Manfaat Mugwort, Skincare Korea Mempercantik Wajah

Tanaman hits yang memiliki banyak manfaat!

mugwort
Brand Ambassador MISSHA, Seo Ji Hye

Akhir-akhir ini, beragam tanaman herbal yang kaya manfaat telah teruji seiring dengan berjalannya waktu, salah satunya adalah Mugwort. Tanaman satu ini bersifat menenangkan dan memiliki kandungan nutrisi serta kelembaban yang sangat dibutuhkan untuk kulit sensitif, rawan jerawat, dan kulit kering.

Kali ini, Wokenim akan memberikan penjelasan lengkap tentang Mugwort dan produk skincare berbahan Mugwort yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik wajah. Yuk, simak!

Apa Itu Mugwort?

Mugwort atau yang juga dikenal sebagai ssuk merupakan tanaman herbal sejenis teh yang telah digunakan sejak zaman dulu untuk mengobati penyakit dan juga bahan penyedap masakan Korea. Dalam beberapa tahun terakhir, Mugwort mengalami popularitas meningkat sebagai unsur utama dalam produk skincare Korea.

Mugwort dikenal sebagai bahan alami yang dapat menenangkan serta menyembuhkan kulit. Tak hanya itu. Tanaman herbal ini pun memiliki sifat antibakteri, antijamur, dan antiinflamasinya, yang bermanfaat untuk  memberi nutrisi pada kulit, membantu mengobati kemerahan, hingga mengobati psoriasis (kondisi ketika sel-sel kulit menumpuk dan menghasilkan bercak bersisik yang gatal dan kering).

Efektivitasnya dalam mengobati kemerahan dan sensitivitas kulit secara perlahan membuat berbagai macam produk perawatan kulit Korea ramai menggunakan bahan ini.

Produk Skincare

Saat ini, Mugwort menjadi bahan perawatan kulit yang dikenal dengan artemisia, bahan dengan berbagai sifat yang sangat cocok untuk jenis kulit sensitif, rawan jerawat, dan kering. Tanaman ini dikemas dengan antioksidan dan vitamin E yang membantu melindungi dan menyehatkan penghalang kulit.

Jika kamu tertarik untuk memasukkan jenis bahan alami ini ke dalam perawatan kulitmu, berikut ini Wokenim berikan beberapa produk terbaik.

AXIS-Y

Salah satu produk kecantikan yang kini tengah ramai diperbincangkan khususnya para pengguna TikTok adalah Mugwort Pore Clarifying Wash-Off Pack dari AXIS-Y.

Dengan 61% ekstrak Mugwort, produk ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit baik itu normal, kering, berminyak, kombinasi, dan bahkan untuk kulit sensitif.

Produk ini mampu mengatasi jerawat, memperbaiki pori-pori tersumbat, serta meredakan peradangan kulit dan iritasi.

View this post on Instagram

Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan produk baru dari lini skincare 611 kami: Mugwort Pore Clarifying Wash-Off Pack ? Mengandung 61% ekstrak Mugwort, wash-off pack kami dapat digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif karena tidak mengandung bahan-bahan berbahaya ? Wash-off pack kami: ☑️ Vegan-friendly ☑️ Tidak diujicobakan pada hewan (no animal testing) ☑️ Tidak mengandung pewarna buatan (no artificial colors) ☑️ Tidak mengandung pewangi buatan (no artificial fragrances) ☑️ Tidak mengandung mineral oil ☑️ Tidak mengandung paraben Kami merekomendasikan Anda untuk menggunakannya 2-3 kali seminggu untuk mendapatkan berbagai manfaat berikut: ✨ Menyejukkan kulit ✨ Menenangkan kemerahan, jerawat, dan iritasi-iritasi lainnya ✨ Mengeksfoliasi dengan lembut dan membersihkan kotoran di pori-pori untuk kulit yang sehat, bercahaya Dapatkan wash-off pack ini di exclusive distributor kami di Indonesia! Instagram: @beautyglowing Shopee: bglow Tokopedia: AXIS-Y #axisy #axisyindonesia #washoffpack #washoffmask #maskerwajah #maskerwajahalami #maskeralami #maskerkorea

A post shared by AXIS-Y Indonesia Official ?? (@axisy.indonesia) on

Kamu bisa mendapatkan Wash-Off pack ini hanya dengan Rp 239.000 dan bisa melakukan pembelian di Shopee.

I’m From

Skincare Korea berbahan Mugwort selanjutnya adalah Mugwort Cream dari I’m From.

Krim yang diformulasikan dengan 73,55% ekstrak Mugwort ini dapat menyegarkan dan dengan cepat menyerap ke dalam kulit tanpa rasa lengket untuk mengembalikan kulit ke kelembutan dan kesehatan aslinya.

Missha

Terakhir adalah Time Revolution Artemisia Treatment Essence dari Missha. Brand yang menjadikan aktris cantik Seo Ji Hye sebagai ambassadornya ini memiliki produk essence telah difermentasi secara alami.

Mengandung bahan grail suci untuk kulit sensitif, produk ini dapat menenangkan kulit yang teriritasi dan mengatasi kelembaban di dalam kulit.

Baca juga:  10 Produk Kosmetik Korea yang Bisa Bikin Glowing

comeback juli 2020

Deretan Grup K-Pop yang Comeback Juli 2020

harga swab test

Detail Harga Swab Test Covid-19 di Tiap Rumah Sakit Jakarta