Sinopsis dan Cara Nonton Film Original Netflix Terbaru Dash & Lily

Adaptasi novel best seller karya Rachel Cohn dan David Levithan

nonton dash lily sub indo di netflix

Dash & Lily adalah serial drama romantis original Netflix yang diadaptasi dari novel terlaris, Dash & Lily’s Book of Dares karya Rachel Chon dan David Levithan. Serial terbaru Netflix ini dibintangi oleh Austin Abrams dan Midori Francis, sementara produsernya adalah Nick Jonas dan Shawn Levy. Buat kamu pencinta drama berbau romansa khas anak muda, wajib hukumnya nonton Dash & Lily di Netflix.

Sinopsis Dash & Lily

Dash & Lily mengisahkan romansa yang tumbuh selama liburan di antara Dash dan Lily.

Netflix

Kisahnya bermula ketika Lily harus liburan natal sendirian karena tidak punya teman untuk diajak bersenang-senang. Atas saran sang kakak laki-laki, Lily meninggalkan sebuah buku catatan berwarna merah di rak toko buku favoritnya dengan harapan ada sesosok pria yang mau memecahkan teka-teki dan tantangan di dalamnya.

Di sisi lain, ada Dash. Di musim liburan natal kali ini, Dash lebih memilih untuk sendirian dan terlalu malas untuk diajak bersenang-senang. Akan tetapi, sebuah buku catatan berwarna merah yang ia temukan di rak toko buku favoritnya berhasil membuat Dash penasaran memecahkan berbagai tantangan yang diajukan Lily.

Netflix

Tanpa pernah bertemu, Dash dan Lily pun saling oper buku catatan merah, tempat keduanya bertukar mimpi dan rahasia masing-masing.

Lantas, apakah yang terjadi berikutnya? Temukan jawabannya dengan nonton serial Dash & Lily di Netflix.

Baca juga:  Sinopsis dan Cara Nonton Film Original Netflix Terbaru Enola Holmes

Detail Pemerannya

nonton dash and lily sub indo di netflix

Aktor tampan Austin Abrams akan berperan sebagai Dash. Dash merupakan anak tunggal yang lahir dan dibesarkan di New York. Ia tumbuh menjadi anak cerdas dan sinis, tapi cukup dewasa untuk anak seusianya. Ketimbang liburan natal, Dash lebih senang sendirian menonton film yang menyedihkan.

Sementara yang akan menjadi lawan main Austin Abrams dalam serial ini adalah aktris cantik asal Amerika Serikat, Midori Francis, yang berperan sebagai Lily. Lily adalah gadis remaja yang cerdas, optimis dan keras kepala.

Terlepas dari perilakunya yang ceria dan penuh semangat, dia sebetulnya adalah sosok yang lugu. Liburan natal merupakan momen yang paling dinanti-nanti dalam setahun. Lily memanfaatkan liburan natal untuk mencari cinta.

Adapun nama lain yang akan dilibatkan dalam serial Dash & Netflix di antaranya:

  • Glenn McCeun berperan sebagai Edgar Thibaud
  • Ianne Fields Stewart berperan sebagai Roberta
  • Gideon Emery berperan sebagai Adam
  • Laila Drew berperan sebagai Alice
  • Keana Marie berperan sebagai Sofia
  • Matty Evers berperan sebagai Dash muda
  • Brody Scharr berperan Edgar muda

Jadwal Nonton Dash & Lily di Netflix

Serial Dash & Lily dikonfirmasi akan tayang perdana pada Selasa, 10 November 2020. Pada musim pertama, Dash & Lily akan menampilkan delapan episode yang tiap episodenya berdurasi 30 menit.

Kamu bisa nonton Dash & Lily dengan terjemahan bahasa Indonesia (sub Indo) di Netflix.

Dash & Lily | Do You Dare? Teaser | Netflix
Baca juga:  Nonton Emily in Paris di Netflix dan Situs Streaming Gratis

lirik From Home NCT U

Lirik Lagu From Home NCT U dan Terjemahannya

lirik lagu alien suhyun akmu

Lirik lagu Alien Suhyun AKMU dan Terjemahan