Now Reading
Film IT Chapter 1: Sinopsis, Daftar Pemain & Jadwal Tayang

Film IT Chapter 1: Sinopsis, Daftar Pemain & Jadwal Tayang

nonton film I.T di bioskop trans TV

Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata ‘badut’? Jika biasanya anak-anak menyukai badut karena sosoknya yang jenaka, karakter Pennywise dalam film IT justru begitu dihindari karena saking mengerikannya. Ya, di balik sosoknya yang lucu karena berkostum nyentrik dengan riasan yang tebal dan fasih memperagakan mimik-mimik yang mengundang gelak tawa, Pennywise adalah monster badut yang menakutkan dan suka memangsa anak-anak kecil. Film berdurasi 135 menit ini sukses di pasaran dan bahkan berhasil memecahkan rekor sebagai film horor terlaris sepanjang masa. Sebelum nonton film IT, yuk simak dulu sinopsis berikut ini.

Sinopsis Film IT

Film I.T bercerita tentang fenomena hilangnya anak-anak secara misterius di kota kecil di Amerika Serikat yang bernama Derry. Adalah Georgie, salah satu anak di kota tersebut yang dikabarkan hilang setelah bertemu dan berbincang dengan badut bernama Pennywise.

Anehnya, selang beberapa bulan, sejumlah anak lainnya di kota tersebut pun lenyap tanpa jejak bak ditelan bumi. Penasaran dengan fenomena tersebut, Bill bersama dengan teman-temannya yaitu Richie, Stanley, Eddie, Ben, dan satu-satunya perempuan Beverly membentuk kelompok “The Losers” dengan semangat jiwa petualang. The Losers memiliki misi mencari tahu penyebab banyak anak-anak di kota Derry mendadak hilang tanpa sebab yang jelas.

Tidak hanya monster badut dengan rambut merah menyala yang harus dihadapi oleh The Losers, mereka pun mendapatkan berbagai macam teror yang mengerikan. Mulai dari Stanley yang dikejar hantu wanita yang keluar dari lukisan, Mike yang mengalami halusinasi tentang ortunya yang terbakar di dalam kamar mandi, hingga Edi yang dikejar-kejar zombie di depan rumah tua berhantu.

Lantas berhasilkan kelompok The Losers menguak misteri kehilangan anak-anak di kota Derry? Nonton kisah lengkapnya dalam film IT.

Baca juga:  Gak Kalah dari Thailand, Sederet Film Horor Korea Ini Juga Mencekam dan Menegangkan

Daftar Pemain yang Terlibat

IT disutradarai oleh Andres Muschietti dan dibintangi oleh sejumlah aktor dengan peran sebagai berikut:

See Also
lokasi dan harga drive in bioskop mobil Jakarta skylight cinema, drive-in senja

  • Denbrough Bill Skarsgård berperan sebagai Pennywise si Badut
  • Jaeden Lieberher berperan sebagai Bill
  • Wyatt Oleff berperan sebagai Stanley
  • Uris Jeremy Ray Taylor berperan sebagai Ben
  • Hanscom Sophia Lillis berperan sebagai Beverly
  • Marsh Finn Wolfhard berperan sebagai Richie
  • Tozier Jack Dylan Grazer berperan sebagai Eddie
  • Kaspbrak Chosen Jacobs berperan sebagai Mike

Sekadar informasi, film yang diadaptasi dari novel Stephen King ini mencetak banyak rekor box office dan meraup lebih dari $ 701 juta di seluruh dunia.

Hal tersebut menjadikan IT sebagai film horor berpenghasilan kotor tertinggi sepanjang masa mengalahkan film The Exorcist yang sudah bertahan selama 44 tahun. 

Baca juga:  Resmi! Ini Kabar Terbaru Jadwal Rilis Film Mulan 2020

close