korea penthouse war in life sub indo

Nonton Drakor Penthouse (War in Life) di Situs Streaming Gratis

MAMA 2020

Daftar Nominasi MAMA 2020, Adakah Idol Favoritmu?