Kwon Mina Kembali Ungkap Fakta Terbaru Bullying AOA & Sikap FNC

Begini detailnya!

kwon mina
Instagram: kvwowv

Mantan anggota girl group AOA, Kwon Mina kembali mengungkapkan fakta mengejutkan terkait kasus bullying yang ia terima selama lebih dari 10 tahun yang dilakukan oleh Jimin. Buntut dari skandal ini menyebabkan Shin Jimin keluar dari AOA dan juga menghentikan aktivitasnya sebagai selebriti.

Tak cukup sampai disitu, Mina melalui unggahan terbarunya pada hari ini (6/8) di Instagram, menungkapkan perlakuan mantan agensinya, FNC Entertainment dan juga sikap para member AOA selama ia menjadi korban bully Jimin.

“Ada sesuatu yang terjadi baru-baru ini melalui pesan KakaoTalk dengan perwakilan dari FNC (agensi AOA). Laporan outlet berita mengatakan bahwa dia (Jimin) ‘memohon pengampunan’, jadi aku mengirim pesan ke perwakilan FNC dan mengatakan, ‘Memohon maaf? Tolong jangan berbohong’. Mereka kemudian menjawab,’Aku akan memeriksanya’, dan kemudian mereka tampaknya merasa bahwa di mata mereka, dia memang memohon pengampunan. Bagaimana aku bisa menerima permintaan maaf yang tepat dari seseorang yang datang dengan matanya yang begitu besar dan tegas, bertanya di mana pisauku, mengatakan bahwa dia tidak ingat, menatap langsung ke mataku dengan ekspresi itu? Lebih baik aku menyerah.”

kwon mina
Instagram: kvwowv

Mina melanjutkan, “Aku sangat terkejut atas pesan KakaoTalk dari perwakilan FNC sehingga aku mencoba melukai diriku lagi, dan adik manajerku datang mencariku pagi-pagi sekali untuk membawa saya ke rumah sakit”.

Kwon Mina kemudian melampiaskan rasa frustrasinya kepada terapis yang diutus oleh FNC Entertainment untuknya, mengklaim bahwa terapis tersebut diduga membocorkan informasi pribadi tentang klien mereka yang lain kepadanya. Dia juga mengungkapkan kemarahannya atas kecurigaan bahwa Jimin yang merupakan leader grup mungkin kembali berpromosi saat keadaan menjadi tenang.

Mina yang merasa kecewa dengan sikap FNC, kemudian berkata “Waktu yang tepat untuk permintaan maaf yang tepat telah lama berlalu, dan aku lebih suka bahwa kamu lebih perhatian terhadap trainee, artis agensi, penyanyi, aktor, dan aktris, semua sunbaenim, sehingga tidak akan ada orang lain sepertiku yang menderita lagi”.

Instagram: kvwowv

Sebelumnya, pada tanggal 5 Agustus, Kwon Mina terlihat merilis foto dirinya yang pada saat itu hadir dalam sebuah fansign /  fanmeet event bersama dengan AOA dan menuliskan, “Jinri, aku merindukanmu ..”. Atas unggahan inilah, banyak penggemar yang menduga bahwa Jinri yang disebutkan dalam postingan tersebut menandakan mendiang Sulli eks f(x) yang bunuh diri pada 14 Oktober 2019 lalu juga karena bullying yang ia terima dari para warganet.

Baca juga:  Ini Detail Mina Menjadi Korban Bully Jimin AOA Selama 10 Tahun

Daftar 26 Kantor di Jakarta Tutup karena Karyawan Positif Corona

resep cloud bread tiktok

Cantiknya Cloud Bread, Roti Awan yang Sedang Viral di Tiktok