Now Reading
Nonton Film Korea New Year Blues Sub Indo di Situs Streaming Gratis

Nonton Film Korea New Year Blues Sub Indo di Situs Streaming Gratis

nonton film korea new year blues

Lama dinanti, film Korea New Year Blues akhirnya akan segera tayang! Film bergenre komedi romantis ini akan disutradarai oleh Hong Ji Young, sutradara di balik film Will You Be There? dan  Marriage Blue. Penasaran bagaimana jalan ceritanya? Berikut Wokenim rangkum sinopsis lengkap, nama pemain, jadwal tayang, dan situs download gratis subtitle bahasa Indonesia film New Year Blues.

Sinopsis Lengkap Film Korea New Year Blues

Sesuai dengan judulnya, film New Year Blues menceritakan kisah empat pasangan yang masing-masing harus mengatasi ketakutan dan masalah yang berbeda saat mereka menghadapi awal tahun baru.

iMDB

Kisah pertama menceritakan tentang sosok Jin Ah yang baru saja dicampakkan oleh pacarnya. Dia memutuskan untuk melakukan perjalanan dadakan ke Argentina. Di sana, Jin Ah bertemu dengan Jae Heon, pria tampan yang kabur ke Argentina setelah kelelahan bekerja dan kini mendapatkan pekerjaan sebagai pengantar anggur.

Pasangan lain yang menghadapi kesulitan mereka sendiri adalah Rae Hwan dan Oh Wol. Meskipun telah berpacaran sejak lama, keduanya berjuang mempertahankan hubungan yang diambang perpisahan karena kesalahpahaman prasangka orang-orang di sekitar mereka. Rae Hwan merupakan seorang atlet Paralimpiade nasional yang manis dan romantis. Sementara Oh Wol merupakan tukang kebun yang memiliki sikap optimis dan percaya bahwa cinta dapat mengatasi apa pun.

Selanjutnya, adalah kisah pasangan yang takut menemukan pasangan baru karena kegagalan dalam cinta di masa lalu. Pelatih rehabilitasi perfeksionis bernama Hyo Young menggugat cerai suaminya dan meminta perlindungan untuk menyelesaikan gugatan perceraiannya dengan aman kepada detektif veteran bernama Ji Ho. Detektif tersebut telah bercerai selama empat tahun dan turun pangkat dari regu kejahatan kekerasan menjadi ke pusat layanan publik.

nonton film korea new year blues
iMDB

Terakhir, pasangan lintas negara, Yong Chan yang berasal dari Korea Selatan mengalami kesulitan dalam mempersiapkan pernikahannya dengan Yao Lin karena perbedaan budaya. Tak hanya direpotkan dengan persiapan menikah, pasangan ini mengalami konflik ketika Yong Chan, CEO dari sebuah biro perjalanan mencoba menyembunyikan bahwa seluruh kekayaannya telah dirampok oleh seorang karyawan sebelum menikah dengan Yao Lin yang telah dipindahkan dari Tiongkok ke cabang Korea.

Baca juga:  Nonton Film Korea JOSÉE Sub Indo di Situs Streaming Gratis

Nama Pemeran

Seperti yang sudah disebutkan, bahwa para pemain film Korea New Year Blues dikenal memiliki visual yang memikat sekaligus akting yang mumpuni. Maka tak heran jika film ini sangat dinantikan penayangannya.

Pasangan pertama, yakni Jin Ah dan Jae Heon diperankan oleh Lee Yeon Hee dan Yoo Yeon Seok. Keduanya akan menunjukkan bagaimana keindahan Argentina ditambah dengan momen manis sebagai pasangan yang dimabuk asmara.

sooyoung snsd

Pasangan kedua, yakni Rae hwan dan Oh Wol diperankan oleh Yoo Tae Oh dan Choi Sooyoung SNSD. Meskipun mereka sedikit terpengaruh oleh persepsi orang lain, pasangan ini berjuang untuk melindungi cinta mereka.

Ketiga, pasangan Hyo Young yang diperankan oleh Yoo In Na dan Ji Ho diperankan oleh Kim Kang Woo. Walaupun keduanya selalu bertengkar, pasangan ini mendapatkan suasana baru saat saling berpandangan.

Terakhir, pasangan beda negara, Yong Chan diperankan Lee Dong Hwi dan Yao Lin diperankan oleh Chen Du Ling. Menjelang pernikahan pasangan ini, keduanya bahkan menikmati kencan romantis di Cheonggyecheon.

See Also
lirik lagu rainy days v bts romanji terjemahan indonesia

iMDB

Jadwal Tayang

Untuk kamu yang ingin nonton film Korea New Year Blues, film ini awalnya akan ditayangkan pertama kali pada tanggal 30 Desember 2020 mendatang di seluruh bioskop Korea Selatan namun ditunda menjadi tanggal 10 Februari 2021. Adapun perihal jadwal tayang di bioskop Indonesia, pihak CGV belum memberikan kabar terkini.

Situs Streaming Gratis

Kamu bisa nonton film New Year Blues sub Indo atau engsub melalui Netflix, Viu, atau iQIYI. Selain itu, kamu juga bisa download film Korea New Year Blues gratis melalui situs-situs ilegal seperti berikut:

  • Drakorindo
  • Drakorid
  • Kordramas
  • Dramaqu
  • Dramacute
  • LK21
  • Indoxx1

Itulah sinopsis lengkap, nama pemeran, jadwal tayang, situs streaming download nonton gratis subtitle Indonesia film Korea New Year Blues 2020. Sebelum itu, simak dulu trailer di bawah ini ya!

https://www.youtube.com/watch?v=WlCTuttmAPM

Baca juga:  Film Korea ALIVE: Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

close