Aktor Kim Seonho Diduga Terlibat Kontroversi Memaksa Mantan Pacar Untuk Aborsi

Begini detail lengkapnya!

kontroversi kim seon ho yang meminta mantan pacarnya untuk aborsi
tvN

Saat ini, media sedang digegerkan dengan rumor terkait seorang aktor berinisial K yang menuntut mantan pacarnya untuk aborsi. Diduga, aktor yang dimaksud adalah Kim Seon Ho, yang baru saja membintangi drama Hometown Cha Cha Cha. Bagaimana asal mula rumor terjadi? Berikut penjelasannya.

Mantan Pacar Ungkap Perilaku Buruk Aktor K

Kontroversi bermula pada tanggal 17 Oktober. Seorang wanita (sebut saja A) menulis sebuah postingan panjang di komunitas online Nate dengan judul ‘Mengekspos dualitas dan diri sebenarnya dari aktor K yang tidak tahu malu, yang baru-baru ini diangkat menjadi bintang’.

A yang merupakan seorang wanita non selebriti mengeklaim bahwa dirinya berkencan dengan aktor K dari awal tahun 2020 hingga pertengahan tahun ini. A mengaku hamil pada Juli tahun lalu setelah melakukan hubungan intim tanpa alat kontrasepsi atas permintaan aktor K. Setelah mengetahui dirinya hamil, A langsung memberi tahu K. Awalnya K sangat ramah dan siap untuk bertanggung jawab saat berbicara melalui chatting di KakaoTalk. Tapi, tak lama K menyuruh A untuk menghapus semua chat dan memintanya untuk aborsi.

Alasan K menyuruh A untuk aborsi adalah karena ia tidak boleh memiliki anak pada saat itu. Jika berita ini menyebar, K akan dikenakan denda kontrak sebesar 900 juta Won. K juga memohon kepada A dan berjanji jika A mau melakukan aborsi, K akan memperkenalkan A kepada orang tuanya dan menikahinya dua tahun lagi.

A kemudian bersedia untuk menggugurkan kandungannya meskipun ia tahu bahwa rahimnya lemah sehingga akan sulit punya anak lagi. K yang tahu kondisi itu tetap memaksa A untuk melakukan aborsi dengan dokter pilihan K. Namun, selama proses operasi, K justru hanya menunggu di mobil dan mengutus temannya untuk menemani A.

Namun, janji hanyalah janji. A dan K telah putus 4 bulan lalu. A menyebutkan bahwa sikap K berubah sejak aborsi tersebut berhasil dilakukan. K selalu menggunakan pekerjaan sebagai alasan mengapa moodnya naik dan turun. Tiba-tiba saja, K meminta putus dari A melalui panggilan telepon pada akhir Mei 2021.

Setelah putus, A menyadari bahwa biaya denda yang dikatakan K itu kebohongan belaka. Setelah mereka mengakhiri hubungan, K bahkan tidak mengucapkan permintaan maaf atau memperlihatkan rasa menyesalnya. A menyebutkan bahwa K hanya mengirimkan uang sebesar 2 juta won untuk proses operasi.

Sang OP Mengalami Trauma Berat

A yang belum diketahui identitasnya ini mengungkapkan bahwa ia sangat menderita.

“Aku tidak bisa menjalani kehidupan sehari-hariku saat melihatnya di TV dengan citra yang berbeda. Sebagai seorang wanita, aku memutuskan untuk memposting kisah pribadiku ini dengan menanggung segala risiko yang harus diungkapkan secara detail. Tidak hanya merasakan efek samping dari perpisahan, tetapi aku juga menjadi trauma secara mental dan fisik yang disebabkan oleh tindakannya yang tidak manusiawi, seperti harus menggugurkan bayiku yang berharga dengan kedok pernikahan. Jika aku tidak menulis ini, aku tidak akan bisa menjalani kehidupan yang layak karena berada di bawah bayang-bayang rasa sakit yang dia berikan kepadaku selama sisa hidupku.”

A Siap Beberkan Bukti

Atas permintaan netizen untuk mengungkapkan bukti, A kemudian mengatakan:

“Ada begitu banyak foto, tidak sulit untuk mengunggahnya. Alasan mengapa aku tidak segera mengunggahnya adalah karena alasan hukum. Ini bukan keputusan yang mudah atau ditulis karena marah. Aku sedang mempertimbangkannya apakah aku harus upload bukti.”

Kim Seonho Disebut Sebagai Aktor K

Perhatian netizen tertuju kepada siapa aktor yang tega melakukan hal tersebut. Berdasarkan penuturan A, K adalah seorang aktor yang debut melalui panggung teater. Ia mulai mendapat popularitas tinggi sejak tahun 2020 ketika menjadi pemeran pendukung dan pemeran utama di drama hits. K bahkan mampu menaikkan harga saham dengan menjadi model untuk berbagai brand terkenal. Selain itu, A juga menyebutkan bahwa K sering mengumpat dan menjelekkan lawan mainnya hingga sutradara dihadapan A.

Menurut laporan seorang mantan reporter yang kini aktif sebagai YouTuber, Lee Jinho mengatakan bahwa aktor K yang trending ini adalah Kim Seon Ho. Sang YouTuber mengungkapkan bahwa agensinya, SALT Entertainment sudah mengetahui kabar ini dari jauh-jauh hari. Namun hingga saat ini, baik Kim Seon Ho maupun agensinya sulit dihubungi dan memilih bungkam.

Brand Domino’s Pizza yang menggaet Kim Seon Ho sebagai modelnya bahkan sudah menghapus jejak sang aktor di seluruh media sosial serta website resmi. Brand lainnya bahkan menunjukkan kekhawatiran mereka dan berharap aktor yang dimaksud bukanlah Kim Seon Ho.

Baca juga:  Kronologi Lengkap Skandal Irene Red Velvet Terhadap Editor

nonton series you season 3 sub indo gratis

Situs Streaming Gratis Nonton Series Netflix YOU Season 3 Sub Indo

lirik lagu sexy girl lisa blackpink dj snake ozuna megan thee stallion terjemahan indonesia

Lirik Lagu Sexy Girl Lisa BLACKPINK & DJ Snake Terjemahan Indonesia