NET TV Akan Tayangkan Reality Show The Return of Superman!

Acara yang dipenuhi dengan anak-anak lucu nan gemesin~

Song Triplets

NET Media Televisi (NET TV) tak ingin ketinggalan dari hiruk pikuk K-Wave yang tengah melanda Indonesia. Tak hanya akan menayangkan drama Korea populer seperti Suspicious Partner, I Can Hear Your Voice, dan The King of Dramas, NET juga akan menayangkan program spesial yakni The Return of Superman (TROS).

Jadwal Tayang The Return of Superman di NET TV

Program reality show Korea Selatan yang juga dikenal dengan sebutan Superman is Back hadir dua segmen program di KBS2. Acara ini akan menampilkan kebersamaan ayah dan anak yang menghabiskan waktu sekitar 48 jam saat sang Ibu pergi.

Dalam episode awalnya, Superman Returns dibintangi oleh aktor sekaligus penyanyi Lee Hwi Jae dengan anak kembarnya Seo Eon dan Seo Jun, ada juga atlet MMA dari Korea Selatan Choo Sung Hoon dengan gadis kecilnya Choo Sarang, dan aktor veteran Jang Hyun Sung dengan kedua putranya, Junu dan Junseo.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NET. Mediatama Televisi (@netmediatama) on

Berbagai selebriti mulai dari aktor, aktris, pelawak, hingga idol dari girl group dan boy group terpopuler juga muncul menemani sang ayah dalam menjaga anaknya atau bahkan sekadar berkunjung, sebut saja seperti SNSD, EXO, Super Junior, CNBLUE, BIGBANG, Jessi, dan lainnya.

Acara ini telah menayangkan 334 episode per 14 Juni 2020 dan tayang setiap hari Minggu di stasiun KBS2. Sementara NET TV belum memberikan informasi terkini terkait jadwal tayangnya di Indonesia. Jadi, kita tunggu saja ya kabar baiknya!

The Return of Superman
William dan Bentley Hammington

Dalam program ini, para pemain anak-anaknya berganti untuk setiap musimnya. Yang paling populer adalah Naeun, William, dan kakak beradik yang dijuluki Song Triplets yakni Daehan, Minguk, dan Mansae. Para bintang cilik ini juga menunjukkan kepintarannya, seperti Naeun yang berusia 3 (tiga) tahun sudah pandai menguasai empat bahasa, yakni bahasa Korea, Inggris, Jerman, dan Spanyol. Naeun akan menggunakan bahasa Inggris saat ada kesempatan, sementaara akan menggunakan bahasa Jerman saat berbicara dengan sang Ibu. Untuk penggunaan bahasa Korea, gadis cilik ini pakai saat berbicara dengan sang ayah dan keluarga sang ayah, serta bahasa Spanyol saat berbicara dengan keluarga sang ibu.

The Return of Superman
Naeun

Makin enggak sabar bukan menanti keseruan mereka tayang di NET TV? Tenang, sebelum ditanyangkan di Net TV, kamu juga bisa menyaksikannya melalui YouTube resmi KBS atau download dan streaming dengan subtitle bahasa Indonesia di situs-situs berikut:

Baca juga:  7 Variety Show Korea yang Ampuh Usir Bosan Saat #Dirumahaja

nonton i can hear your voice di net TV dan situs streaming

I Can Hear Your Voice: Sinopsis, Jadwal Tayang di NET, Situs Download Gratis

resep korean garlic cheese bread

Resep Korean Garlic Cheese Bread, Si Roti Gurih yang Lagi Hits