Now Reading
Nonton Drama Korea That Night Subtitle Indonesia di Situs Streaming Gratis

Nonton Drama Korea That Night Subtitle Indonesia di Situs Streaming Gratis

nonton drama korea that night

Sukses dengan It’s Okay to Not Be Okay, aktor tampan multitalenta Kim Soo Hyun akan kembali dengan membintangi drama tak kalah seru lainnya. Drama berjudul That Night ini akan ditulis oleh Kwon Soon Kyu, penulis naskah dari Kdrama Warrior Baek Dong Soo dan The Royal Gambler. Selain itu, drama ini juga akan disutradarai oleh Lee Myung Woo dari yang dikenal lewat drakor The Fiery Priest, Punch, dan Backstreet Rookie. Siapa yang sudah enggak sabar nonton drama That Night Kim Soo Hyun? Yuk, lihat informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Drama Korea That Night

Sinopsis drakor That Night merupakan drama remake dari serial hits BBC ‘Criminal Justice’ yang tayang pertama kali pada tahun 2008. Dalam kisah originalnya, drama ini menceritakan tentang Ben Coulter, seorang pria yang naik taksi pada suatu malam. Ketika ia tiba di lampu lalu lintas, seorang wanita muda bernama Juliet Miller yang masuk ke dalam taksinya. Dia bersikeras pergi ke pantai menggunakan taksi itu. Setibanya di sana, dia menawarkan ekstasi kepada Ben dan kemudian diterima.

criminal justice
iMDB

Keduanya kembali ke rumahnya dan setelah tidur bersama, Ben terbangun dari lantai bawah, melihat pisau di atas meja tempat dia tidur. Lalu Ben menemukan bahwa gadis itu telah tewas dengan luka tusukan di dada. Polisi menghentikan Ben setelah dia menabrak taksi karena terkejut. Mereka kemudian menemukan dia cocok dengan deskripsi yang diberikan oleh seorang tetangga, yang melihat Ben masuk ke rumah gadis itu untuk menghapus DNA-nya dari rumah. Mereka juga menemukan pisau di saku Ben. Dia ditangkap karena dicurigai melakukan pembunuhan.

Serupa dengan jalan cerita Criminal Justice, drama Korea That Night bercerita tentang dua pria yang terlibat dalam kasus pembunuhan. Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya berubah drastis ketika dia secara tak terduga menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan. Ia dibantu dengan Shin Joong Han, seorang pengacara yang hampir tidak lulus ujian pengacara untuk mengungkap kebenaran.

Nama Pemain

Agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist telah mengumumkan bahwa Kim Soo Hyun akan berperan dalam drama That Night. Ia sebelumnya menolak tawaran drama serial original Netflix ‘Finger’ untuk bisa tampil di drama That Night.

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, sosok pria malang yang terjebak dalam kasus pembunuhan. Aktor Cha Seung Won juga dikonfirmasi akan membintangi drama ini bersama Kim Soo Hyun sebagai pengacara Shin Joong Han.

Jadwal Tayang dan Situs Streaming Gratis

Drama Korea That Night akan memulai syutingnya pada paruh pertama tahun 2021. Setelah mengumumkan dua pemeran utama pria, drakor That Night direncanakan tayang pada pertengahan kedua tahun ini.

Kamu bisa nonton drama Korea That Night secara gratis dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) atau engsub melalui situs-situs ilegal seperti Drakorindo.in, Dramacute.vip, Dramaqu, DramaCute.org, DramaIndo.id, Kordramas.com, MyAsianTv.to, 123drakor, KissAsian, youWatch.vip, DramaGo, DramaCool, KDramaIndo, Dramaindo dan yang lainya.

See Also
nonton new world sub indo gratis

Kamu juga bisa nonton streaming dan download drama Korea City That Night di platform resmi seperti KakaoTV, Netflix, Viki, iQIYI atau Viu.

Itulah sinopsis lengkap, nama pemain, jadwal tayang, dan situs download nonton streaming drama Korea That Night.

Baca juga:  Drama Korea It’s Okay to Not Be Okay: Sinopsis, Situs Nonton, dan Download Gratis

close