Nonton Drakor Hong Chun Gi Sub Indo di Situs Sreaming Gratis

Drama kolosal yang bertabur visual

nonton drama korea hong chun gi sub indo
Soompi

Nonton drama Korea Hong Chun Gi mungkin jadi hal paling dinanti di 2021, khususnya bagi kamu para pencinta drakor bertema kolosal atau kerajaan. Digarap langsung oleh sutradara Jang Tae Yoo, drama ini dipastikan bakal bertabur visual dan siap memanjakan mata para penggemar drakor. Sekadar informasi, Jang Tae Yoo sendiri sebelumnya telah menggarap sejumlah drakor hits dengan rating tinggi, seperti My Love From the Star dan Hyena.

Sinopsis Drama Korea Hong Chun Gi

Hong Chun Gi merupakan drama Korea bergenre fantasi romansa yang berlatar belakang era Dinasti Joseon. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Jung Eun Gwon, yang juga menulis novel drama dengan judul “The Moon Embracing the Sun” dan “Sungkyunkwan Scandal”.

Berkisah tentang satu-satunya sosok pelukis wanita yang bertalenta dan jenius di Dohwaseo (Akademi Lukisan Kerajaan Korea) bernama Hong Chun Gi. Ia terlibat cinta dengan seorang astrolog bernama Ha Ram. Ha Ram nyaris mengalami kebutaan karena satu insiden saat upacara hujan. Sejak saat itu, Ha Ram hanya bisa melihat warna merah.

Menjalani hubungan dengan Hong Chun Gi menyadarkan Ha Ram akan misteri di sekitar matanya. Apakah misteri tersebut? Nantikan jawabannya dengan nonton serial drama Korea Hong Chun Gi yang akan tayang sebentar lagi.

Baca juga:  15 Drama Korea Dokter Terbaik di Netflix dan VIU dengan Rating Tinggi

Detail Drama dan Pemain yang Terlibat

  • Sutradara: Jang Tae Yoo
  • Penulis Naskah: Kim Young Young
  • Genre: sejarah, romansa, drama, fantasi
  • Episode: 16
  • Tanggal rilis: 2021
  • Stasiun Penyiaran: SBS
  • Durasi tayang: 60 menit

Adapun pemeran utama yang terlibat dalam drama kolosal satu ini adalah Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, dan Gong Myung.

Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Hong Chun Gi. Sebelumnya, wanita berusia 21 tahun ini berperan dalam sejumlah drama hits, seperti “Backstreet Rookie”, “Love In The Moonlight”, “Clean With Passion For Now”, “Love Cells 1 dan 2″, “Angry Mom”, dan masih banyak lainnya. “Love In The Moonlight” menjadi drama Kim Yoo Jung yang paling banyak membawanya memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi.

Sementara Ahn Hyo Seo memerankan karakter Ha Ram. Di tahun 2020, Ahn Hyo sukses memerankan karakter Seo Woo Jin dalam drama “Dr Romantic 2”. Melalui “Dr Romantic 2”, Ahn Hyo Seo berhasil memenangkan nominasi Best New Actor di BaekSang Arts Awards 2020. Ia juga bermain apik dalam drama lain seperti “Abyss”, “Top Management”, “Thirty But Seventeen”, “Queen of the Ring“, dan “My Father is Strange”.

Terakhir Gong Myung. Aktor tampan satu ini akan berperan sebagai Pangeran An Pyeong. Beberapa drama yang sukses diperankan oleh Gong Myung di antaranya “Be Melodramatic”, “Feel Good to Die”, “Revolutionary Love”, dan “The Bride of Habaek”. Selain bermain di serial drama, Gong Myun juga terlibat dalam proyek film seperti “Recipe for Happiness”, “Homme Fatale”,” Extreme Job”, S”u Saek”, “Futureless Thing”, dan “If You Were Me 6”.

Jadwal Tayang Drakor Hong Chun Gi

Sampai saat ini tim produksi belum mengumumkan secara resmi kapan drama ini akan tayang. Satu yang pasti, drama ini akan dirilis tahun depan.

Kendati begitu kamu tidak perlu khawatir. Wokenim akan segera memperbarui jadwal tayang drama Korea Hong Chun Gi jika sudah dirilis. Jadi, tetap sabar menanti agar bisa nonton serial drama Korea Hong Chun Gi, ya!

Baca juga:  15 Drama Korea Dokter Terbaik di Netflix dan VIU dengan Rating Tinggi

 

kado natal

15+ Kado Natal Unik untuk Keluarga & Sahabat

Ini Makanan Viral yang Paling Dicari di Google Tahun 2020