Masker Kain Termahal, dari Merek Off-White hingga Supreme

Dari merek Off-White hingga Supreme

masker kain termahal
Qulque Garcia (EPA-EFE)

Penggunaan masker kain dinilai cukup efektif untuk mencegah dan melindungi diri dari paparan droplets yang menjadi penyebab penularan virus Corona. Dalam laman Livescience mengungkapkan bahwa masker non medis (kain) memang tidak ideal layaknya masker medis. Namun, kemampuan masih terbilang efektif karena mampu menangkal penyebaran virus Corona hingga 70 persen.

Sejumlah brand tersohor telah meluncurkan masker kain, sebut saja seperti Off White, Supreme, BAPE, Nike. 

Tentunya harga masker kain yang ditawarkan brand ternama, layaknya Off White, Supreme, BAPE tidaklah murah. Berikut masker kain termahal dari brand ternama yang telah laku terjual, dilansir dari bllnr.sg:

Daftar Masker Kain dengan Harga Termahal

Maison Modulare

luxebook.in

Maison Modulare menghadirkan masker kain dengan warna-warna dan desain menggemaskan yang dibanderol dengan harga sekitar Rp1,4 juta. 

  • Harga masker Maison Modulare: Rp1.400.000

Off-White 

masker kain termahal
off—white.com

Masker kain merek Off White tersedia dalam dua model masker kain tanpa filter udara dan masker non medis dengan filter udara.

Dalam laman bobobobo.com, masker Off-White telah habis terjual dengan harga Rp1.430.715, diskon 9% dari harga asli Rp1.673.858.

  • Harga masker kain termahal merek Off White: sekitar Rp1.430.715
  • Ukuran: 12×18 cm

Supreme 

masker kain termahal

Brand fashion streetwear asal Amerika Serikat yang didirikan oleh James Jebbia menghadirkan masker kain model Supreme Neoprene.

Masker Supreme Neoprene ini jual dengan harga sekitar Rp1.687.080. Namun tampaknya masker ini tidak direkomendasi untuk melindungi diri dari penularan Corona, karena masker Supreme ini  memiliki lubang pada bagian hidung.

  • Harga masker: sekitar Rp1.687.080
Baca juga:  Harga Tas Gucci Termahal di Koleksi Spring Summer 2020

BAPE

masker kain termahal
mytoytruck.com

Buat kamu yang fashion enthusiast pasti sudah tak asing dengan nama brand BAPE atau A Bathing Ape, brand streetwear asal Jepang ini menghadirkan masker non medis (kain) dengan warna yang beragam hitam, merah, ungu, biru, ataupun hijau.

  • Harga masker merek BAPE: sekitar Rp2.112.000-Rp5.632.000

Cara Memilih Masker Kain Terbaik

Tentunya kriteria pertama masker kain terbaik bukanlah yang termahal. Berdasarkan informasi yang dilansir dari Science Alert, para peneliti dari Argonne National Laboratory dan University of Chicago di Amerika Serikat menemukan bahwa kain “hibrida” yang dilapisi beberapa bahan kain terbukti mampu menyaring sebagian besar partikel. Kain hibrida yang dimaksud adalah seperti kombinasi antara kapas dengan sutra, kapas dengan sifon atau kapas dengan flanel.

Bila tidak menemukan masker dengan kain hibrida kamu bisa menggunakan masker dengan bahan katun yang menutupi mulut dan hidung dengan sempurna.

Hindari kain tenun, kain rajutan, kain poliester, spandeks, atau kain yang susah kering dan kain yang mudah lembab.

Baca juga:  Deretan Masker Kain dengan Warna & Desain Menggemaskan dari Brand Lokal

aplikasi androin berbahaya karena mengandung malware

Awas, Ini Sederet Aplikasi Berbahaya di Ponsel Android yang Mengandung Malware

cara cek tanggal kadaluarsa kosmetik

Wajib Tahu! Begini Cara Cek Masa Kadaluwarsa Produk Kosmetik