No Time to Die, Laga Perpisahan Daniel Craig sebagai Agen 007?

No time to die

Trailer No Time to Die telah diunggah di internet sejak 4 Desember 2019. Film ini adalah film ke-25 dari sekuel James Bond. Kabarnya, film ini akan menjadi aksi terakhir Daniel Craig sebagai agen James Bond.

Wah, betul gak yaa?

No Time to Die Film Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

Lokasi Shooting

Film ke-5 yang dimainkan oleh Daniel Craig pada seri James Bond mengambil London, Jamaika, Norwegia, dan Italia sebagai latar tempatnya. Dalam film ini akan menceritakan kembalinya Bond beraksi setelah memutuskan untuk pensiun.

Trailer No Time to Die

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=SpyEEpab7yc]

Terlihat dari trailer No Time to Die, film ini akan menyajikan adegan aksi yang menegangkan, seperti James Bond yang terjun bebas dari jembatan dan aksi kejar-kejaran dengan senjata. Tak ketinggalan, akan hadir teknologi canggih untuk membantu aksi mereka, seperti Aston Martin James Bond yang bisa mengeluarkan senjata.

Plot utama film ini akan menceritakan pengkhianatan yang dilakukan oleh Madeline Swann dan ilmuwan yang diperankan oleh Rami Malek kepada James Bond. Slogan khas James Bond sepertin, “Bond, James Bond” terdengar dalam trailer berdurasi hampir tiga menit ini.

Film terbaru
MEGA

Pemeran No Time to Die

Daniel Craig dalam film ini akan beradu peran dengan Ralph Fiennes, Rory Kinnear, Ben Whishaw, Naomie Harris, Lea Seydoux dan Jeffrey Wright. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pemenang Oscar, Rami Malek pun ikut terlibat dalam film ini. Lebih tepatnya, Rami Malek akan mengambil tokoh antagonis. Dan yang terakhir adalah kehadiran Lashana Lynch yang disebut-sebut sebagai agen James Bond wanita pengganti Daniel Craig.

Bila kamu bertanya-tanya siapa itu Lashana Lynch, mungkin kamu mengenal dia sebagai Maria Rambeau di film Captain Marvel.

no time to die
Twitter/@NO_TIME_TO_DIE
Baca juga:  Fakta Spies in Disguise, Duet Anyar Will Smith & Tom Holland

Akhir dari Era Daniel Craig sebagai James Bond

Santer terdengar rumor bahwa Daniel Craig tidak akan kembali ke sekuel ini, dan -enggantinya pun telah disiapkan. Beberapa rumor mengatakan bahwa Lashana Lynch lah yang akan menggantikannya. Hmm… only one way to find out.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama pemeran James Bond diganti. Sejak film pertama di tahun 1962, pemeran James Bond telah berganti sebanyak enam kali.

Peran Commander James Bond pertama kali dimainkan oleh Sean Connery, kemudian berganti menjadi George Lazenby, Rooger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan, dan Daniel Craig. Daniel Craig mulai memainkan peran ini sejak sekuel James Bond yang berjudul Casino Royale di tahun 2006.

James Bond
Gettyimages

Tanggal Penayangan

Sebagai hasil kerja sama antara Cary Joji Fukunaga sebagai sutradara dan Phoebe Waller-Bridge sebagai penulis skenario, No Time to Die dapat disaksikan di layar lebar mulai Bulan April 2020.

film baru

Baca juga:  7 Poin Penting yang Mungkin Terlewatkan dari Trailer Pertama Black Widow

bedak padat murah

Rekomendasi Bedak Padat Murah tapi Kualitas Tidak Murahan

13 Inspirasi OOTD Hijab Kasual Kekinian, Tak Pakai Mahal!