K-Drama Was It Love: Sinopsis, Jadwal Tayang & Situs Streaming Gratis

Drama teranyar Song Ji Hyo

sinopsis dan jadwal tayang nonton drama korea (Drakor)was is love sub indo
Soompi

Sebagai jagoan Running Man, yaitu variety show paling populer di Korea Selatan, popularitas Song Ji Hyo tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Kabar baiknya, Song Ji Hyo akan kembali unjuk gigi dalam serial drama Korea (drakor) terbaru yang berjudul Was It Love mulai 8 Juli 2020. Drakor bergenre romantis komedi ini disutradarai oleh Kim Do Hyung, yang sebelumnya juga menyutradarai Princess Hours, 18 Again, dan Moon River. Buat yang kangen melihat kemampuan Song Ji Hyo berakting di layar kaca, tentu jangan lewatkan nonton serial drakor Was It Love.

Sinopsis Drakor Was It Love

Serial drakor Was It Love berkisah tentang No Ae Jung (Song Ji Hyo), seorang single parents cantik dan wanita karir sukses yang bekerja di perusahaan film ternama di Korea Selatan.

Selama 14 tahun, ia tidak pernah punya pacar atau sedikit pun memikirkan seorang pria. Ia hanya fokus pada anak dan pekerjaannya. Namun, suatu waktu, Ae Jung justru dihadapkan dengan empat pria sekaligus yang memiliki sifat dan latar belakang yang beragam.

Pria pertama bernama Oh Dae Oh (Son Ho Jun), yang merupakan seorang novelis terkenal. Semua novelnya selalu laris diserbu pembaca. Sifatnya cenderung pendiam dan misterius, tapi dirinya merupakan mantan pacar Ae Jung.

Soompi

Ada pula Ryu Jin (Song Jong Ho) yang merupakan aktor populer dan disukai banyak orang. Soal tampang dan harta dirinya tidak perlu diragukan lagi. Bisa dibilang, ia nyaris sempurna. Di sisi lain, ia begitu menyedihkan karena menyimpan sesuatu.

Pria selanjutnya yang mencoba mendekati Ae Jung adalah Koo Pa Do, seorang CEO perusahaan keuangan Nine Capital sekaligus investor tetap di tempat Ae Jung bekerja. Siapa sangka, di balik kesuksesannya di saat ini, Koo Pa Do dulunya adalah gangster yang ditakuti.

Terakhir, ada Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung), yang merupakan sosok guru olahraga yang mengajar di sekolah Noh Ha Nee (Um Chae Young), anak Ae Jung. Ia baik hati dan baik budi sehingga banyak wanita terpikat olehnya. Dibandingkan tiga pria sebelumnya, usia Oh Yeon Woo paling muda. Kendati demikian, ia memiliki keinginan yang tulus untuk mendapatkan hati Ae Jung.

Lantas, siapakah pria yang akan dipilih Ae Jung pada akhirnya? Kamu bisa nonton lika liku No Ae Jung mendapatkan tambatan hati dalam drakor Was It Love yang hadir dalam 16 episode.

Baca juga:  Drama Korea It’s Okay to Not Be Okay: Sinopsis, Situs Nonton, dan Download Gratis

Jadwal Tayang dan Situs Nonton Streaming Gratis Was It Love

Serial drama Korea Was It Love atau yang juga disebut Did We Love/Begin Again tayang mulai 8 Juli 2020, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 di stasiun TV JTBC.

Sementara bagi masyarakat Indonesia, kamu dapat nonton drakor Was It Love dengan terjemahan bahasa Indonesia (sub Indo) secara gratis di situs streaming Netflix pada hari dan jam yang sama.

Selain Netflix, di bawah ini adalah beberapa pilihan situs streaming gratis lainnya untuk nonton drakor Was It Love sub Indo dari episode 1 hingga episode 16:

  1. DramaQu.live
  2. DramaCute.org
  3. DramaCool
  4. Dramaindo.id
  5. Drakorindofilms.tv
  6. Drakorindo.fun
  7. DramaGo
  8. youWatch.vip
  9. Dramaindo
  10. Mydrakor.id
  11. KDramaIndo
  12. Kordramas.com

Detail Jadwal Tayang untuk Nonton Drakor Was It Love?

  • Episode 1: 8 Juli 2020
  • Episode 2: 9 Juli 2020
  • Episode 3: 15 Juli 2020
  • Episode 4: 16 Juli 2020
  • Episode 5: 22 Juli 2020
  • Episode 6: 23 Juli 2020
  • Episode 7: 29 Juli 2020
  • Episode 8: 30 Juli 2020
  • Episode 9: 5 Agustus 2020
  • Episode 10: 6 Agustus 2020
  • Episode 11: 12 Agustus 2020
  • Episode 12: 23 Agustus 2020
  • Episode 13: 19 Agustus 2020
  • Episode 14: 20 Agustus 2020
  • Episode 15: 26 Agustus 2020
  • Episode 16: 27 Agustus 2020

Berikut trailer Was It Love:

Baca juga:  10 Drama Korea Komedi Favorit, Ngakak Abis!

nonton Flower of Evil

Drakor Flower of Evil: Sinopsis, Jadwal Tayang & Situs Streaming Gratis

film korea peninsula train to busan 2

Film Train To Busan 2: Peninsula Segera Tayang di CGV Indonesia