Nonton Drakor Netflix Sweet Home Sub Indo Gratis

Bakal keren banget nih!

drama korea sweet home
Netflix

Telah lama dinanti, nonton drama Korea Sweet Home bisa segera kamu lakukan di Netflix! Drama besutan sutradara Descendants of The Sun, Goblin, hingga Mr. Sunshine, Lee Eung Bok ini memakan biaya produksi untuk di setiap episodenya hingga mencapai 2,4 juta dollar (sekitar Rp35 miliar) mengalahkan biaya produksi Kdrama Arthdal Chronicles yang diperankan oleh Song Joongki dan Kim Jiwon pada 2019 lalu.

Jadi makin penasaran nih nonton drakor Sweet Home! Berikut Wokenim rangkum sinopsis lengkap, jadwal tayang, nama pemain, serta situs download drama Sweet Home subtitle Indonesia atau engsub gratis.

Sinopsis Drama Korea Sweet Home

drama korea sweet home
Netflix

Drama Sweet Home berdasarkan kisah dari judul Webtoon yang sama tentang manusia yang menjadi monster di sebuah apartemen tua yang mengubah psikologis manusia dan menimbulkan perkelahian menegangkan antara monster dan manusia.

Kdrama Sweet Home menceritakan kisah aneh dan mengejutkan yang terjadi di hunian Green Home, sebuah apartemen tua yang tak ada istimewanya. Cha Hyunsoo, seorang siswa SMA introvert yang keluar dari dunianya setelah mengalami bencana aneh. Ia berusaha untuk menyelamatkan diri saat penghuni lain yang tinggal di dekatnya berubah menjadi monster dalam semalam.

Tak sendri, Hyunsoo dibantu dengan Pyun Sangwook, seorang mantan detektif yang awalnya dikira gangster karena penampilannya yang menyeramkan dan Seo Yikyung, seorang mantan petugas pemadam kebakaran dari pasukan khusus. Lee Eunhyuk, otak dari Green Home juga akan memimpin penghuni Green Home yang selamat dalam menghadapi para monster.

Nama Pemain

Lee Jinwook
Netflix

Selain jalan cerita yang menarik, para pemeran drama Sweet Home juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta drama Korea, terlebih untuk kamu yang menyukai genre thriller misteri seperti ini.

  • Song Kang sebagai Cha Hyun Soo
  • Lee Jin Wook sebagai Pyun Sang Wook
  • Lee Si Young sebagai Seo Yi Kyung
  • Lee Do Hyun sebagai Lee Eun Hyuk

Aktor tampan Song Kang memulai debutnya pada tahun 2017 melalui drama The Liar and His Lover, Man Who Sets the Table, Love Alarm, hingga When the Devil Calls Your Name. Aktor Lee Jin Wook telah banyak membintangi drama dan film populer, mulai dari Voice 2, Return, Goodbye Mr. Black, The Beauty Inside, hingga Miss Granny.

Lee Siyoung
Netflix

Sementara itu, karir aktris Lee Si Young mulai beranjak usai membintangi drama hits Boys Before Flower yang juga dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Bum, dan sederet aktor papan atas lainnya. Drama ini semakin lengkap dengan aktor pendatang baru Lee Do Hyun yang baru-baru ini membintangi drama 18 Again. Ia juga pernah membintangi drama hits lain seperti Hotel Del Luna, Prison Playbook, Still 17, hingga Clean With Passion For Now.

Jadwal Tayang & Situs Streaming Gratis

Telah merampungkan syutingnya sejak Mei lalu, serial original Netflix Sweet Home akan tayang pada 18 Desember 2020 mendatang.

Selain bisa streaming di Netflix, kamu juga bisa nonton Sweet Home sub Indo di situs-situs ilegal seperti Kordramas, Dramacute, Dramaqu, Drakorid.tv, Dramakoreanindo, Drakorindo atau grup Telegram.

Nah, itulah sinopsis lengkap, jadwal tayang, nama pemain, serta situs nonton dan download streaming gratis nonton drama Korea Sweet Home sub Indo. Sebelum itu, jangan lupa tonton trailer-nya ya!

Baca juga:  Nonton 18 Again Sub Indo di Situs Streaming Drakor Gratis

Album baru BTS Be

Album BTS Be (Deluxe Edition): Cara Beli, Harga Album, Jadwal 2020

Lirik Crush On U BAE173

Lirik Lagu Crush on U BAE173 dan Terjemahannya