13 Merek Lipstik Lokal Murah di Bawah Rp50 Ribu yang Awet dan Nyaman Dipakai

Tampil cantik dengan produk lokal

lipstik lokal murah
Freepik

Bagi kaum wanita, lipstik rasanya jadi barang esensial yang wajib dibawa kemana-mana. Lipstik digunakan untuk memberikan warna pada bibir, supaya bibir tampak lebih cerah, fresh, dan tentunya menawan. Lebih jauh, produk lipstik tertentu juga diperkaya dengan kandungan bahan yang mampu melembapkan dan menjaga kesehatan bibir. Dengan begitu, bibir akan semakin terlihat lebih sehat dan terawat. Usut punya usut, ternyata ada banyak sekali produk lipstik lokal murah dengan pilihan warna-warna yang bagus dan tahan lama.

Nah, buat kamu yang ingin pakai produk lipstik atau lip cream lokal tapi enggak mau kantong jebol, berikut Wokenim berikan sederet rekomendasi yang bisa dicoba. Psstt.. harganya dimulai dari Rp10 ribuan hingga maksimal Rp50 ribu, lho!

Lipstik Lokal Murah yang Kualitasnya Jempolan

Catat! Di bawah ini adalah beragam rekomendasi merek lipstik lokal murah meriah yang kualitasnya enggak murahan.

1. Mirabella Chic

lipstik lokal murah

Mirabella Chic masuk dalam deretan merek lipstik lokal yang harganya murah meriah. Di pasaran, kamu bisa mendapatkan lipstik ini dengan harga Rp Rp10 ribuan sampai Rp15 ribuan saja.

Meski kemasannya berbahan plastik dan tampak kurang terlihat meyakinkan, lipstik satu ini ternyata punya kualitas yang cukup bagus. Kandungan moisturizer di dalamnya mampu membantu menjaga kelembapan bibir sehingga tidak bikin bibir kering.

Warnanya pun mampu bertahan setidaknya 6 jam. Wah, lumayan banget kan buat dipake sehari-hari?

Baca juga:  Sederet Parfum Lokal Unik yang Wajib Dicoba, Aromanya Nyaingin Produk High End!

2. Viva

Lipstik lokal murah

Siapa, sih, yang kenal dengan merek kosmetik Viva? Selain pensil alisnya yang fenomenal, Viva juga punya punya produk lipstik yang enggak kalah bagusnya.

Lipstik Viva sendiri banyak disenangi karena murah, aman dan pilihan shade yang banyak. Viva Lipstick merupakan varian produk Viva yang paling murah, yaitu hanya Rp15 ribuan saja. Sementara produk lipstik Viva Perfect Matte Lip Color dibanderol dengan harga Rp28 ribuan.

Harganya yang murah dan sangat bersahabat menjadikan merek lipstik lokal satu ini selalu punya tempat sendiri di hati masyarakat Indonesia.

3. Moko Moko

Lipstik lokal murah

Banyak orang mengira bahwa Moko Moko adalah produk luar negeri. Padahal faktanya, Moko Moko merupakan merek kosmetik lokal untuk remaja yang diformulasikan dan didesain di Korea Selatan.

Yang menarik, semua produk kosmetik keluaran Moko Moko, termasuk lipstiknya, bebas paraben atau bawah pengawet sehingga aman digunakan remaja maupun wanita berkulit sensitif.

Harga yang ditawarkan dari merek lipstik lokal satu ini sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp20 ribu sampai Rp24 ribu saja untuk varian lip cream dalam bentuk sachet. 

4. Mustika Ratu

Mustika Ratu mengeluarkan seri Lipstick Warna Favorit. Seperti namanya, produk lipstik yang dikeluarkan pun terdiri dari berbagai lipstik dengan pilihan warna yang menawan dan banyak disukai, cocok digunakan untuk berbagai suasana. Mulai dari warna merah menyala hingga warna-warna netral dengan tone yang cenderung lembut dan kalem.

Lipstik lokal satu ini mengandung moisturizer yang membantu menjaga kelembapan bibir dan memberi tampilan yang berkilau. Untuk harganya, jangan khawatir. Mustika Ratu mengeluarkan seri lipstik lokal dengan harga yang relatif murah, yaitu Rp20 ribuan.

5. Pixy

Foto: Agnesoryza

Sedang cari produk lipstik lokal yang punya banyak pilihan warna, teksturnya enak, awet, dan harganya murah meriah? Temukan jawabanmu dengan menggunakan produk lipstik dari Pixy.

Ada dua produk Pixy yang bisa kamu gunakan, yaitu Pixy Moisture Lipstick seharga Rp23 ribuan dan Pixy Lip Cream dengan harga Rp39 ribu sampai Rp45 ribuan.

6. Inez

Inez juga termasuk merek kosmetik lokal yang sudah terkenal karena kualitas yang bagus serta harganya yang sangat terjangkau. Ya, merek lokal satu ini kerap diskon, sehingga kamu bisa mendapatkan produk lipstik berkualitas dengan harga yang murah dan warna yang cantik-cantik.

Ambil contoh, untuk produk Inez Color Contour Plus Lipstik saat diskon harganya cuma Rp37 sampai Rp39 ribuan saja dari harga awal Rp51 ribu. Wah, tunggu apa lagi! Kamu bisa mendapatkan beragam produk lipstik Inez yang diskon di Shopee atau marketplace lainnya.

7. Purbasari

Sempat heboh saat pertama kali keluar, kualitas Purbasari Color Matte Lipstik memang tak perlu diragukan lagi. Alasannya tidak lain karena pilihan warnanya yang banyak, pigmented, dan lumayan long lasting. 

Harganya sekitar Rp29 ribuan dan bervariatif, bisa lebih murah dan mahal tergantung di mana kamu belinya. Meski begitu, secara umum lipstik ini termasuk yang mudah didapat. Kamu bisa mendapatkan di konter kosmetik biasa, online shop, hingga drugstore yang ada di mall besar.

Baca juga:  Daftar Maskara Bening Murah tapi Bagus, Bulu Mata Lentik Natural

8. La Tulipe

Lipstik lokal murah

Lipstik lokal murah selanjutnya adalah keluaran merek La Tulipe. Di forum kecantikan terkenal di Indonesia, lipstik satu ini mendapatkan rating 4 dari 5 bintang.

Banyak orang menyukai lipstik ini karena teksturnya yang lembut dan ringan, sehingga tidak membuat bibir jadi kering. Hasil akhirnya satin alias memberikan efek agak glossy. Pilihan warnanya pun cukup banyak, dari yang bold hingga yang natural.

Produk lipstik La Tulipe berkisar dari harga Rp30 ribuan, sedangkan varian Matte Lip Creamnya sekitar Rp40 ribuan.

9. Wardah

Lipstik lokal murah
Female Daily

Merek kosmetik lokal halal yang paling terkenal adalah Wardah. Produk kosmetik keluaran Wardah memang dijamin halal dan kualitas pun tak perlu diragukan lagi. Tak heran bila banyak orang menyukainya.

Wardah punya banyak varian produk lipstik yang murah. Beberapa di antaranya adalah Matte Lip Cream dengan harga Rp48 ribuan, Intense Matte Lipstick sekitar Rp45 ribuan, serta Exclusive Moist Lipstick seharga Rp30 ribuan.

Baca juga:  Kosmetik Korea Bahan Buah dan Sayur, Bikin Kulit Cerah!

10. Emina

Lipstik lokal Murah
Female Daily

Bila kamu bosan menggunakan lipstik, cobalah pakai Emina Creamy Tint. Seperti produk-produk Emina lainnya, Creamy Tint memiliki kemasan kecil dengan kesan cute dan anak muda banget.

Teksturnya benar-benar lembut dan bisa menutupi bibir dengan sempurna tanpa harus berkali-kali memoleskan aplikatol. Untuk hasil akhirnya velvet matte, dan ketika sudah benar-benar set rasanya agak powdery jika disentuh jari.

Lipstik lokal ini harganya cukup murah yaitu Rp.35 ribuan dan bisa dengan mudah ditemui di online shop, drusgtore atau pun department store.

11. Y.O.U Cosmetics

Y.O.U Cosmetics juga termasuk produk lipstik lokal dengan harga yang murah meriah. Kamu bisa mendapatkan produknya dengan harga mulai dari Rp35 ribuan sampai Rp80 ribuan.

Produk lipstik dari Y.O.U Cosmetics diklaim high pigmented, waterproof, dan smudge-free. Bukan hanya itu saja. Kemasannya pun sangat elegan, mirip seperti produk lipstik high end. Pokoknya layak, deh, buat dimasukkan ke dalam wishlist belanjaan kamu bulan ini!

12. Mineral Botanica

Lazada

Harga lipstik lokal keluaran Mineral Botanica bervariasi, mulai dari Rp34 ribu sampai Rp134 ribu. Namun, salah satu varian yang paling laris manis diburu pembeli adalah Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream, yang harganya sekitar Rp47 ribuan.

Banyak yang bilang produk lip cream Mineral Botanica satu ini punya warna-warna yang bagus dan aroma seperti permen. Lip cream ini cocok buat kamu yang berkulit putih dan sawo matang. Hasil akhirnyanya matte dengan ketahanan sekitar 3-4 jam.

13. Ristra

Foto: Kania Dachlan

Yang terakhir, rekomendasinya datang dari brand Ristra. Brand satu ini memang sudah dikenal sebagai skincare lokal dengan kualitas yang jempolan, termasuk produk lipstiknya. Ristra Colorline Lipstick punya 10 shade yang menarik.

Teksturnya ringan, nyaman, dan sangat melembapkan di bibir. Untuk harga, kamu cuma perlu mengeluarkan uang sebesar Rp42.500,- dan produknya bisa dibeli di beragam e-commerce langganan kamu.

Baca juga:  Rekomendasi Lipstik Nude Drugstore yang Murah tapi Enggak Murahan

resep cloud bread tiktok

Cantiknya Cloud Bread, Roti Awan yang Sedang Viral di Tiktok

promo tiket damri bandung jakarta

Hore, Tiket Bus Damri dari Jakarta ke Bandung Cuma Rp100 Perak!