Mengapa Drama Meow The Secret Boy Layak Ditonton? Ini Jawabannya

Seperti apa sih jalan ceritanya?

drama meow the secret boy

Drama Korea terbaru KBS, Meow: The Secret Boy atau yang juga dikenal dengan judul Welcome menggantikan slot drama sebelumnya yang berjudul Forest. Drama yang satu ini sangat layak ditonton karena beberapa faktor berikut. Apa saja? Yuk Intip.

Alasan Mengapa Drama Meow: The Secret Boy Wajib Ditonton:

1. Disutradarai dan ditulis oleh Sutradara dan Penulis Populer

Alasan utama mengapa drama Welcome ini layak untuk dinantikan setiap episodenya karena sosok dibaliknya, yakni penulis skenario Joo Hwa Mi. Joo Hwa Mi telah merancang drama Meow the Secret Boy selama dua tahun, setelah karya-karya terpopulernya Marriage Not Dating dan Introverted Boss.

Drama ini juga disutradari oleh sutradara ternama negeri ginseng, Ji Byung Hyun yang merupakan sutradara dibalik drama hits Sassy Girl Chun Hyang, Big, dan House of Bluebird.

Kolaborasi para veteran ini akan menjadi karya hits berikutnya dengan menghasilkan cerita dongeng pemuda yang unik.

2. Chemistry antar pemain

Kelima aktor ini masing-masing menerima tantangan dengan karakter unik mereka dalam drama remaja ini, dimulai dengan Kim Myung Soo, yang berperan sebagai kucing yang sesekali dapat berubah menjadi seorang manusia.

Shin Ye Eun yang berperan sebagai Kim Sol Ah, sosok wanita yang memiliki tingkat empati 200 persen. Sementara Seo Ji Hoon yang akan memerankan tokoh Lee Jae Sun, pria misterius yang mengelola sebuah kafe studio sendirian.

Lalu ada Yoon Ye Joo yang berperan sebagai Eun Ji Eun yang berjuang untuk bergaul dengan orang-orang karena dia memiliki begitu banyak ketakutan, hampir bertindak sebagai kucing liar.

Dan Kang Hoon akan berperan sebagai Gu Do Shik yang ceria, dimana sosoknya merupakan lambang dari kesenangan.

drama meow the secret boy
Kim Myung Soo / L INFINITE
drama meow the secret boy
Shin Ye Eun
Baca juga:  3 Alasan Jangan Menonton Drama Korea A Piece of Your Mind
Seo Ji Hoon
Yoon Ye Joo
drama meow the secret boy
Kang Hoon

3. Drama Korea Meow the Secret Boy punya alur cerita yang unik

Drama Meow The Secret Boy menggambarkan tidak hanya dari perspektif orang yang melihat hewan peliharaan, tetapi juga bagaimana hewan peliharaan memandang manusia. Alih-alih menganggap hewan peliharaan sebagai sahabat manusia, drama Korea terbaru Maret 2020 ini memegang gagasan bahwa semua manusia dan hewan peliharaan adalah sahabat.

4. Pengisi soundtrack dari berbagai kalangan penyanyi berbakat

Terakhir, alasan mengapa kamu harus menonton drama Meow The Secret Boy yang akan Wokenim bahas adalah karena dalam drama ini, diisi dengan sederet penyanyi populer diantaranya Park Kyung BLOCK B, Umji GFRIEND, Dayoung dan EXY WJSN.

Soundtrack part 1 diisi oleh Dayoung dan EXY WJSN dengan lagu berjudul ‘Eoma Eoma’. OST part 2 diisi oleh Park Kyung Block B dengan judul lagu ‘Ding Dong’. Dan untuk¬†soundtrack part 3 akan diisi oleh Umji GFRIEND dengan judul ‘Welcome’.

Drama Korea Meow The Secret Boy tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST. Kamu juga bisa menyaksikannya melalui situs Viu.

Baca juga:  3 Alasan Mengapa Drama Korea Memorist Bikin Ketagihan!

Film tentang dokter

4 Film Terbaik Tentang Dokter yang Wajib Banget Kamu Tonton

lirik hold winner

Lirik Lagu WINNER Hold: Romanization dan Terjemahannya