Now Reading
KDrama Memorials (The Ballot): Sinopsis, Pemain & Situs Streaming Gratis

KDrama Memorials (The Ballot): Sinopsis, Pemain & Situs Streaming Gratis

Nonton drama korea memorials (the ballot) sub indo

Memorials (The Ballot) merupakan serial drama Korea bergenre romantis komedi yang dibintangi oleh Nana dan Park Sung Hoon. Dikenal juga dengan judul Into The Ring, drama ini akan menjadi drama terbaru dari KBS yang tayang di bulan Juli. Berbeda dari drama romantis komedi lainnya, drama satu ini menawarkan jalan cerita yang ringan dan anti mainstream. Sebelum nonton drama Korea Memorials (The Ballot), simak dulu sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Drakor Memorials (The Ballot)

Drama Korea Memorial berkisah tentang Koo Se Ra (Nana) seorang gadis miskin yang punya kepribadian ceria. Untuk menghidupi keluarganya, sehari-hari Koo Se Ra bekerja sebagai pekerja paruh waktu.

nonton drama korea sub indo memorials (the ballot)
KBS

Ia juga merupakan salah satu orang yang vokal mengkritik kebijakan yang sekiranya tidak ideal untuk orang-orang dalam distriknya dengan membawa solusi di kepalanya. Ya, meski bukan berasal dari keluarga dengan ekonomi kuat, Koo Se Ra berusaha untuk tidak pasrah begitu saja atas keadaannya. Sebisa mungkin ia tetap berjuang mencari sekecil apa pun kenyamanan dari segala ketidaknyamanan yang dialaminya.

Suatu waktu, Goo Se Ra melamar menjadi pegawai honorer selama 90 hari di kantor dewan perwakilan daerah di daerahnya. Kebetulan, Seo Gong Myung (Park Sung Hoon) juga bekerja di sana dan menjadi pejabat publik tingkat lima.

nonton drama korea sub indo memorials (the ballot)
KBS

Seo Kong Myung berpegang teguh pada prinsipnya tanpa peduli apa pun dan siapa pun yang akan dihadapi. Di sisi lain, ia pun melakukan semua pekerjaan dengan baik. Sayangnya, ia memiliki kepribadian yang kaku dan cenderung tidak ramah. Alhasil, banyak orang tidak menyukainya.

Kedua tokoh utama ini awalnya tidak akur, tapi yang menarik, keduanya justru saling bekerja sama dalam menuntaskan kasus korupsi di kalangan pejabat. Berhasilkan upaya mereka? Cari tahu jawabannya dengan nonton drama Korea Memorials (The Ballot).

Baca juga:  To All The Guys Who Loved Me (Men Are Men): Sinopsis, Jadwal Tayang & Situs Streaming

Pemeran

Drama Korea Memorials dibintangi oleh:

  • Nana berperan sebagai Koo Se Ra
  • Park Sung Hoon berperan sebagai Seo Kong Myung
  • Yo Da In berperan sebagai Yoon Hee Soo
  • Han Joo Woo berperan sebagai Kim Min Jae

Selain dihiasi oleh aktor dan aktris muda, drama ini pun ternyata juga didukung kuat oleh para bintang senior yang kualitas aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebut saja, Ahn Nae Sang (sebagai Jo Maeng Duk) dan Ahn Kil Kang (sebagai Koo Young Tae).

Ada pula Jang Hye Jin (sebagai Kim Sam Sook) dan Bae Hae Sung (sebagai Won So Jung) yang akan unjuk gigi dalam drama ini.

Jadwal Tayang

Drama Korea Memorials (The Ballot) tayang setiap hari Kamis dan Jumat mulai tanggal 1 Juli 2020 di KBS, pukul 21.30 KST. Serial ini disutradarai oleh Hwang Seung Gi dan naskahnya ditulis oleh Moon Hyung Kyung. Total episode drakor Memorials adalah 32.

See Also
nonton you are my spring sub indo

Nonton Streaming Drama Korea Memorials (The Ballot) Sub Indo Gratis

nonton drama korea sub indo memorials (the ballot)
KBS

Kamu bisa nonton drama Korea Memorials (The Ballot) dengan terjemahan bahasa Indonesia (sub Indo) secara di VIU. Selain di VIU, drama ini juga bisa dinikmati di sejumlah situs streaming gratis seperti:

  • Drakorid
  • Drakorindo
  • Ratudrama
  • Dramaid.tv
  • Serialdrakor
  • Dramaqu.live
  • Duniadrakor

Berikut trailer drakor Memorials (The Ballot/Into the Ring) yang bisa kamu tonton:

Baca juga:  Catat! Ini 10 KDrama Baru yang Wajib Ditonton di Bulan Juli

close