Now Reading
Lisa BLACKPINK Ditipu Mantan Manajer, Ini Detail Lengkapnya!

Lisa BLACKPINK Ditipu Mantan Manajer, Ini Detail Lengkapnya!

lisa blackpink

Hari ini (2/6), anggota girl group asal Korea Selatan, Lisa BLACKPINK diketahui mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari mantan manajernya, Jung Bo Kyung. Ia telah melakukan tindak penipuan dengan membawa uang yang merupakan jerih payah Lisa sejak debut bersama BLACKPINK hingga 1 miliar Won atau sekitar 11.8 miliar Rupiah untuk membayar utang judinya.

Kronologi Penipuan Mantan Manajer Lisa BLACKPINK

lisa blackpink ditipu
Lisa dan Mantan Manajernya

Seorang teman dekat dari Lisa melakukan wawancara eksklusif dengan media Sport Chosun. Sosok anonim tersebut menjelaskan detail penipuan yang dilakukan oleh mantan manajer Lisa bernama Jung Bo Kyung. Berikut adalah pernyataannya:

“Manajer J telah bersama BLACKPINK bahkan sebelum mereka debut. Dia dengan hati-hati merawat para member ketika mereka sering melakukan perjalanan ke luar negeri.

Dia sering dipuji sebagai orang yang sangat baik dan tulus. Dia sangat baik, orang-orang menyebutnya sosok yang naif. Para member BLACKPINK benar-benar mengandalkan dia dan percaya padanya. Dia adalah orang yang paling mereka percayai setelah Teddy.

Namun segalanya mulai berubah. Manajer ‘J’ mulai terlibat dalam perjudian ilegal dan mengambil keuntungan dari Lisa yang tidak memiliki keluarga di Korea. Dia menggunakan uangnya untuk membayar utangnya.

Dia sering mengunjungi tempat hiburan orang dewasa dan mengeluarkan uang untuk hal-hal lain sehingga membuat dirinya berhutang. Aku mendengar bahwa dia bahkan ikut perjudian online ilegal. Awalnya mungkin dia mendapatkan banyak uang, tetapi begitu dia kehilangan semuanya, dia tampaknya semakin terobsesi dengan perjudian.

Ketika utangnya semakin membesar, tidak ada cara baginya untuk mengembalikannya, jadi sepertinya dia mulai mengambil uang Lisa. Member lain memiliki orang tua mereka di Korea, tetapi sepertinya Lisa menjadi target karena dia berasal dari Thailand. Jumlah kerugian diperkirakan lebih dari 1 miliar Won.

Ketika fakta terungkap, penyelidikan internal dan tindakan disipliner oleh YG Entertainment dimulai. Dia akhirnya harus berhenti bekerja untuk BLACKPINK dan dipecat setelah membayar kembali sejumlah uang yang dia ambil.

Bukan hanya Lisa, tetapi semua member BLACKPINK benar-benar mengandalkan sosoknya. Mereka merasakan pengkhianatan besar dan mendapatkan rasa sakit di hati mereka terkait masalah ini.”

jung bo kyung
Instagram: skyjbk0907

Permintaan Maaf Agensi

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Lisa mengungkapkan permintaan maaf terkait masalah yang disebabkan oleh mantan karyawannya tersebut. Berikut adalah pernyataan resmi agensi dikutip dari media Newsen:

See Also
film BLACKPINK: Light Up the Sky

“Secara internal, kami menemukan bahwa Lisa telah menjadi korban penipuan dari mantan manajer ‘J’. Lisa menginginkan agar masalah ini dapat diselesaikan secara damai karena ‘J’ adalah mantan manajer yang dapat dipercaya oleh Lisa. Pihak ‘J’ telah mengembalikan sebagian uang yang diambil.

Kami meminta maaf kepada seluruh penggemar yang telah mencintai artis kami terkait masalah ini. Kami menundukkan kepala dan sangat malu dengan kesalahan yang dilakukan oleh ‘J’ yang telah merusak hubungan kepercayaan dengan artis. Kami akan mencegah apapun yang terjadi agar masalah ini tidak terulang.”

Sementara itu, BLACKPINK sendiri tengah mempersiapkan comeback terbarunya di bulan Juni. Semoga masalahnya cepat terselesaikan ya!

Baca juga:  Biodata Lengkap Lisa BLACKPINK, Korean IT Girl

close