Now Reading
Suspicious Partner: Sinopsis, Jadwal Tayang di NET TV, dan Situs Streaming Gratis

Suspicious Partner: Sinopsis, Jadwal Tayang di NET TV, dan Situs Streaming Gratis

jadwal nonton drama korea suspicious partner sub indo di Net TV

Tidak mau kalah dengan stasiun TV nasional lainnya yang lebih dulu menyiarkan serial drama Korea, NET TV dalam laman Instagram resminya mengumumkan akan segera menayangkan Suspicious Partner di Indonesia. Sekadar informasi, drama ini ditayangkan pertama kali di Korea pada tahun 2017 dan dibintangi oleh aktor Ji Chang Wook, Choi Tae Joon, Kwon Nara dan Nam Ji Hyun. Buat kamu penggemar drama Korea (drakor) dengan genre thriller, komedi, dan romantis, jangan lewatkan nonton Suspicious Partner sub Indo di NET TV, ya! 

Sinopsis Serial Drama Suspicious Partner

Suspicious Partner adalah serial drakor yang mengisahkan tentang kehidupan Noh Ji Wook (Ji Chang Wook), seorang jaksa jenius, tampan, dan gila kerja.

Suatu waktu dia diharuskan bekerja sama dengan Eun Bong-E (Nam Ji Hyun), anak magang di kantornya, untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan.

Nah, saat bekerja dengan inilah ternyata benih-benih cinta di antara keduanya muncul. Dan, dapatkan keduanya mengungkap siapa dalang di balik pembunuhan tersebut?

Buat kamu yang mungkin terkendala oleh masalah kuota internet atau jaringan WiFi yang lemot, nonton drama Korea Suspicious Partner di NET TV bisa jadi pilihan yang tepat. Namun memang, nonton drakor di televisi tentu akan berbeda dibanding lewat situs streaming.

Mungkin ada beberapa adegan yang dipotong maupun disensor mengikuti aturan penyiaran yang berlaku di stasiun televisi nasional.

Baca juga:  5 Drama Korea Terbaik Bertema Perselingkuhan, Bikin Emosi!

Jadwal Tayang Suspicious Partner di NET

 

View this post on Instagram

 

?

A post shared by NET. Mediatama Televisi (@netmediatama) on

See Also
drama korea tentang anak sekolah

Drama Suspicious Partner digadang-gadang jadi salah satu drama paling hits yang dimainkan oleh aktor kenamaan Ji Chang Wook setelah Healer (2014). Dalam MyDramaList, drakor ini bahkan meraih rating yang cukup tinggi, yaitu 8,4/10.

Kamu bisa nonton drama Korea Suspicious Partner di NET TV mulai tanggal 13 Juli 2020, pukul 17:00 WIB.

Baca juga:  She Was Pretty: Sinopsis, Jadwal Tayang di GTV, dan Situs Streaming Gratis

Situs Nonton Streaming dan download Suspicious Partner Sub Indo

Selain di NET TV, kamu juga bisa nonton dan download drama Korea (drakor) Suspicious Partner sub Indo di situs streaming VIU secara. Beberapa situs gratis di bawah ini juga menayangkan serial drama Suspicious Partner dengan sub Indo secara gratis:

  • Vidio.com
  • 123drakor
  • Dramaindo
  • Kdramaindo
  • YouWatch.vip
  • Kordramas.com
  • Drakorindo.fun
Baca juga:  Daftar Lengkap Jadwal Tayang Drakor di Stasiun TV Nasional

close