Now Reading
Drama W: Two Worlds Apart di Trans TV: Spoiler Eps Terakhir

Drama W: Two Worlds Apart di Trans TV: Spoiler Eps Terakhir

drama korea w: two worlds apart

Trans TV kembali menayangkan drama Korea populer yang tak kalah seru dari Hyde Jekyll Me. Drama Korea W yang tayang di Trans TV ini bukanlah drakor baru karena telah tayang pada empat tahun silam. Drama W: Two Worlds Apart disutradarai oleh orang bertangan dingin, yakni Jung Dae Yoon. Jung Dae Yoon adalah sosok dibalik kesuksesan drama She Was Pretty, Arang and the Magistrate hingga The King 2hearts. Menariknya lagi, drakor W: Two Worlds Apart ditulis oleh Song Jae Jung yang dikenal lewat drama Memories of the Alhambra. Nah, untuk itu kamu yang penggemar drakor, sebaiknya tak ketinggalan buat nonton drakor W: Two Worlds Apart ini.

Sinopsis Drama Korea W

Drakor W: Two Worlds Apart menceritakan kisah cinta fantasi antara seorang wanita di kehidupan nyata dengan seorang pria yang berasal dari komik.

Oh Yeon Joo, seorang anak dari webtoonist populer bernama Oh Sung Moo. Ia bekerja sebagai seorang ahli bedah kardiotoraks di salah satu rumah sakit ternama. Suatu hari, ayah Oh Yeon Joo menghilang secara misterius saat menulis bab terakhir dari webtoonnya yang berjudul ‘W’.

Yeon Joo kemudian pergi ke rumah ayahnya dan terkejut melihat potongan adegan di mana Kang Chul, tokoh utama dari webtoon yang ditulis ayahnya berlumuran darah. Saat membaca sesuatu yang ditinggalkan oleh ayahnya, sebuah tangan dari monitor secara misterius menariknya masuk. Dia menemukan dirinya di atap gedung, di samping seorang pria terbaring berlumuran darah. Dia berhasil menyelamatkannya dan menyadari bahwa orang yang dia selamatkan adalah Kang Chul. Yeon Joo kemudian mengetahui bahwa dia hanya bisa masuk dan keluar dari webtoon tergantung pada perasaan Kang Chul.

Nama Pemain

Drakor W diperankan oleh sederet aktor dan aktris papan atas. Mulai dari Lee Jongsuk hingga Jung Eugene.

Mydramalist

Karakter Kang Chul yang tampan dan memiliki tatapan dingin ini diperankan oleh Lee Jong Suk. Aktor kelahiran 1989 ini telah banyak membintangi drama hits, seperti  I Can Hear Your Voice, School 2013, Pinocchio, Doctor Stranger, Romance is a Bonus Book hingga While You Were Sleeping. Saat ini, Lee Jongsuk tengah aktif menjalani wajib militernya dan akan berakhir tahun depan.

Aktris Han Hyo Joo berperan sebagai Oh Yeon Joo. Meskipun jarang terlihat membintangi drama Korea, namun setiap drama yang ia bintangi selalu mendapat rating tertinggi, sebut saja Dong Yi hingga Brilliant Legacy. Baru-baru ini, sang aktris dikabarkan menjadi pemeran utama drama terbaru di tahun 2021 bersama dengan aktor tampan Jo In Sung.

Tak kalah tampan, aktor Lee Tae Hwan berperan sebagai Seo Do Yoon, sahabat sekaligus manager Kang Chul. Ia telah banyak membintangi drama hits, diantaranya Come Back Mister, Father, I’ll Take Care of You, What’s Wrong With Secretary Kim, Graceful Friends, hingga Touch.

Terakhir, nama pemain dalam drama Korea W adalah Jung Eugene. Aktris yang juga membintangi drama Moorim School, Catch The Ghost, Romance is a Bonus Book, Still 17, hingga Something in the Rain ini berperan sebagai Yoon So Hee, sosok wanita yang menyukai Kang Chul.

See Also
lirik lagu rainy days v bts romanji terjemahan indonesia

Jadwal Tayang Nonton Drakor W: Two Worlds Apart di Trans TV

Di bawah ini adalah jadwal tayang drama Korea W di Trans TV agar kamu tak ketinggalan nonton W: Two Worlds Apart:

  • Episode 1 tayang pada tanggal 14 September 2020
  • Episode 2 tayang pada tanggal 15 September 2020
  • Episode 3 tayang pada tanggal 16 September 2020
  • Episode 4 tayang pada tanggal 17 September 2020
  • Episode 5 tayang pada tanggal 18 September 2020
  • Episode 6 tayang pada tanggal 21 September 2020
  • Episode 7 tayang pada tanggal 22 September 2020
  • Episode 8 tayang pada tanggal 23 September 2020
  • Episode 9 tayang pada tanggal 24 September 2020
  • Episode 10 tayang pada tanggal 25 September 2020
  • Episode 11 tayang pada tanggal 28 September 2020
  • Episode 12 tayang pada tanggal 29 September 2020
  • Episode 13 tayang pada tanggal 30 September 2020
  • Episode 14 tayang pada tanggal 1 Oktober 2020
  • Episode 15 tayang pada tanggal 2 Oktober 2020
  • Episode 16 tayang pada tanggal 5 Oktober 2020

Situs Nonton Streaming Gratis Drama Korea W

Kamu bisa nonton drama korea W: Two Worlds Apart dengan sub Indo (subtitle Indonesia) di Netflix, VIKI Rakuten ataupun VIU.

Selain itu, ada juga situs-situs ilegal seperti Drakorindo.in, Dramacute.vip, Dramaqu, DramaCute.org, DramaIndo.id, Kordramas.com, MyAsianTv.to, 123drakor, issAsian, youWatch.vip, DramaGo, DramaCool, KDramaIndo, Dramaindo dan yang lainnya yang juga menayangkan drakor W: Two Worlds Apart sub Indo (subtitle Indonesia) gratis.

Baca juga:  Rekomendasi Drama Korea Terbaik Bertema Kuliah

close