Nonton Film Korea Deliver Us From Evil di Situs Streaming Gratis

Terlaris di Korea Selatan, menyalip sekuel Train to Busan dan Peninsula

Nonton delivery us from evil sub indo
CJ Management

Salah satu film Korea yang wajib kamu nonton adalah Deliver Us From Evil, film bergenre thriller-action yang dibintangi oleh Lee Jung Jae, Hwang Jung Min, dan Park Jung Min. Sejak rilis pertama kali pada 5 Agustus 2020 lalu, film ini sukses menjual lebih dari 4 juta tiket di bioskop Korea Selatan.

Bahkan, film ini dapat bertahan di puncak box office selama tiga pekan berturut-turut. Kesuksesan penjualan tiket film ini berhasil menyalip sekuel Train to Busan dan Peninsula di Korea.

Sinopsis Deliver Us From Evil

Film Deliver Us From Evil bercerita tentang kasus penculikan yang terjadi di Thailand. Adalah In Nam, sosok pria mantan pembunuh bayaran yang bekerja di agen ops hitam di Korea. Setelah menyelesaikan tugas terakhirnya sebagai pembunuh bayaran, ia menyadari bahwa kasus penculikan di Thailand berhubungan dengan dirinya.

Nonton delivery us from evil sub indo
CJ Management

Ia pun kemudian memutuskan untuk pergi ke Thailand bersama rekannya Yoo Yi untuk menyelesaikan kasus penculikan terkait dirinya. Dalam perjalanan menuju Thailand, In Nam dihalangi dan dikejar oleh sosok pria misterius bernama Ray. Ray berusaha menghabisi nyawa In Nam sebagai upaya balas dendam atas kematian saudaranya yang ternyata dibunuh oleh In Nam.

CJ Management

Hal tersebut melibatkan serangkaian aksi kejar-kejaran dan tembak-menembak. Buat kamu yang suka nonton film laga dan thriller, wajib hukumnya untuk nonton Deliver Us From Evil.

Baca juga:  Nonton Film Korea Diva: Sinopsis dan Situs Streaming Gratis

Detail Pemeran yang Terlibat

Hancinet

Film ini dibintangi oleh Hwang Jung Min yang memerankan tokoh utama bernama In Nam. Hwang Jung Min sendiri sudah malang melintang dalam dunia perfilman Korea.

Sederet film yang dibintangi Hwang Jung Min di antaranya Negotiation, Money, The Spy Gone North, The Battleship Island, A Violent Prosecutor, dan masih banyak lagi. Ia berhasil menyabet Best Actor di Blue Dragon Film Award melalui film The Spy Gone North dan New Word. Melalui film The Spy Gone North jugalah, Hwang Jung mendapatkan penghargaan Best Actor di Daejong Film Award.

Lee Jung Jae berperan sebagai Ray. Deliver Us From Evil merupakan proyek film teranyarnya setelah Trade Your Love dan Svaha: The Sixth Finger pada tahun 2019.

Bintang lain yang ikut terlibat dalam film ini adalah Park Jung Min, yang memerankan karakter Yoo Yi. Park Jung Min pernah menyabet penghargaan sebagai Best New Actor di Blue Dragon Film Award dan BaekSang Arts Awards dalam film Dongju: The Portrait of a Poet.

Adapun sutradara dan penulis film ini adalah Hong Won Chan. Sebelumnya, Hong Won Chan mengarahkan film thriller berjudul Office, yang ditayangkan perdana di Festival Film Cannes.

Baca juga:  Nonton Film Korea The Swordsman di Situs Streaming Gratis

Jadwal Tayang di Indonesia dan Situs Nonton Deliver Us From Evil

Kamu bisa nonton film Deliver Us From Evil dengan terjemahan bahasa Indonesia (sub Indo) mulai 1 November 2020 di platform streaming GoPlay dengan harga Rp15 ribu.

Cara berlangganan GoPlay mudah, berikut panduan lengkapnya:

  • Sebelum berlangganan GoPlay, pastikan kamu memiliki akun Gojek. Jika belum memilikinya, kamu bisa mengunduh di Play Store atau pun App Store.
  • Setelah punya akun Gojek, langkah selanjutnya adalah menginstal aplikasi GoPlay.
  • Kemudian masuk ke akun GoPlay dengan nomor ponsel yang digunakan saat mendaftar Gojek.
  • Masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS ke nomor ponselmu.
  • Terkahir, pilih film yang akan kamu nonton, misalnya Deliver Us From Evil.
Baca juga:  Film Korea More Than Family: Sinopsis dan Situs Nonton Streaming Gratis

WJSN Chocome

Lirik Lagu Hmph WJSN CHOCOME dan Terjemahan

lirik lagu To Be With You Kihyun Monsta X

Lirik Lagu To Be With You Kihyun Monsta X & Terjemahan