Ada Park Seo Joon, Ini Link Gratis Nonton Variety Show Youn’s Stay

Musim ini juga ada Cho Woo Shik!

nonton youn's stay sub indo park seo joon, choi woo Shik

Nonton variety show Korea yang berjudul Youn’s Stay sub Indo di awal tahun ini mungkin jadi hal paling dinanti bagi para fans Park Seo Joon. Ya, setelah hiatus 2 tahun, Youn’s Kitchen musim ketiga kembali hadir menyapa penggemar di layar kaca dengan versi baru yang bertajuk “Youn’s Stay”. Versi baru kali ini akan memperlihatkan para anggota membuka restoran sekaligus penginapan di rumah Hanok (rumah tradisional Korea) yang lokasinya berada di Jeolla Selatan.

Versi Baru yang Lebih Seru

Sekadar informasi, konsep Youn’s Kitchen musim pertama menampilkan para anggota yang membuka restoran di Lombok, Indonesia, dan di musim kedua mereka melakukannya di pulau Tenerife, Spanyol.

Baik musim satu maupun dua, sama-sama sukses mendulang popularitas karena kepiawaian para anggota dalam berinteraksi dengan tamu dan menyajikan makanan Korea. Terlebih di musim kedua, Youn’s Kitchen kedatangan anggota baru yang tampan, yakni Park Seo Joon, yang ternyata mampu berbahasa Spanyol.

Namun, karena keterbatasan akses di tengah pandemi, Na Young Suk (Na PD) menugaskan para anggota untuk menampilan pesona Korea. Caranya dengan membuka penginapan di rumah Hanok dan  melayani para tamu dengan sajian makanan serta budaya khas Negeri Gingseng.

Para tamu yang datang ke penginapan tersebut kebanyakan merupakan orang asing yang harus menginap karena keperluan bisnis atau sekolah.

Ada Anggota Baru yang Menarik Perhatian

Selain memiliki konsep baru, Youn’s Stay juga akan kedatangan anggota baru. Cho Woo Shik dikonfirmasi akan bergabung sebagai anggota baru dalam acara ragam satu ini. Choi Woo Shik merupakan anggota magang yang akan bertugas membantu Lee Seo Jin dan Youn Yuh Jung dalam menyapa para tamu karena ketiganya fasih berbahasa Inggris.

nonton youn's stay sub indo choi woo shik

Seperti diketahui pada musim sebelumnya dari Youn’s Kitchen, Lee Seo Jin lancar berbahasa Inggris karena dirinya setelah belajar di New York, Youn Yuh Jung pun pernah tinggal beberapa tahun di Amerika Serikat. Sementara anggota baru Choi Woo Shik sebelum berkarir di Korea tinggal lama di Kanada.

Yu Mi dan Park Seo Joon akan mengambil alih urusan dapur untuk menyiapkan makanan para tamu. Lantas, apakah pekerjaan baru para anggota ini lebih mudah ketimbang musim sebelumnya, atau justru sebaliknya?

Kamu bisa mengintip sedikit keseruan para anggota dalam menjamu para tamu dalam video teaser berikut.

Jadwal Tayang dan Situs Nonton Youn’s Stay Sub Indo

Mengutip dalam laman Soompi, Youn’s Stay tayang perdana pada 8 Januari 2021, pukul 21.10 KST di tvN. Kamu juga bisa nonton streaming dan download Youn’s Stay di platform resmi seperti KakaoTV, Viki, iQIYI.

Untuk penggemar Indonesia, Youn’s Stay dapat dinikmati di VIU dengan terjemahan bahasa Indonesia (sub indo). Di VIU Youn’s Stay tayang tiap hari Jumat dengan total 11 episode, yang masing-masing episodenya berdurasi 80 menit.

Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Youn’s Stay sub Indo hanya di Viu!

nonton youn's stay sub indo park seo joon, choi woo shik

Selain itu, kamu pun dapat nonton variety show Youn’s Stay sub Indo atau bahasa Inggris (engsub) secara gratis melalui situs-situs berikut:

  • Kshow123.net
  • KissAsian.sh
  • Dramacool
  • Drakorindo.in
  • Dramacute.vip
  • Dramaqu
  • DramaCute.org
  • DramaIndo.id
  • Kordramas.co
  • MyAsianTv.to
  • YouWatch
  • 123drakor dan yang lainya
Baca juga:  K-Drama True Beauty: Sinopsis, Jadwal Tayang & Situs Streaming Gratis

nonton liga inggris west brom vs man utd

West Brom vs Man Utd: Jadwal & Link Live Streaming Gratis

nonton mr queen episode 19

Preview Mr. Queen Episode 19 & Situs Nonton Streaming Gratis