Now Reading
Drama SF8: Sinopsis, Jadwal Tayang & Situs Streaming Gratis

Drama SF8: Sinopsis, Jadwal Tayang & Situs Streaming Gratis

drama korea sf8

Drama Korea terbaru yang akan segera tayang dan wajib kamu nonton adalah SF8. Berbeda dari drakor sebelumnya, SF8 merupakan project crossover film-drama antara MBC dengan platform OTT Wavve dan perusahaan produksi Soo Film. Memiliki 8 episode dengan kisah yang berbeda-beda, drama film Korea ini telah merilis seluruh episodenya di Wavve pada 10 Juli 2020 dan dijadwalkan tayang satu episode per minggunya di MBC mulai dari 14 Agustus 2020.

Drama Korea SF8 sangat dinantikan oleh para penikmat drakor, selain dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas, SF8 juga akan diputar di festival film Bucheon International Fantastic ke-24, menandakan bahwa produksi drama ini tidak main-main.

Sinopsis Drama Korea SF8

Kdrama SF8 bercerita tentang orang-orang yang memimpikan di mana masyarakatnya menjadi sempurna melalui kemajuan teknologi. Project ini mengusung antologi fiksi ilmiah Korea Selatan tentang serangkaian subjek mulai dari kecerdasan buatan (AI), augmented reality (AR), virtual reality (VR), robot, game, fantasi, horor, kekuatan super, dan bencana.

drama sf8
MBC

Diadaptasi dari cerita pendek karya Iruka bertajuk Dokribui Odangye, drama SF8 memiliki 8 episode dengan masing-masing episode berdurasi 40 menit.

Pertama, SF8: Astronaut Joan akan diperankan oleh aktris cantik Kim Bo Ra dan Choi Sung Eun. Keduanya terjebak dalam bencana debu halus yang tengah melanda bumi. Dalam cuplikan teaser, mereka tengah berjalan dengan gembira di suatu tempat. Namun, semuanya berubah menjadi gelap ketika mereka berjuang bertahan hidup sembari menggunakan helm astronot.

Kedua, SF8: Whole Body yang diperankan oleh Lee Yeon Hee dan Lee Dong Hwi. Drama ini menceritakan tentang sebuah aplikasi yang mampu melihat masa depan dengan tingkat akurasi 96% yang disebut Manshin. Keduanya berusaha untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan melalui aplikasi itu.

Selanjutnya, SF8: Blink yang diperankan oleh aktris Lee Si Young dan Ha Joon. Lee Si Young menjadi satu-satunya orang yang mampu melihat seorang pemuda misterius yang ternyata adalah AI, sosok yang diciptakan oleh manusia.

Keempat adalah drama Korea SF8 Nursing. Lee Yoo Young, Ye Soo Jung, Yeom Hye Ran, dan Yoon Kyung Ho akan menceritakan kisah dunia yang dijalankan oleh robot. Di tempat khusus ini, satu orang harus mati jika yang lainnya ingin tetap hidup.

Lee Yoo Young, yang berperan sebagai robot perawat tanpa perasaan, bertanya, “Jika pasien harus mati agar wali tetap hidup, maka bisakah robot berdoa juga?”.

Tak kalah seru, kini giliran romance-comedy bertajuk SF8: Augmented Infatuation akan menjadi tontonan yang paling ditunggu.

Diperankan oleh Siwon Super Junior dan Uee, drama ini berkisah tentang pasangan yang bertemu melalui aplikasi berkencan di internet tanpa menunjukkan wajah mereka.

See Also
nonton drama korea at a distance spring is green sub indo gratis

Ketika keduanya hendak bertemu, aplikasi tersebut mengalami malfungsi sehingga mereka tidak bisa saling bertatap muka di dunia nyata.

Hani exid
MBC

Selanjutnya, Hani EXID akan membintangi series White Crow yang disutradarai oleh Jang Cheol Soo. Menceritakan tentang keresahan seorang joki penyiaran (BJ) bernama Juno yang terkenal dengan citra lembut dan polosnya.

Ketika Juno muncul di acara permainan VR langsung, ia segera menemukan dirinya terjebak dalam permainan horor VR yang mengerikan yang menggabungkan trauma kehidupan nyata para pemain.

Kamu bisa nonton drama Korea SF8 dengan sub Indo (subtitle bahasa Indonesia) melalui situs resmi Netflix. Atau juga bisa download dan streaming gratis dengan terjemahan bahasa Indonesia (sub Indo) di drakorindo, kordramas, drakorid, dramaqu, atau dramacute.

Baca juga:  When I Was The Prettiest: Sinopsis, Jadwal Tayang & Situs Streaming Gratis

close